4 Cerita Lucu Gelang Yang Lulus SNI

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Gelang – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Gelang yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Gelang yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

4 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Gelang Yang Lulus SNI

1. Cerita Lucu Yang Penting Gelang Emasnya

Ateng Silobahutang, seorang pakar, pengamat, peneliti dan praktisi copet-mencopet terlihat terburu-buru datang ke rumah sakit bersalin untuk menjemput istrinya (Omas binti Semar) kembali ke rumah, setelah beberapa hari yang lalu melahirkan putra ke 2 mereka. Rumah Sakit Bersalin pada hari Ateng datang, begitu padat dan ramainya, maklum di minggu itu banyak ibu-ibu yang melahirkan di sana.

Saking ramainya Rumah Sakit Bersalin itu, tanpa disadari Perawat yang bertugas mengurus kepulangan ibu-ibu yang baru melahirkan dan bayi-bayi mereka, melakukan kesalahan fatal. Bayi Omas binti Semar dan Ateng Silobahutang tertukar dengan bayi lain! Omas binti Semar baru menyadari bahwa bayinya tertukar dengan bayi lain ketika mereka sampai di pelataran parkir Rumah Sakit Bersalin tersebut..

Omas: “Baaang! Ini bukan bayi kitaaa. Bayi kita ada tanda lahirnya di paha kanannya.”

Ateng Silobahutang yang sangat jelas mendengar suara gundah gulana istrinya itu bukannya kaget, menghentikan langkahnya, dan berusaha kembali ke ruang bayi Rumah Sakit Bersalin. Tapi justu malah menarik tangan Omas binti Semar untuk berjalan lebih cepat menuju lokasi motor mereka diparkir..

Omas: “Baaang, baaang, Ini bukan bayi kita! Ini bukan bayi kitaaa!” (teriak histeris)

Ateng: (Langsung menutup mulut Omas istrinya dengan tangan dan berbisik) “Ssstttt, bodoh! Jangan teriak-teriak gitu! Abang tau ini bukan bayi kita. Tapi apa kau nggak lihat di kaki kiri dan di tangan kirinya ada gelang emas gedeee bangeeet?”

Omas: (Langsung tak sadarkan diri dan merasakan kerongkongannya keselek 2 gelang emas gede-gede).


2. Cerita Lucu Motor Matik dan Gelang Giok

Tanggal 28 Maret tinggal seminggu lagi. Tanggal yang bersejarah bagi Petruk karena di tanggal itu dia jadian sama RatmiB29. RatmiB29 yang terkenal matre pun merengek kepada Petruk supaya dibelikan motor matik. Alih-alih membelikan motor matik, Petruk malah membelikan Gelang dan Kalung Giok. Teman si Petruk, Si Bagong, yang mengetahui hal itu sampe geleng-geleng kepala karenanya.

Bagong: “Truk, Gue heran.. Kenapa elo malah beliin giok buat cewek lo? Dia kan mintanya motor matik? Kan bisa elo pake buat pacaran tuh.”

Petruk: (Dengan kalem) “Gak papa Gong.. Gue kesulitan mencari motor matik yang Aspal, alias asel tapi palsu..”

Bagong: “Muke gileeeee.. Cinta elo paslu, eh pallsuuuuuu.”


3. Cerita Lucu Gelang: Di Toko Perhiasan

Suatu hari di toko perhiasan..

Pelayan: “Mari mas, mau beli apa?”

Pelanggan: “Saya mau beli gelang karet nasi bungkus ada?”


4. Cerita Lucu Gelang: Berat Ideal

Ada sepasang suami isteri memeriksakan kesehatannya pada Dokter.

Dokter: “Bapak kelebihan berat badan. Biar ideal, tolong berat badan harus dikurangi 10 kilo.”

Suami: “Baik. Saya akan diet, Dok.”

Dokter: “Dan untuk ibu, justru kurang berat. Biar ideal, mestinya di tambah 200 gram lagi.”

Istri: (kontan menoleh) “Nah, Pak. Kau dengar sendiri kata Dokter. Nanti, sepulang dari sini, kita ke toko emas. Belikan aku gelang dan kalung seberat 200 gram, biar beratku jadi ideal!”