15 Cerita Lucu Handphone Yang Ngakak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Handphone – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Handphone yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Handphone yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

15 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Handphone Yang Ngakak Abis

1. Kalimat Lucu Minta Nomor Hape

Pacar 1 itu wajar, Pacar 2 kurang ajar, Pacar 3 harus dihajar.. Kalo ga punya pacar musti belajar, kalo putus harus dikejar, kalo macem-macem harus dicakar, kalo selingkuh harus di tampar.. Cinta itu cuma gitu2 aja. Lihat, kenalan, suka, minta nomer hape, SMS’an, PDKT, nembak, jadian, seneng2, berantem, putus, nangis2, jomblo lagi dehh. Cape kan??


2. Cerita Lucu HP Bapakmu Bisa Apa?

Ada 2 orang anak kecil sedang berdebat, membangga-banggakan HP bapak mereka.

Ateng: “HP bapakku uda 3.5G lho. Jadi video call ga putus-putus lagi.”

Bagong: “Masih 3.5G, HP bapakku uda 4G. Bluetoothnya radius 5km.”

Ateng: (Gak mau kalah) “HP bapakku tahan air.”

Bagong: “HP bapakku tahan api. ”

(Ke-2 anak ini mulai aneh).

Ateng: “HP bapakku ada TVnya, bisa nonton.”

Bagong: “Ah, pasti siaran lokal. HP bapakku banyak channelnya, soalnya pake Indovision, Telkomvision & Astro.”

Ateng: “HP bapakku ada rodanya, kayak mobil gitu. Wekkkk..”

Bagong: “Jangan bangga dulu, HP bapakku ada pompa bensinnya. Pasti kalian isi bensin di HP bapakku.”

Ateng: “HP bapakku ada garasinya, kemarin aja masukin mobil ke HP bapak, bukan ke garasi.”

Bagong: “Lebih hebat lagi HP bapakku, ada ruang tamunya. Kemarin ada acara arisan, diadain di HP bapakku. Wekkkkkk..”

Ateng: “HP bapakku bisa terbang, besok kami mau pergi ke Singapore, naik HPnya bapak.”

Bagong: “Iiihhh, HP bapakku ada bandaranya. Aku yakin, kalian pasti mendarat di HP bapakku.”

Ateng: “HP bapakku pernah dapat juara nasional. Juara Catur!”

Bagong: “Nasional aja bangga, HPnya bapakku pernah juara internasional, juara olimpiade, angkat besi.”

Ateng: “Lebih hebat ya, tapi HP bapakku juga dingin lho, ada AC-nya.”

Bagong: “Grrrrrrrr, udah dek, kita tidur aja. Besok pagi sekolah.”

Ateng dan Bagong adalah abang adik, alias 1 bapak. Padahal HP bapaknya Nokia 3310.


3. Cerita Lucu Akibat HP Tidak Aktif

Nunung adalah seorang ibu rumah tangga yang sangat setia pada suaminya. Dia selalu menunggu kedatangan suaminya yang bernama Mono pulang dari kantor untuk menyambutnya dengan cinta dan kasih sayang. Suatu hari, Nunung ingin memasakkan makanan istimewa untuk sang suami.

Lalu Nunung menelpon handphone sang suami untuk menanyakan apa makanan yang di inginkannya hari itu. Tapi sial, ternyata pulsa Nunung habis, lalu dia berteriak memanggil Petruk, anak tunggalnya baru berusia 9 tahun, yang lagi asyik main PlayStation di lantai atas.

Nunung: “Truk.. Petruk, tolong telponin HP Papa mu, pulsa mama habis nih, bilang sama Papa, mau makan apa hari ini?”

Petruk: “Iya ma, sebentar Petruk telpon.” (Tidak lama kemudian turun dari lantai atas) “Maa,, sudah 3 kali Petruk telpon, papa gak jawab maa, yang jawab malahan cewek maa. Kok HP papa dipinjamin sama orang lain maa?”

Nunung: (Dengan muka Nunung merah padam tapi berusaha menahan kemarahannya) “Ya sudahlah kamu naik ke atas saja lanjutkan mainmu!!”

Sore harinya sang suami pulang, dan tanpa ba bi bu..lagi, Nunung langsung memukulnya dengan sepatu dan sapu di rumah tanpa ampun. Sang suami berteriak teriak kesakitan, tapi Nunung tidak peduli, kemarahannya memuncak. Para tetangga berdatangan dan melerai, dan Pak RT juga datang, setelah disabarkan, Nunung menanyakan pada suaminya siapa wanita yang diselingkuhinya. Sang suami kontan saja membantah, mereka saling tuduh, akhirnya Petruk dipanggil.

