3 Cerita Lucu Humor Detektif Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Detektif Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Detektif. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Detektif dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Detektif paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Detektif Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Detektif: Kasus Pembunuhan

Pak Inspektur datang dan menghampiri Detektif Ateng, anak buahnya.

Inspektur: “Bagaimana, apakah sudah tercium siapa pembunuhnya?”

Detektif Ateng: (Dengan gugup) “Su, sudah, Komandan. Direktur itu dibunuh oleh peragawati cantik yang jadi simpanannya. Tapi sa, sa, saya belum berhasil menciumnya, habis deg-degan sih.”

Inspektur: “&^%@$^#%$^%@$”


2. Cerita Lucu Hasil Kerja Detektif

Sang istri yang merasa curiga dengan tingkah laku suaminya belakangan ini memutuskan untuk menyewa seorang detektif. Detektif itu pun diminta untuk melaporkan semua hasil yang didapatnya selama membuntuti suaminya.

Istri: “Apapun hasil yang kamu dapat segera laporkan pada saya. Buntuti suami saya hari ini dan besok saya tunggu laporan kamu paling lambat. Mengerti?”

Detektif: “Baik, Nyonya.”

(Keesokan harinya).

Istri: “Bagaimana hasil pencarian kamu?”

Detektif: “Saya telah mengikuti suami nyonya sepanjang hari kemarin. Saya berhasil mengikuti dia masuk ke sebuah apartemen di pagi hari, keluar pada saat jam makan siang untuk makan di restoran, setelah itu pergi ke sebuah bar, lalu kembali ke apartemen yang sama di malam hari.”

Istri: “Ternyata benar dugaan saya. Lihat saja nanti apa yang akan saya lakukan padanya! Dia bersama seorang wanita kan?”

Detektif: “Tidak ada wanita yang bersama suami nyonya. Justru yang saya dapati suami nyonya sedang membuntuti Anda.”

Istri: “??!!”


3. Cerita Lucu Detektif: Ada Yang Ganjil

Kakeknya Petruk baru saja meninggal. Sebelum meninggal beliau mewariskan sebuah jam keramat pada Petruk. Petruk menaruh jam itu di rumahnya. Selama jam itu ada di rumahnya, Petruk merasa ada banyak keanehan pada jam itu, misalnya berdentang 13 kali, juga posisi angka – angkanya bertukar. Walaupun Petruk membawa jam itu ke ahli jam, Ahli jam mengatakan kalau jam itu tidak rusak. Suatu hari Petruk memanggil detektif untuk memeriksa jamnya dan memperlihatkan jam itu kepada detektif.

Petruk: “Bagaimana detektif, apa ada yang ganjil pada jam saya?”

Detektif: “Waah!!”

Petruk: “Ada apa pak detektif?”

Detektif: “Banyak sekali yang ganjil!”

Petruk (makin ketakutan): “Mana yang ganjil?”

Detektif: “Itu tuh, angka 1, 3, 5, 7, 9, dan 11.”

Petruk: “!^$^*$*$^%&%$%$!”