5 Cerita Iblis Lucu Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Iblis Lucu – Makhluk gaib diidentikan dengan sesuatu yang seram, horor, dan menakutkan. Tapi bukan riajenaka.com namanya jika tidak bisa menghadirkan cerita lucu dari hal-hal yang menyeramkan seperti hantu, kuntilanak, suster ngesot, pocong, genderuwo, tuyul, setan dan lain-lain.

Pada edisi kali ini, kami menghadirkan cerita lucu Iblis yang bisa membuat anda tertawa ngakak karena sangat konyol. Jadi sudah tentu cerita lucu ini sangat aman dibaca oleh anak-anak atau pun orang yang penakut terhadap hal-hal mistis. Siapa tahu setelah membaca cerita Iblis lucu ini, Anda berhenti takut terhadap mahluk dari dunia lain tersebut.

Cerita lucu tentang Iblis ini kami kumpulkan dari berbagai sumber yang sudah diuji tingkat kocaknya. Kalau tidak bisa membuat Anda tertawa ngakak, minimal bisa membuat tersenyum. Dan juga Anda tidak perlu membutuhkan banyak waktu untuk segera menikmati khasiatnya sebagai obat stres karena ini adalah cerita pendek lucu tentang Iblis. Jika Anda tidak punya moment santai, jangan bebani hidup Anda dengan membaca cerita panjang Iblis. Langsung saja, berikut ini berbagai kisah lucu Iblis, semoga Anda terhibur.

5 Kumpulan Cerita Iblis Lucu Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Iblis Tobat

Cerita ini berawal dari percakapan nenek moyangnya setan yg bernama Iblis dengan Zat Yang Maha Luar Biasa hebatnya yaitu Tuhan:

Iblis: “Ya Tuhan!! Saya mau Pensiun dini saja. (sambil menangis tersedu-sedu).

Tuhan: “Kenapa kamu minta pensiun dini, padahal kamu yang minta untuk selalu menggoda manusia??”

Iblis: “Amit-amit sekarangg kelakuan manusia kaya udah melebihi Iblis, hamba kuatir justru hamba yg tergoda oleh manusia. Makanya hamba minta pensiun dini aja. Inilah alasanku untuk pensiun.

– Manusia BERZINAH, yg enak dia, yg di salahkan hamba.

– Manusia KORUPSI, dia yg menikmati, katanya digoda hamba.

– Manusia SELINGKUH, dia keenakan, katanya dipengaruhi hamba.

– Manusia ke Diskotik & Karaoke, disana bernyanyi2 & senggol sana sini, katanya disuruh hamba.

– Manusia yg berjudi bilangnya karna ajakan hamba pdhalkan hamba kan ga bisa gunain uang.

– Manusia berbohong bilangnya karna pengaruh hamba, pdhal untung ruginya gak ada buat hamba.

Pokoknya hamba pengen pensiun aja!! Manusia kebangetannya bener2 deh.”


2. Cerita Lucu Iblis Penjaga Pintu Neraka

Seorang penjahat kelas kakap tertembak mati oleh polisi. Langsung saja dia dibawa oleh iblis ke neraka. Namun alangkah terkejutnya ia ketika mendapati bahwa suasana di neraka sungguh indah.. Ada taman penuh bunga, banyak artis top berseliweran, bahkan ada taman bermain yang semuanya free alias gratis. Langsung saja ia melangkah masuk namun ia ditahan oleh si iblis,

Iblis: “Tunggu dulu.. Waktumu belum tiba. Kamu akan aku kirim kembali ke dunia, berbuatlah jahat lagi maka kunjungan berikutnya pasti kamu akan masuk neraka.”

Walaupun kecewa, sang penjahat menuruti si iblis.. Ia dikembalikan ke dunia berbuat lebih jahat lagi dan akhirnya ia mati tertembak lagi. Ia diantar kembali oleh iblis yg sama namun kali ini ia kaget setengah mati neraka terlihat merah oleh api dimana-mana terdengar jeritan dan tangisan.

Penjahat: (Ditengah kebingungannya) “Loh kan neraka bukan seperti ini kemarin, mana taman bunganya? artis? dan taman bermainnya?”

Iblis: (Sambil tersenyum) “Oooh.. Yang waktu itu bulan promosi..”


3. Cerita Lucu 3 Sahabat Vs Iblis

Alkisah ada tiga orang sahabat yang sedang berjalan-jalan dengan kendaraan pribadi. nasib sial menghampiri mereka, mereka kecelakaan dan langsung mati di tempat. Sesampainya mereka di alam baka, ternyata mereka bertiga berhak masuk surga. ketika mereka ingin masuk surga, mereka di hadang oleh iblis.