Nunung: (Dengan kasar) “Ini saksinya anakmu, 3 kali dia menelpon hpmu, yang jawab pelacurmu itu!! Jujur ya pa.. Kurang apa sih mama selama ini?”

Mono: “Saya sudah jujur maa, sumpah saya ga selingkuh..” (lalu memanggil anaknya) “Ayo bilang Truk, apa bener kamu denger cewek ngangkat hp papa?”

Petruk: “Ii.. Ii.. Ii.. Yaaa pa.”

Mono: “Haaaa.. bohong kamu!! Emang cewek itu bilang apa?”

Petruk: “Di.. Di.. Diaa bilang.. Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan! Cobalah beberapa saat lagi..!”

Mono: “Haaaaa.. Edaaaan!!”

Nunung: “Haaaaa, mampus aku, hemmm, mending kabur duluan dari pada kena caci maki.”

Pak RT dan Tetangga: “Ggkgkgkgkgk.. Terlalu kamu Truk.”


4. Cerita Lucu Pamer HP

Alkisah ada 3 pemuda sedang mempamerkan hp mreka

Pemuda 1: “Pas gw kemaren ke Mall, gue bingung mau beli hp apa yaudah beli BB aja.”

Pemuda 2: “Itu sih belum seberapa, gue dong kemaren beli iPhone!”

Pemuda 3: “Gue juga kemaren mau beli hp, tapi masih bingung banget loh.”

Pemuda 1 dan 2: “Bingung kenapa emang?”

Pemuda 3: “Iyah soalnya itu hp tombolnya angka semua, terus cuman ada tambahan tombol plus ama min.”

Pemuda 1 dan 2: “Itu mah KALKULATOR kali!!”


5. Cerita Lucu Baterai HP Yang Mahal

Orang kaya yang akrab di panggil Bos ini mengunjungi sebuah Counter HP, ia berniat ganti baterai BB miliknya yang sudah soak. Begitu berada di ambang Counter bos ini langsung di sambut tuan Counter.

Mono: (Dengan senyum) “Cari apa pak? Aksesoris HP atau yang lainnya?”

Bos: “Saya mau ganti batre BB pak.”

Mono: “Ohh, bisa pak.”

Bos: “Tapi yang asli. Ada?”

Mono: “Wah kalau yang ori tidak ada pak.”

Bos: “Kalau begitu tolong carikan batre yang asli.”

Mono: “Wah di sini amat susah pak, kalau bapak bersedia menunggu 1 minggu akan saya usahakan pak.”

Bos: “Ya, tak apa nunggu seminggu, asalkan BB saya bisa dapat batre baru, tolong.”

Mono: “Tapi pak, batre BB seperti milik bapak ini sangat sulit cari yang asli, dan juga harganya sangat mahal.”

Bos: “Soal mahal tak usah bapak khawatirkan akan saya lunasi, wong saya beli BB nya saja kecil, apalagi cuma batre nya.”

Mono: “Tapi pak, bagaimana kalau saya tidak berhasil menemukannya?”

Bos: “Tolong, carikan sampai dapat, walau dengan cara apapun.”

Mono: “Baik pak, kalau begitu BB Bapak harap tinggal di sini, seminggu di muka, bapak boleh mengambilnya.”

Bos: “Baiklah.”

(Seminggu Kemudian)

Bos: “Bagaimana pak? Apakah batre BB milik saya sudah berhasil di ganti dengan yang baru.”

Mono: “Sudah pak.”

Bos: “Oh senangnya hatiku, setelah sekian lama mencari-cari tidak berhasil, kini batre BB ku sudah. Berganti baru. Kalau begitu berapa biayanya pak?”

Mono: “Lima juta pak.”

Bos: “Hah! Berapa bapak bilang? 5 juta!?”

Mono: “Benar sekali pak.”

Bos: “Astagfirullohalaziim! Bapak yang benar saja pak, jangan coba nipu saya, wong harga HP nya saja cuma 4.9jt lha wong ini cuma batre nya kok 5jt, gimana sih?!”

Mono: “Saya tidak coba nipu bapak, kemarin sudah saya bilang batre BB milik bapak sangat sulit di dapat, 6 hari saya mencari tidak berhasil menemukan.”

Bos: “Lantas?!”

Mono: “Pada hari ke 7 belum berhasil juga. Seperti pesan bapak, saya harus berhasil mendapatkan batre itu dengan cara apa saja.”

Bos: “Lalu, apa yang kau lakukan?”

Mono: “Satu-satunya jalan, akhirnya saya beli BB baru yang se type milik bapak dengan harga 5jt, lalu BB baru itu saya buang, saya ambil batrenya saja untuk mengganti batre BB milik bapak.”

