6 Cerita Lucu Headset Yang Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Headset – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Headset yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Headset yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

6 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Headset Yang Gokil

1. Kisah Lucu Headset: Tragedi Kentut Wanita Cantik

Waktu lagi nongkrong di Starbuck, seorang wanita cantik tiba-tiba sudah tidak tahan ingin kentut. Waktu itu suara musiknya sangat keras, dan dia kentutin sesuai beat musiknya. Setelah beberapa lagu, dia merasa enakan dan menghabiskan Latte-nya. Ketika dia berdiri, dia heran karena banyak mata memandanginya. Tiba-tiba dia ingat, dia tadi dengerin musik nya pake headset.


2. Cerita Lucu Pake Headset

Cucu: “Nek, lagi ngapain?”

Nenek: “Dengerin lagunya lady gaga cu..”

Cucu: “Apa judulnya nek?”

Nenek: “Hamil 3 bulan.”


3. Cerita Lucu Tukang Cukur Dan Headphone

Suatu ketika di sebuah kota metropolitan terdapat sebuah salon potong rambut yang besar dan terkenal. Pengunjung disana rela mengantri untuk mendapatkan tatanan rambut yang terbaru dan modern. Pada hari rabu seorang wanita berambut pirang datang kesalon tersebut. Wanita teresbut sepertinya baru pulang dari senam kesehatan, karena masih menggunakan pakaian senam, handuk, dan sedikit keringat.

Lucunya wanita tersebut masuk selama dalam antrian di salon tersebut selalu mengenakan Headphone dikupingnya. Tibalah gilirannya untuk dipotong oleh tukang cukur disana. Merasa risi dengan Headphone yang berada di kuping maka tukang cukur tersebut menyuruh untuk mematikan Headphone wanita itu. Namun yang terjadi malah sebaliknya, sang wanita tidak mau menutupnya dan terus memasangnya sambil bernafas secara teratur.

Tukang Cukur: “Kamu harus melepaskan benda itu, karna saya sulit untuk menata rambutmu nanti”

Wanita: (Dengan tegas) “JANGAN, jika saya melepaskannya nanti bisa berujung panjang, bahkan saya bisa mati tanpa Headphone ini.”

Maka mengalahlan tukang cukur itu, setelah selesai mencukur maka mulailah dipijit-pijit (ini sebagai bonus potong disalon tersebut). Tak lama berselang, wanita itu tertidur pulas karena keenakan dipijit oleh pegawai disana. Melihat wanita itu tertidur,

Tukang Cukur: (Berfikir) “mumpung sedang tidur akan aku lepas headphonenya agar bisa leluasa dalam bekerja”. (dilepaslah headphone tersebut dari kuping wanita tersebut).

Setelah 4 menit berlalu tiba-tiba wanita itu melotot dan meninggal dunia. Si tukang cukur tersebut serentak kaget dan panik. Kemudian tukang cukur itu mulai berfikir apa benar di mati gara-gara headphone ini. Lalu rasa penasarannya membawa dia untuk mengambil headphone wanita itu dan menempelkan di kupingnya.

Mulailah ia mendengarkan baik-baik suara yang ada dalam headphone itu. Ternyata keluar suara dari sana “Sa-Tu Du-A Ti-Ga Em-Pat.. Tarik.. Sa-Tu Du-A Ti-Ga Em-Pat.. Buang Nafas.”


4. Cerita Lucu Headset: Salah Paham

Bagong: “Bang Headset disana berapa?”

Gareng: “Headset apa nih? Headset Kaki? kalo iya, maunya yang mana dek? Yang diruang tamu ato yang dikamar mandi??”

Bagong: “Itu mah keset!!” (Makan Keset Kaki dikamar mandi).


5. Kalimat Lucu Tentang Headset: Edisi Nyesek

Nyesek itu pas lu tau ada guru yang mention lu & ngancem nilai rendah kalau lu ga folback dia.

Nyesek itu pas tau guru matematika lu punya pesbuk terus nulis status k4y4 91n1 n1y3hH.

Nyesek itu pas lu tau penjaga sekolah’an lu lebih apdet nonton drama korea tiap sore.

Nyesek itu disaat lu tau penjual gorengan mulai MOVE ON buat jualan es campur.

Nyesek itu disaat lu liat guru olahraga NG’DANCE ala boyband korea selatan.

Nyesek itu disaat lu nonton film udah adegan ciuman, tau nya disensor.

Nyesek itu disaat lu liat anjing PACARAN ama kucing, sedangkan lu sendiri JOMBLO.

Nyesek itu disaat lu liat anak SD megang hp BB sedangkan lu masih pake hp keluaran 90-an.

Nyesek itu disaat KepSek ngepromote acc tweet nya sendiri pas pidato upacara pagi.

Nyesek itu disaat lu tau tukang ojeg langganan lu udah punya pacar, sedangkan lu, Hahhhhh, jadi ngga enak ngomongnya juga.

Nyesek itu disaat lu gaya dipinggir jalan terus pake headset, tapi ngga dicolokin kemana-mana.


6. Cerita Lucu Headset: Kabel Headset

Cerita ini terjadi di sebuah gedung yang dipasangi BOM waktu.Seorang Sersan bertugas menjinakan BOM dengan dipandu via radio oleh Komandannya.

