6 Cerita Lucu Kabel Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kabel – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Kabel yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Kabel yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

6 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kabel Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Memotong Kabel Bom

Cerita ini terjadi di sebuah gedung yang dipasangi BOM waktu.Seorang Sersan bertugas menjinakan BOM dengan dipandu via radio oleh Komandannya.

Komandan: ”Kijang satu ke kijang dua. Bagaimana kondisi disana? Ganti.”

Sersan: ”Saya di depan BOM yang akan meledak Komandan, mohon instruksi Ganti.”

Komandan: ”Tolong bersihkan area dulu Sersan!”

Sersan: ”Maksudnya, saya nyapu dan ngepel dulu ya Komandan? Mohon insruksi! Ganti.”

Komandan: ”Bukaaan! Semprul kamu! Ambil radius beberapa meter dari pusat BOM lalu bersihkan area tersebut dari obyek yang bisa membahayakan.”

Sersan: ”Siap Komandan!! (Tak berapa lama) “Lapor Komandan, area sudah dibersihkan. Ganti.”

Komandan: ”Oke, sekarang kamu fokus ke BOM!! Berapa menit waktu yg tersisa Sersan?”

Sersan: ”Sekarang menunjukan hitungan mundur 15:00:56 Komandan!!”

Komandan: ”Berarti kamu masih punya waktu 15 menit, Cepat buka tutup BOMnya pake obeng!”

Sersan: ”Kalo saya buka nanti garansinya batal donk Komandan?”

Komandan: ”SEMPRUL KAMU!!! Emang barang elektronik toko pake garansi? Cepat Bongkar!”

Sersan: ”Siap. BOM sudah terbuka Komandan sekarang ada banyak kabel, mohon instruksi Ganti.”

Komandan: ”Sekarang potong kabel yang terdekat.”

Sersan: ”Siap, Laksanakan!” (prettt… tuuuuuttttttttt).

Tiba-tiba pembicaraan terpotong, kondisi markas Heboh dan Komandanpun marah-marah sambil memaki kebodohan si Sersan.

Komandan: ”Itu prajurit dari mana sih? Goblok kok dihabisin sendiri. Saya suruh potong kabel di BOM itu, bukan kabel headset yang nempel di badan dia!!”

Lalu operator mengaktifkan komunikasi cadangan, begitu nyala terdengar suara ”kemana-kemana-kemana…” ternyata lagu alamat palsu. Komandan dan anak buahnya di markas mendengarkan dengan geram. Akhirnya setelah 10 detik Sersan mengangkat juga dengan santai.

Sersan: ”Panggilan dicopy, siap menerima instruksi.”

Komandan: ”HEHH!! Itu tadi kamu apaan? Saya panggil kok ada suara musik seperti itu HAHH??”

Sersan: ”Itu namanya RBT Komandan, sekarang lagi trend.”

Komandan: ” ini jalur militer Sersan!!! jangan main-main kalo berhadapan dengann BOM, MENGERTI??”

Sersan: ”SIAP, Komandan!”

Komandan: “Sersan! Tolong dicari darimana asalnya yang tadi, Saya tunggu datanya!!”

Sersan: “Asalnya dari Depok Komandan, nama penyanyinya Ayu Tingting.”

Komandan: “Arrrghhh.. Saya minta data BOMnya bukan RBT yang tadi.”

Sersan: “Oh maaf, Komandan. (tak berapa lama) Lapor, BOM sudah dilokalisir, ada 4 kabel, minta instruksi, ganti!”

Komandan: “Sekarang potong kabel hijau.”

Sersan: “Siap.”

Komandan: “Bagaimana Sersan? Sudah mati?”

Sersan: “Belum Komandan!”

Komandan: “Sekarang tinggal kabel warna apa aja?”

Sersan: “Merah, Hitam dan Hijau.”

Komandan: ” HAH?! Kenapa yang hijau masih ada? Tadi kamu potong kabel warna apa?”

Sersan: “Hijau Komandan.”

Komandan: “Apa gak salah potong kamu?”

Sersan: “Sumpah tadi saya potong yang ijo, mungkin Komandan yang salah!”

Komandan: “Monyong, udah salah pake ngeyel.”

Sersan: “Lah, yang hijau memang ada 2 Komandan 1 hijau daun & 1 lagi hijau langit.”

Komandan: “NGACO! Langit itu biru bukan hijau.”

Sersan: “Tapi dikampung saya ijo.”

Komandan: “KOPLAK! Berarti yang kamu potong tadi yang ijo langit?”

Sersan: “Ya Komandan, siap menerima instruksi.”

Komandan: “Dasar GOBLOK..” (sambil geleng-geleng kepala).

Sersan: “Kondisi darurat! BOM akan meledak, mohon instruksi.”

Komandan: “Ok, ikuti kata2 saya.”

Sersan: “SIAP.”

Komandan: “Assyhadualla..”

Sersan: “ASSYHADUALLA..”

Komandan: “Illa..”

Sersan: “ILLA..” (Sersan bingung).

Komandan: “Haillallah..”

Sersan: “HAILLALLAH..”

Komandan: “Waassyhaduanna..”

Sersan: “WAASSYHADUANNA..”

Komandan: “Muhammadarrosullullah.”

Sersan: “MUHAMMADARROSULLULLAH.” (tambah bingung).

DUUUAAARRRRR!


2. Kisah Lucu Kabel: Kemajuan Teknologi

Tiga negara, yaitu Amerika, Inggris, dan Indonesia berlomba-lomba menentukan siapa di antara mereka yang lebih dulu menggunakan teknologi canggih dengan meneliti keadaan tanah negaranya masing-masing untuk melihat siapa yang terhebat di masa lalu. Disepakati penelitian dimulai dari Amerika, Inggris, dan terakhir Indonesia.

