4 Cerita Vampir Lucu Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Vampir Lucu – Makhluk gaib diidentikan dengan sesuatu yang seram, horor, dan menakutkan. Tapi bukan riajenaka.com namanya jika tidak bisa menghadirkan cerita lucu dari hal-hal yang menyeramkan seperti hantu, kuntilanak, suster ngesot, pocong, genderuwo, tuyul, setan dan lain-lain.

Pada edisi kali ini, kami menghadirkan cerita lucu Vampir yang bisa membuat anda tertawa ngakak karena sangat konyol. Jadi sudah tentu cerita lucu ini sangat aman dibaca oleh anak-anak atau pun orang yang penakut terhadap hal-hal mistis. Siapa tahu setelah membaca cerita Vampir lucu ini, Anda berhenti takut terhadap mahluk dari dunia lain tersebut.

Cerita lucu tentang Vampir ini kami kumpulkan dari berbagai sumber yang sudah diuji tingkat kocaknya. Kalau tidak bisa membuat Anda tertawa ngakak, minimal bisa membuat tersenyum. Dan juga Anda tidak perlu membutuhkan banyak waktu untuk segera menikmati khasiatnya sebagai obat stres karena ini adalah cerita pendek lucu tentang Vampir. Jika Anda tidak punya moment santai, jangan bebani hidup Anda dengan membaca cerita panjang Vampir. Langsung saja, berikut ini berbagai kisah lucu Vampir, semoga Anda terhibur.

4 Kumpulan Cerita Vampir Lucu Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu 3 Vampir Berburu

Pada suatu hari 3 vampir sedang unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.

Vampir 1: “Kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh.”

Vampir 2: “Gimana kalo kita adu kekuatan, siapa yang paling cepet ngisep darah.”

Vampir 1 dan 3: “Okeh!”

Vampir 1: “Gue duluan..” (Lalu, whuuusssss, vampir pertama melesat, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah). “Lo liat nggak kota dibawah sono?”

Vampir 2 dan 3: “Iya liat..”

Vampir 1: “Semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya.”

Vampir 2: “Aahh, belom seberapa, neh liat gue!” (lansung melesat tajam, selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah) “Lo liat kampung dibawah sana? Semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!”

Vampir 3: “Ahh kecil, neh liat gue!” (lansung terbang melesat tajam, dan nggak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka) “Lo liat tiang listrik dibawah sono?”

Vampir 1 dan 2: “Iya, iya liat..”

Vampir 3: “Sialaaan, gue kagak liat!”

Vampir 1 dan 2: “Oalaaahhhh!!”


2. Cerita Lucu Setan Ingin Jadi Vampire

Ada sebuah/seorang/sebentuk setan yang ingin hidup di bumi, tapi tak pernah diijinkan oleh team leadernya. Suatu saat setan ini kekeh banget dan team leadernya mengijinkan dengan 1 syarat:

Setan: “Bos, tolong dong bos, gua pengen banget hidup di bumi, toh gua udh cukup LOYAL sama kamu Bos”.

Bos setan: “Boleh tapi tugasmu harus menghisap darah manusia di bumi. Baiklah, kalau begitu kamu kujadikan vampire!”

Maka berubahlah setan itu menjadi vampire, setelah beberapa hari di bumi, setan tersebut bertemu pendeta dan diperlihatkan salibnya maka setan tersebut kepanasan dan kembali lagi ke langit.

Setan: “Bos gimana neh! Masa gue balik lagi kesini, pokoke gue mo tinggal di bumi!”

Bos setan: “Wadduh, gimana seh, baiklah, kalau begitu kamu kujadikan Drakula!”

Maka berubahlah setan itu menjadi Drakula, setelah beberapa hari di bumi, setan tersebut lupa, dia keluar di siang hari, karena tdk kuat dengan cahaya, maka setan tersebut kepanasan dan kembali lagi ke langit.

Setan: “Boz gimana lagi neh! masa gue balik lagi kesini, pokoke gue mo tinggal di bumi!”

Bos setan: ”Wadduh, gimana seh! Ati ati dong! Emmhh,, baiklah, kalau begitu kamu kujadikan Nyamuk!”

Maka berubahlah setan itu menjadi Nyamuk, setelah beberapa hari di bumi, setan tersebut kurang hati-hati pada saat dia menggigit orang di malam hari, orang tersebut memukul nyamuk tersebut hingga mati dan kembali lagi kelangit.

Setan: “Bos gimana lagi neh! masa gue balik lagi kesini, pokoke gue mo tinggal di bumi!”

Bos Setan: ”Wadduh, gimana seh! ati-ati dong! Ya sudahlah gua udah gak punya pilihan lain, karena walau bagaimanpun juga tugasmu adalah menghisap darah manusia, dan yg terakhir ini kamu tidak bisa kembali lagi ke langit, kau akan selama2nya tinggal di bumi, bagaimana, kau pikirkan dulu lah sebelum menyesal!”

Setan: “Biarin aja bos! yang penting gue mo tinggal di bumi!”

Bos setan: “Emmhh,, baiklah, kalau begitu dengan terpaksa kamu kujadikan SOFTEX!”

Maka sejak itu, setan tersebut sudah tinggal damai tentram dan sentosa di bumi dan selalu mengerjakan tugasnya dengan baik walaupun penuh dengan rasa penyesalan yang mendalam..


3. Cerita Lucu Minuman Kesukaan Vampir

Pada saat siang hari yang begitu panas ada 3 vampir mampir di warung. Mereka pesan minuman!

Vampir 1: “Masbro, Saya pesan Darah segar ya.”

Pelayan: “Baik, mas.”

Vampir 2: “Masbro, Saya darah bayi ya.”

Pelayan: “Baik, mas.”

Vampir 3: “Saya cukup air putih saja.”

Pelayan: “Baik, mas. Mohon ditunggu.”

Ketika pesanan mereka tiba, vampir 1 & 2 pun tertawa karena melihat vampir 3 memesan air putih saja, dengan sigap, vampir 3 pun mengeluarkan sebuah bungkusan plastik yang berisi ‘pembalut’.

Vampir 3: “Teh celup bro!”

Vampir 1 dan Vampir 2: “???!!!”


4. Tebakan Lucu Tentang Vampir

Tanya: Apa makanan favorit vampir?

Jawab: Orang dengan tekanan darah yang sangat tinggi.