Iblis: “Kalau mau masuk surga, kalian harus memberikan saya pertanyaan, kalau saya bisa jawab, maka kalian masuk neraka, kalau saya salah, baru boleh masuk surga.”

Petruk: “Saya adalah prof. matematika, berikan saya buku matematika terlengkap.”

Iblis: “Itu mudah” (Hanya satu kedipan, maka buku matematika ada di depan Petruk. Setelah dipelajari. Petruk memberikan pertanyaan).

Petruk: “Berapa 6 x 8: 3+ 409 x 3 x 884937584238347543 – 123848357294724: 282467356856923?”

Iblis: “Hahahahahaha.. Itu mudah, jawabannya adalah 45.” (Lalu Petruk terlempar ke neraka).

Gareng: “Saya ilmuwan fisika berikan saya buku fisika terlengkap.”

Iblis: “Gampang sekali” (Dengan hanya mengangkat tangannya, buku fisika terlengkap ada di depan Gareng).

Gareng: (Setelah dipelajari, lalu Gareng memberikan pertanyaan. namun malang nasib Gareng, karena pertanyaannya bisa di jawab iblis, maka dia terlempar juga ke neraka).

Bagong: (Berfikir Sejenak) “Saya hanya orang biasa, berikan saya kursi kayu yang tengahnya ada 5 lobang.”

Iblis: “Hahahahahahha.. gampang sekali.” (melentikkan jarinya, maka kursi pesanan Bagong sudah ada di depan Bagong. Bagong duduk di kursi, lalu kentut).

Bagong: “Saya sudah kentut di kursi ini. pertanyaan saya, dari lubang mana kentut saya keluar?”

Iblis: (Bingung, setelah diukur dengan ilmu matematika dan fisika, maka diperkirakan jawabannya).”Hahahhaha.. bersiaplah menyusul sahabat2 mu. kentutmu keluar dari lubang ke-2.”

Bagong: “SALAH.. Kentutku keluar dari lubang P4NT4TKU. Ternyata iblis bisa goblokin juga..”


4. Cerita Lucu Malaikat Vs Iblis

Malaikat dan Iblis saling berdebat mengenai komputer. Perdebatan mereka berdua terus berlangsung sampai akhirnya Sang Malaikat merasa bosan. Sang malaikat berterus terang bahwa Dia sangat bosan dan malas untuk bertengkar. Akhirnya Tuhan pun turun,

Tuhan: “Hentikan pertengkaran kalain. Saya akan mengadakan sebuah tes selama 1 jam. Dari hasil tes kalian nanti Saya akan melihat siapa yang lebih pintar tentang komputer.”

Malaikat dan Iblis pergi menuju komputer mereka masing-masing dan mulai mengetik. Malaikat bekerja sebaik mungkin dan malakukannya dengan penuh hikmat. Sementara Iblis mengerjakan secepat kilat tanpa berhenti. Dia pun menuliskan semua yang diketuhinya tentang komputer. Lima menit menjelang waktu yang telah ditentukan tiba-tiba petir menyambar dan listrik pun padam. Iblis menatap layar komputer tampak kosong sambil menjerit.Sementara Malaikat hanya mendesah dan tersenyum.

Akhirnya listrik hidup kembali. Mereka berdua menghidup kembali komputer mereka. Iblis mulai mencari datanya

Iblis: (Dengan sangat panik sambil menjerit) “Semuanya telah hilang, hangus sudah terbakar.”

Kemudian Iblis melihat Malaikat berjalan mengambil hasil prinan yang telah diketiknya selama 1 jam tadi.

Iblis: (Kembali berteriak) “Itu tidak adil, kamu curang. Kenapa datamu tidak hilang sedangkan punyaku semua hilang?”

Malikat: (Sambil menatapnya) “God Save.”


5. Cerita Lucu Rupa Sang Iblis

Seseorang bernama Mono, datang mengunjungi Ateng

Mono: “Katanya Anda adalah seorang yang memiliki banyak pengetahuan sesat, terlibat dengan kekuatan kegelapan, memiliki kekuatan aneh, memahami cara doa dan penyembahan yang mencurigakan, dan bahkan orang bilang Anda memiliki hubungan dengan iblis!”

Ateng: “Itu yang mereka bilang!” (dengan penuh kebingungan).

Mono: (Dengan perasaan sedikit tersinggung karena jawaban Ateng dan bermaksud memojokkannya) “Katakan padaku! Jika memang begitu nilai-nilai yang kau anut dalam hidupmu. Lantas, bagaimana rupa sang iblis itu?”

Ateng: “Kenapa tidak, akan saya tunjukkan..” (dengan tersenyum sambil menyodorkan sebuah cermin kepada Mono), “Ini, lihatlah sendiri!”