5 Cerita Lucu Setrika Yang Ngakak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Setrika – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Setrika yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Pipa yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

5 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Setrika Yang Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Telinga Terkena Setrika

Seorang pria paruh baya datang mengunjungi seorang dokter yang tinggal didekat rumahnya karena kedua telinganya terkena luka bakar. Lalu dia mengatakan keluhannya pada sang dokter

Pria: “Dok tolong saya dok, telinga saya terkena setrika keduanya.”

Dokter: “Loh kok bisa telinga kamu terkena setrika?”

Pria: “Begini dok, saya sedang menyetrika baju dan tiba-tiba HP saya berdering. Reflex saja tangan saya bukan mengangkan telepon malah mengangkat setrikaan dan menempelkannya ke telinga kanan saya.”

Dokter: “Lalu kenapa dengan telinga yang kirinya? Kok bisa terbakar juga?”

Pria: (Dengan sedikit muka marah) “Nah itu dia dok, si BODOH itu telepon saya lagi.”


2. Kisah Lucu Setrika: Gairah Kakek Dan Nenek

Seorang nenek sedang bete abis melihat suaminya yang doyan nonton film-film syur kayak Baywatch. Si nenek kemudian nanya resep khusus sama temannya supaya diperhatiin lagi sama si kakek. Si nenek kemudian menjalankan resep temannya..

Hari 1 si nenek pake rok mini, tapi si kakek tetap aja nggak perduli.

Hari 2 pake bikini, hasilnya sama aja.

Hari 3 pake baju tidur yang tipis banget, hasilnya tetep nggak ngaruh.

Hari 4 cuma pake underwear aja, tapi tetap aja tuch kakek nggak ngelirik.

Si nenek putus asa. Akhirnya satu malam dia nggak pake baju sama sekali dan standby di ranjang dengan posisi yang syur banget. Ketika masuk kamar, si kakek tercengang. Si nenek seneng banget karena dipikirnya rencananya berhasil. Sambil geleng-geleng si kakek berkata, “Nek.. Kalo mo tidur jangan pake baju lecek dong.. Di setrika dikit napa!”


3. Cerita Lucu Setrika: Baju Nenek

Suatu ketika seorang anak kecil yang cukup baik mendatangi ibunya.

Anak: “Ibu.. ibu.. Katanya jadi orang itu harus adil. Kok ibu sendiri tidak bisa seperti itu?”

Ibu: “Memangnya ada apa nak? Kok bisa bilang seperti itu.”

Anak tersebut menarik ibunya kekamar mandi dan menunjuk neneknya yang sedang mandi dalam kondisi tanpa sehelai benangpun.

Anak: “Apa itu bisa dibilang adil bu. Seluruh keluarga disini mengenakan baju rapi yang selalu di setrika. Tapi punya nenek kok kusut seperti itu. Memangnya berapa tahun sekali ibu menyetrika bajunya?”


4. Kata-Kata Lucu Tentang Setrika

– Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. Tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

– Itu mantan apa setrikaan kerja bolak balik mulu dihidup lo hih..


5. Cerita Lucu Setrika: Cari Istri

Nunung: “Bang Mono, Teman abang si Ratmi itu pinter masak nggak??”

Mono : “Nggak! Biasa aja sieh.”

Nunung: “Kalau Nunung pinter masak lho bang!”

Mono: “Oooh!!”

Nunung: “Terus teman abang si Ratmi pinter nyuci dan setrika baju nggak??”

Mono : “Nggak lah, gak biasalah dari kecilnya.”

Nunung: “Kalau Nunung sieh pinter nyuci dan setrika baju loh bang!!

Mono: “Oooh.. Kamu memang hebat Nung.”

Nunung: “Terus.. Teman abang si Ratmi pinter beres-beres rumah nggak?”

Mono : “Nggak pernah kayaknya!”

Nunung: “Kalau Nunung pinter beres-beres rumah loh bang!”

Mono: “Oooh!!”

Nunung: “Lha, jadi ngapain abang mau nikah sama Ratmi kalo si Ratmi nggak bisa semuanya itu?”

Mono: “Abang cari istri dek Nunung.. Bukan cari pembantu.. Nanti kalo abang udah nikah sama Ratmi dan butuh pembantu, baru abang cari kamu ya?”

Nunung: (Bengong kayak sapi ompong) “*&%$#@uughht.. Awas ya bang Mono.”