5 Cerita Lucu Kutu Yang Lucu TerNgakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kutu Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kutu. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kutu dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kutu paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Kutu Yang Lucu TerNgakak

1. Cerita Lucu Kutu Atas Dan Kutu Bawah

Cerita lucu berikut ini menceritakan kutu yang berada ditempat yang salah. Pada body seorang wanita cantik nan sexy yang masih muda ternyata hidup 2 ekor kutu, satu di rambut “atas” dan yang satu hidup di rambut “bawah”.

Pada saat wanita sexy itu sedang bobo sore, kedua kutu itu bertemu dan saling curhat..

Kutu 1: “Gimana kabar diatas?”

Kutu 2: “Panas pren kalo dibawah gimana?”

Kutu 1: “Lembab dan lepek, bagimana kalo kita tukeran sampai besok?”

Kutu 2: “OK..”

(Keesokan harinya)..

Kutu 1: (Sambil marah) “Kurang ajar loe jebak gue yah?? Loe tau gak, semalam ada sepuluh jari dan busa mencari-cari gue!!” (Pada saat itu si wanita sexy sedang keramas gan)

Kutu 2: (Lebih marah) “Ntuh belom seberapa pren, dibanding yang gue alemin semalem tau!!”

Kutu 1: “Emangnya ada apaan dibawah?”

Kutu 2: “Semalam ada ‘naga’ gede banget nyari gue, karena takut gue lari aja masuk kedalam lubang ‘goa’, tapi ular gede itu rupanya masuk juga kedalam, gue terpaksa masuk lebih dalam lagi, mungkin karena capek dan jengkelnya keluar masuk ‘goa’ dan gak bisa nemuin gue, naga itu malah ngeludahin gue..”


2. Cerita Lucu 2 Kutu

Dua ekor kutu A dan kutu B yang bersahabat karib. Mereka sudah lama terpisah. Tapi takdir mempertemukan mereka kembali disebuah kota..

Kutu B: “Eh bro, ngomong-ngomong lu kesini naik apaan?”

Kutu A: (Menggigil kedinginan) “Gue kesini naik pesawat, gue nempel di kumis pilot, karena AC di cockpit kenceng banget, jadi gue kedinginan dah.. brrrr..”

Kutu B: “Lain kali jangan milih pilot tapi pilih pramugari aja, lu masuk kedalam celananya terus merayap keatas. Disitu tempat yang anget.”

Kutu A: “Oooh gitu ya..” (manggut-manggut)

Dua minggu kemudian kutu tersebut bertemu kembali ditempat yang sama tapi kutu A masih menggigil kedinginan..

Kutu B: “Eh bro, kenapa lu kok masih menggigil gitu, lu nggak ngikutin saran gue yang kemaren ya?”

Kutu A: “Udah kok, gue udah ngikutin saran lu, gue masuk kedalam celana pramugari, emang anget sih, sampai-sampai gue ketiduran disana. eh.. waktu gue bangun.. gue udah pindah di kumis pilot.”


3. Cerita Lucu Menghilangkan Kutu Di Kambing

Gareng: “Kambingku banyak kutunya gimana cara ngilangin ya, Gong?”

Bagong: “Pake deterjen aja, obat kutu mahal, lagi pula yg jual obat kutu jauh..”

Gareng: “Otakmu kok gak sesuai sama wajahmu, Gong.”

Bagong: “@#$%$#@!”

Gareng: “Ngilangin kutu kok pake deterjen..”

Bagong: “Kulitmu aja sekarang agak bersihan begitu pake deterjen.”

Gareng: “Ngawurr @#$%$#@!”

Bagong: “Udah sana coba dulu..”

(Beberapa jam kemudian Bagong dan dan Gareng bertemu kembali).

Gareng: “Kambingku mati, Gong.”

Bagong: “Kok bisa..”

Gareng: “Iya, padahal udah sesuai petunjuk pemakain..”

Bagong: “Memang gimana caranya..”

Gareng: “Ya sesuai petunjuknya, deterjen dicampur air..”

Bagong: “Terus??”

Gareng: “Kambing direndam selama 30 menit..”

Bagong: “Lalu?”

Gareng: “Setelah direndam terus dikucek.”

Bagong: “Terus?” (nyari tali siap2 gantung diri).

Gareng: “Setelah dikucek, terus di peras, di bilas, diperas lagi, terus di jemur.. eh malah mati kambingnya..”

Bagong: (Gantung diri di pohon kangkung)


4. Tebak-tebakan Lucu Kutu

Tanya: “Hewan apa yang paling gak sopan?”

Jawab: “Soalnya nginjak-nginjak kepala”


5. Cerita Lucu Tempat Tidur Kutu

Petruk, Mono serta Ateng berwisata ke padang gurun di Timur Tengah. Mereka tiba di satu desa kecil, serta mereka temukan tempat untuk bermalam, namun tempat tinggal itu begitu aneh, lantaran pemiliknya yaitu seorang pesulap, yang walau bersedia untuk ditumpangi oleh mereka sepanjang 1 malam, mereka cuma hanya memperoleh tempat tidur bara api, tempat tidur paku, serta tempat tidur kutu. Pada pagi hari, mereka memperbandingkan pengalaman mereka semalam waktu sarapan.

Petruk: ”Tempat tidur api begitu mengerikan.. Begitu tak nyaman. Saya tak dapat tidur, serta semua tubuhku rasa-rasanya hangus terbakar.”

Mono: ”Saya mempunyai malam yang jelek juga.. Itu tidur diatas paku yang mengerikan. Punggungku ini penuh dengan lubang paku.”

Ateng: ”Saya tidur dengan pulas.. Tempat tidur kutu saya tak ada permasalahan sekalipun. Ketika saya ingin tidur, saya membunuh satu ekor kutu serta semuanya kutu yang lain pergi ke pemakaman!”