Komandan: ”Kijang satu ke kijang dua. Bagaimana kondisi disana? Ganti.”

Sersan: ”Saya di depan BOM yang akan meledak Komandan, mohon instruksi Ganti.”

Komandan: ”Tolong bersihkan area dulu Sersan!”

Sersan: ”Maksudnya, saya nyapu dan ngepel dulu ya Komandan? Mohon insruksi! Ganti.”

Komandan: ”Bukaaan! Semprul kamu! Ambil radius beberapa meter dari pusat BOM lalu bersihkan area tersebut dari obyek yang bisa membahayakan.”

Sersan: ”Siap Komandan!!”

(Tak berapa lama)

Sersan: “Lapor Komandan, area sudah dibersihkan. Ganti.”

Komandan: ”Oke, sekarang kamu fokus ke BOM!! Berapa menit waktu yg tersisa Sersan?”

Sersan: ”Sekarang menunjukan hitungan mundur 15:00:56 Komandan!!”

Komandan: ”Berarti kamu masih punya waktu 15 menit, Cepat buka tutup BOMnya pake obeng!”

Sersan: ”Kalo saya buka nanti garansinya batal donk Komandan?”

Komandan: ”SEMPRUL KAMU!!! Emang barang elektronik toko pake garansi? Cepat Bongkar!”

Sersan: ”Siap.”

Sersan: ”BOM sudah terbuka Komandan sekarang ada banyak kabel, mohon instruksi Ganti.”

Komandan: ”Sekarang potong kabel yang terdekat.”

Sersan: ”Siap, Laksanakan!” (prettt… tuuuuuttttttttt).

Tiba-tiba pembicaraan terpotong, kondisi markas Heboh dan Komandanpun marah-marah sambil memaki kebodohan si Sersan.

Komandan: ”Itu prajurit dari mana sih? Goblok kok dihabisin sendiri. Saya suruh potong kabel di BOM itu, bukan kabel headset yang nempel di badan dia!!!”

Lalu operator mengaktifkan komunikasi cadangan, begitu nyala terdengar suara ”kemana-kemana-kemana…” ternyata lagu alamat palsu. Komandan dan anak buahnya di markas mendengarkan dengan geram. Akhirnya setelah 10 detik Sersan mengangkat juga dengan santai.

Sersan: ”Panggilan dicopy, siap menerima instruksi.”

Komandan: ”HEHH!! Itu tadi kamu apaan? Saya panggil kok ada suara musik seperti itu HAHH??”

Sersan: ”Itu namanya RBT Komandan, sekarang lagi trend.”

Komandan: ” ini jalur militer Sersan!! jangan main-main kalo berhadapan dengann BOM, MENGERTI??”

Sersan: ”SIAP, Komandan!”

Komandan: “Sersan! Tolong dicari darimana asalnya yang tadi, Saya tunggu datanya!!”

Sersan: “Asalnya dari Depok Komandan, nama penyanyinya Ayu Tingting.”

Komandan: “Arrrghhh.. Saya minta data BOMnya bukan RBT yang tadi.”

Sersan: “Oh maaf, Komandan.”

Sersan: “Lapor, BOM sudah dilokalisir, ada 4 kabel, minta instruksi, ganti!”

Komandan: “Sekarang potong kabel hijau.”

Sersan: “Siap”

Komandan: “Bagaimana Sersan? Sudah mati?”

Sersan: “Belum Komandan!”

Komandan: “Sekarang tinggal kabel warna apa aja?”

Sersan: “Merah, Hitam dan Hijau”

Komandan: ” HAH?! Kenapa yang hijau masih ada? Tadi kamu potong kabel warna apa?”

Sersan: “Hijau Komandan.”

Komandan: “Apa gak salah potong kamu?”

Sersan: “Sumpah tadi saya potong yang ijo, mungkin Komandan yang salah!”

Komandan: “Monyong, udah salah pake ngeyel.”

Sersan: “Lah, yang hijau memang ada 2 Komandan 1 hijau daun & 1 lagi hijau langit.”

Komandan: “NGACO! Langit itu biru bukan hijau.”

Sersan: “Tapi dikampung saya ijo.”

Komandan: “KOPLAK! Berarti yang kamu potong tadi yang ijo langit?”

Sersan: “Ya Komandan, siap menerima instruksi.”

Komandan: “Dasar GOBLOK..” (sambil geleng-geleng kepala).

Sersan: “Kondisi darurat! BOM akan meledak, mohon instruksi.”

Komandan: “Ok, ikuti kata2 saya.”

Sersan: “SIAP.”

Komandan: “Assyhadualla..”

Sersan: “ASSYHADUALLA..”

Komandan: “Illa..”

Sersan: “ILLA..” (Sersan bingung).

Komandan: “Haillallah..”

Sersan: “HAILLALLAH..”

Komandan: “Waassyhaduanna..”

Sersan: “WAASSYHADUANNA..”

Komandan: “Muhammadarrosullullah.”

Sersan: “MUHAMMADARROSULLULLAH.” (tambah bingung).

DUUUAAARRRRR!