Bos: “!#%$!%”


6. Cerita Lucu HP Layar Sentuh

Si Gareng baru saja beli HP baru. Ia mau pamer sama temennya yang bernama Bagongg.

Gareng: “Gong, liat nih HP baru gue.. Mantap kan?”

Bagong: “Wew, mantap tuh.. HP touch screen ya Reng?” (sambil mau megang tangan si Gareng).

Gareng: “Yooi, tapi jangan lo sentuh Gong!”

Bagong: “Lah, emang ngapa Reng?”

Gareng: “Bukan muhrim lo soalnya Gong..”

Bagong: “Kampreeettt..”


7. Cerita Lucu Nomor Hp Untuk Pak Polisi

Polisi: “Selamat sore.. bisa tunjukin SIM atau STNK anda?!”

Semar: “Aduh saya lupa enggak bawa pak!”

Polisi: “Baiklah kalau begitu saudara saya tilang ya?” (sambil membuat surat tilang).

Semar: “Tolong Jangan tilang saya dong pak. Saya mau telpon bapak saya di kantor Ditlantas POLDA sebentar ya pak!”

Polisi: (Langsung kaget) “Bener itu bapak kamu kerja di Ditlantas Polda?”

Semar: “Iya Bener pak.. Kalo bapak enggak percaya telepon saja pak. ini nomornya pak!” (sambil memberikan secarik kertas yang berisi nomer HP bapaknya).

Polisi: “Ya sudah pergi sana!”

Semar: “Wah Makasih banyak ya Pak!”

Semar pun akhirnya pergi dengan hati yang senang dan setelah kepergian Semar Pak Polisi pun penasaran kemudian pak Polisi menelpon nomer HP tersebut.

Polisi: “Halo.. Selamat sore, benar nomor ini di Ditlantas Polda?”

Suara telepon: “Iya Benar pak, apa yang bisa saya bantu pak?”

Polisi: “Kalo boleh tau, ini di bagian apa ya?”

Suara telepon: “Ini di bagian KANTIN pak, Bapak mau pesan nasi berapa bungkus??”

Polisi: “@#$%^&*?!!??”


8. Cerita Lucu Baru Punya Hape

Petruk dan Gareng adalah dua pemuda kampung yang super lugu. Setelah berpuluh-puluh tahun menabung (lebay) akhirnya kesampaian juga cita-cita mereka untuk memiliki HP.

Petruk: “Reng ngapain lo megang pagar rumah?”

Gareng: “Ini Truk, gw mau isi pulsa.”

Petruk: “Eh, pa hubungannya nempel di pagar ma isi pulsa? Telepon operator aja. Susah amat sih.”

Gareng: “Itu dia masalahnya, daritadi gw disuruh operator tekan pagar, nah gw udh tekan pagar berkali-kali kok ga bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gw.”

Petruk: “Gw lebih parah coy.”

Gareng: “Emang elu kenapa?”

Petruk: “Gw malah disuruh mencet bintang?”


9. Cerita Lucu Handphone: Pak Kades Gaptek

Pak Camat baru saja membelikan HP untuk Kadesnya yang memang gaptek. Suatu hari pak Camat menelpon pak Kades, dengan tergopoh2 pak Kades lari ke rumah pak Camat.

Camat: “Lho kenapa HPnya gak di angkat, kok malah kamu datang ke sini. Saya belikan HP buat kamu untuk apa?”

Kades: “Lah wong di layar HP tertulis ‘PAK CAMAT MEMANGGIL’, ya saya langsung ke sini pak.. Coba kalo tulisannya ‘PAK CAMAT MENELEPON’, pasti saya angkat.”


10. Cerita Lucu Si Makelar Handphone

Suatu hari Mono si makelar Handphone menawarkan berbagai HP ke teman-temannya

Ateng: “Woi! Gua ada stok HP baru nie. ada yg minat ga?”

Petruk: “Ah, pasti loe gak bisa nyediain HP yg gua cari!”

Ateng: “Uppps.. Apa sih yg ga bisa dicariin ama gua??”

Petruk: “Beneran nih?”

Ateng: “Iya, loe tinggal bilang aja, ntar gua cariin.”

Petruk: “Yakin loe?”

Ateng: “Tinggal bilang aja koq ribet amat!!”

Petruk: “Ok, gua mau loe nyari HP yg murah-murah aja.”

Ateng: “Oh, mau yang tipe gimana?”

Petruk: “Nah, itu dia masalahnya.. Gua mau cari HP yg baterainya pake baterai ABC, loe bisa cari gak?”

Ateng: “@&!*(&$#^!”