7 Cerita Lucu Kalung Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kalung – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Kalung yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Kalung yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

7 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kalung Yang Lucu Abis

1. Cerita Lucu Kalung Untuk Istri

Sepasang suami isteri sama-sama pergi berbelanja di sebuah mal, beberapa jam kemudian, sang isteri mendapatkan suaminya telah hilang entah ke mana, maka itu dia segera coba menghubunginya melalui ponsel.

Istri: “Hallo, sekarang kamu di mana?”

Suami: “Sayang, kamu tentu masih ingat pada sebuah toko permata di mana dulu kamu pernah kuajak melihat seuntai kalung berlian yang sangat kamu sukai, pada waktu itu uangku tidak cukup, maka aku berjanji pada suatu hari nanti ia pasti akan menjadi milikmu.”

Istri: “Ah, tentu saja aku masih ingat donk! Di mana kamu sekarang berada?” (dengan terharu).

Suami: “Ohh, aku sekarang sedang berada di bar sebelahnya.”


2. Cerita Lucu Kalung: Berat Ideal

Ada sepasang suami isteri memeriksakan kesehatannya pada Dokter.

Dokter: “Bapak kelebihan berat badan. Biar ideal, tolong berat badan harus dikurangi 10 kilo.”

Suami: “Baik. Saya akan diet, Dok.”

Dokter: “Dan untuk ibu, justru kurang berat. Biar ideal, mestinya di tambah 200 gram lagi.”

Isteri: (kontan menoleh) “Nah, Pak. Kau dengar sendiri kata Dokter. Nanti, sepulang dari sini, kita ke toko emas. Belikan aku gelang dan kalung seberat 200 gram, biar beratku jadi ideal!”


3. Cerita Lucu Mimpi Mendapatkan Kalung

Pada saat bangun pagi seorang wanita berkata pada suaminya,

Istri: “Tadi malam Aku bermimpi engkau memberi aku sebuah kalung berlian di hari Valentine ini. Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu?”

Suami: “Engkau akan segera mengetahuinya malam ini juga, Sayang.”

Malam itu si suami memberikan kepada istrinya sebungkus kado.Dengan hati berdebar-debar penuh kebahagiaan sang istri membuka kado itu perlahan-lahan dan isi kado itu adalah sebuah buku yang berjudul: “Arti-arti Mimpi”.


4. Cerita Lucu Kalung: Rampok Di Rampok Lagi

Pada suatu hari si Bagong dan si Gareng, berniat untuk merampok sebuah rumah, tapi setelah dia masuk kerumah itu, ternyata di dalamnya tak ada apa-apa hanya ada barang-barang keramik yang tidak berharga. Ketika mereka pulang merampok, di tengah jalan tiba-tiba terlihat seorang ibu-ibu yg menaiki sepeda dan memakai perhiasan kalung mas kira-kira seberat 3 gram.. Terpikir lah dalam otak mereka untuk merampok ibu-ibu itu..

Gareng: “Gong ada ibu-ibu pake kalung emas, lumayan dari ada gak dapet apa”,

Bagong: “Iya Reng lumayan ayo kita rampok saja..”

Mereka pun menghadang ibu-ibu itU, Gareng yg menjagal ibu-ibu itU dan Bagong yang mengambil kalungnya. Tapi saat Bagong mau mengambil kalung itU, si ibu-ibu membuangnya terlebih dahulu ke solokan, saking pinginnya dapet duit mereka berdua berusaha mencari kalung mas yg di buang ke solokan itu..

Dan ibu-ibu pun itU terlepas dari dekapan si Gareng, salah’y Gareng atau bodohnya si Bagong, mereka lupa mematikan kendaraan motornya. Saat mereka mencari kalung yang dibuang. Ibu-ibu itU mengambil motor mereka,

Ibu: “Dadah cari tuh kalung sampai ketemu. Aku pergi dulu.. Terima kasih motornya ya..”

Mereka berdua pun terdiam melihat motornya di bawa ibu-ibu itu..


5. Kisah Lucu Kalung: Nenek Dijambret

Ada seorang Nenek, saat ia turun dari sebuah bus umum, kalung emas di lehernya telah ditarik paksa dari belakang oleh seorang pencuri. Sesudah aksinya berhasil, pencuri itu segera melarikan diri. Pada saat itu,

Nenek: “Ya Allah, kalung palsu yang tak bernilai pun masih ada orang yang mau mencurinya.”

Mendengar perkataan ini, si pencuri memaki-maki satu dua patah kata, lalu melemparkan kalung emas itu ke lantai. Menunggu pencuri itu telah berlari agak jauh,

Nenek: (Segera memungut kalung itu) “Anak jadah! Masa Mbokmu sampai mengenakan barang palsu? Kamu kira Mbokmu ini siapa?”


6. Cerita Lucu Kalung dan Tali-tali Hutan

Pada suatu siang selepas pulang sekolah, anak-anak mengajak saya jalan gunung (istilah jalan-jalan ke gunung versi Tarak). Saya tentukan bahwa tujuan petualangan jalan gunung kali ini adalah mencari tali-tali hutan untuk digunakan sebagai bahan-bahan pembuatan kerajinan tangan khas kampung Tarak.

Cepat-cepat saya tambahkan tujuan kedua yaitu “mencari mangga”, karena bulan-bulan ini sedang musim. Mangga hutan sangat banyak berjatuhan dan menggiurkan bagi mulut dan perut. Saat tali-tali hutan sudah terkumpul, Petruk, seorang anak murid yang duduk di kelas dua.

Petruk: “Kalung mana?”

Saya: “Kalung apa?”

Petruk: “Kalung mana?”, (masih kekeuh dengan pertanyaannya).

Saya: “Kalung apa? saya tidak punya kalung.”

Beberapa saat kemudian baru saya ketahui kalau yang dimaksud si Petruk adalah “Karung” untuk membawa tali-tali hutan itu. kami pun tertawa bersama di tengah-tengah hutan pala.


7. Cerita Lucu Kalung Pesawat

Seorang gadis muda nan seksi pergi ke pesta. Ia mengenakan gaun panjang dengan belahan pada bagian dada yang rendah. Sebagai aksesoris, ia juga mengenakan kalung emas dengan liontin berbentuk pesawat. Dan sepanjang malam itu, ia memperhatikan bahwa ada seorang pria muda yang terus menatapnya.

Gadis: (Dalam rasa malunya, ia mengangkat liontin pesawatnya itu) “Hei, kamu suka dengan pesawat saya ini ya?”

Pria: (Tersenyum penuh misteri) “Tidak, Nona. Saya hanya mengagumi landasan pacunya.”