Di Amerika, setelah penggalian sudah mencapai 1000 meter, ditemukan kabel tembaga, maka Team Amerika dengan bangganya menyimpulkan bahwa 1.500 tahun yang lalu telah dibangun jalur telepon dengan memakai tembaga di Amerika.

Di Inggris, setelah penggalian sudah mencapai kedalaman 1000 m, tidak ditemukan kabel tembaga, tetapi setelah mencapai kedalaman 1500 m ditemukan serpihan kaca, maka Team Inggris tersebut dengan bangganya menyimpulkan bahwa 2500 tahun yang lalu telah dibangun jalur komunikasi dengan memakai Fiber Optik di Inggris.

Dan terakhir di Indonesia, setelah penggalian sudah mencapai kedalaman 500 m dan 1000 m sampai seterusnya tidak ditemukan apa-apa, lalu dengan sangat bangganya, maka Team Indonesia menyimpulkan bahwa 5000 tahun yang lalu komunikasi di sini telah menggunakan wireless.


3. Cerita Lucu Kabel: Anggota DPR Baru

Beberapa anggota DPR pun akhirnya diangkat dan dilantik setelah melalui beberapa proses. Salah satu anggota yang baru terlihat sangat kaku dan canggung. Usut punya usut ternyata dia orang daerah dan kemungkinan orang tersebut masih merasa percaya tidak percaya bisa bergabung di DPR. Apalagi dengan semua fasilitas yang dia dapat.

Keesokan harinya, anggota DPR itu pun menginjakkan kakinya untuk pertama kalinya di ruangannya. Dia melihat sekelilingnya dan tetap masih merasa kagum dengan semuanya. Tak lama kemudian, ada dua orang datang mengetuk pintu. Kedua orang itu membawa kopor besar dan gulungan kabel.

Melihat kedua orang itu, dia lantas berpikir kalau kedua orang itu adalah wartawan yang ingin mewawancarainya. Dia pun memutar otaknya agar kedua wartawan tersebut menulis hal-hal yang bagus tentang dia. Akhirnya dia berpura-pura mengangkat telepon dan seolah-olah sedang membicarakan hal penting.

Anggota DPR: “Halo. Sebentar ya, Pak. Saya sedang sibuk membicarakan rencana kedepannya untuk kemajuan rakyat kita terutama dalam bidang pendidikan.”

Dua puluh menit berlalu dan dia masih berbicara di telepon sambil menekankan kata-kata seperti demi kepentingan bangsa, untuk kemajuan rakyat, dan lain-lainnya. Tak lama kemudian pembicaraan di telepon pun berakhir. Dia pun menyapa kedua orang itu.

Anggota DPR: “Maaf menunggu lama. Bagi saya, kepentingan rakyat di atas segala-galanya. Anda ingin melakukan wawancara kan? Saya sudah siap. Pertanyaan apa yang ingin Anda ajukan?”

Pria: (Keheranan) “Mohon maaf, Pak. Kami datang untuk memasang kabel telepon Anda.”


4. Kisah Lucu Kabel: 3 Insinyur

Ada tiga orang insinyur berada dalam sebuah mobil. Insinyur Elektro, Insinyur Kimia dan Insinyur Komputer. Tiba-tiba mobil mereka mogok dan ketiga Insinyur tersebut saling berpandangan.

Insinyur Elektro menyarankan agar kabel di mobil semua di copot dan satu per satu di cek, kabel mana yang mengalami masalah.

Insinyur Kimia menyarankan agar diadakan pengecekan di bensin karena mungkin sekali bensin tersebut telah mengalami penggumpalan dan menyumbat saluran bensin.

Insinyur Komputer dengan percaya diri menyarankan mengapa kita tidak menutup semua jendela lalu mematikan mesin, nyalakan lagi mesin dan buka kembali semua jendela (close all the WINDOWS, shutdown or restart, and then open all the WINDOWS again) ini pasti berhasil.


5. Cerita Lucu Mic Tanpa Kabel

Seorang peserta muktamar dalam komisi bahtsul masail diniyah waqiiyah sempat marah-marah karena suaranya terdengar putus-putus saat ia menyampaikan pendapat. Mungkin karena microphonnya rusak. Tapi dia merasa ada yang sengaja menghalanginya berbicara.

Peserta: “Ini tidak betul ini. Masak giliran saya bicara mic-nya putus-putus begini. Padahal saya kan mau menyampaikan ta’bir (referensi) dari pendapat yang saya kemukakan tadi.”

Ketua Sidang: “Tenang-tenang. Mohon bersabar dulu biar mic-nya dibetulkan sama panitia.”

Seorang panitia yang mengetahui hal itu secara cekatan langsung menghampiri muktamirin dan langsung mengganti mic yang dipakai seorang muktamirin tadi dengan mic baru yang lebih bagus, yakni mic tanpa kabel atau memakai wireless. Namun ternyata peserta muktamirin tadi tambah marah.

Peserta: “Ini mic yang pakai kabel aja putus-putus. Apa lagi yang nggak pakai kabel.”


6. Cerita Lucu Ngambil Kabel Gas

Rampok 1: “Bro, lu tadi ngambil barang apa aja?”

Rampok 2: “Gua ngambil perhiasan, tas sama hp.”

Rampok 1: “Kalo gua berhasil ngambil kabel gas si korban yang tadi.”

Rampok 2: “Hahh, lu bego banget sih, kenapa gak ngambil barang-barang korban temennya tadi!!”

Rampok 1: “Lu, tuh yang bego, gua nganmbil kabel gas supaya mereka gak bisa ngejar kita.”

Rampok 2: “..!!??”