12 Cerita Lucu Humor Pembantu Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pembantu Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pembantu. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pembantu dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pembantu paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

12 Cerita Lucu Humor Pembantu Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Pembantu Buka Baju Majikan

Pada suatu malam, Nyonya menghampiri kamar pembantunya, Petruk. Saat itu kebetulan suaminya sedang pergi dinas ke luar kota. Dilihat dari gerak-geriknya, sepertinya sang Nyonya sudah sangat bernafsu.

Nyonya: “Petrukkk! cepat buka bajuku!”

Pembantu: “I, iya bu.” (gemeteran).

Nyonya: “Ko, gemeteran gitu sih, buka cepet!”

Pembantu: “Iya, iya, bu. (tambah gemeteran).

Nyonya: “Buka rokku juga!!”

Pembantu: “Sssiap Nyonya.” (masih gemeteran).

Nyonya: “BH ku juga!”

Pembantu: “Iyahh Nyonya.” (tertunduk dan gemeteran).

Nyonya: “Sekarang celana dalamku!”

Pembantu: “I, i, iya Nyonya!” (tambah gemeteran).

Nyonya: “Awas ya!! Kalo besok kamu masih pake bajuku, aku pecat kamu! Dasar pembantu banci!”


2. Cerita Lucu Pembantu Minta Naik Gaji

Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

Pembantu: “Nyonya, saya mau minta naik gaji! ”

Majikan: “Kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?”

Pembantu: “Ada 3 alasan nyonya. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya.”

Majikan: “Siapa yang bilang?”

Pembantu: “Tuan yang bilang nyonya.”

Majikan: “Oh..”

Pembantu: “Kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya.”

Majikan: “Siapa yang bilang?”

Pembantu: “Tuan yang bilang.”

Majikan: “Oh..”

Pembantu: “Ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya.”

Majikan: “Hah! Apa tuan juga yang bilang!” (Sedikit nada-nada curiga).

Pembantu: “Bukan nyonya, tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang.”

Majikan: “Ssssstt! Kamu minta naik berapa??”


3. Cerita Lucu Pembantu: Rumah Cut Tari Dan Luna Maya

Pada suatu hari, telpon berdering disebuah rumah, maka terjadilah percakapan telpon berikut :

Telpon ke-1

Penelpon: “Hallo! Apakah ini kediaman Luna Maya?”

Pembantu Rumah: “Salah sambung, ini kediaman keluarga Cut Tari.”

Telpon ke-2

Penelpon: “Hallo!! Apakah ini kediaman Luna Maya?”

Pembantu Rumah: “Eh, salah sambung, goblok! Ini kediaman keluarga Cut Tari.”

Telpon ke-3

Penelpon: “Halloooo.”

Pembantu Rumah: “Eeeh, lagi-lagi kamu! Awas ya! Saya walau cuma pelayan, tapi bisa lapor polisi.

Penelpon: “Apakah ini kediaman keluarga Cut Tari?”

Pembantu Rumah: “Aduuuh. Maaf2 yaaa, tadi soalnya ada beberapa kali salah sambung. Mau cari siapa?”

Penelpon: “Luna Maya.”

Pembantu Rumah: “?#%$#!@#@$!”

Telpon ke-4

Penelpon: “Halloooo.”

Pembantu Rumah: “Kurang ajaaar! Kamu nyawanya berapa hah!”

Penelpon: “Saya Cut Tari.”

Pembantu Rumah: “Aduh! Maaf majikan! Sorry sekali, tadi ada orang gila telpon! ada perintah apa Nyonya?”

Penelpon: “Segera panggil Luna Mayaa!”

Pembantu Rumah: “Hah!” (semaput).

Telpon ke-5

Penelpon: (suara beda) “Hallooooo.” (Suara berbeda dibanding telpon2 terdahulu).

Pembantu Rumah: (Oh ini suaranya lain) “Mau cari siapa Nyonya?”

Penelpon: (suara beda) “Ini kediaman keluarga Cut Tari?”

Pembantu Rumah: “Iya betul.”

Penelpon” (suara beda) “Saya Luna Maya, Apakah tadi ada orang cari saya?”

Pembantu Rumah: “??@#$%^??” (Gubraaaag, kejang-kejang)


4. Cerita Lucu Pembantu Songong

Bagong kerumah temennya, tapi gak ada. Pembantu temennya menemuinya untuk menawarkan minum.

Pembantu: “Mau minum apa mas? yang panas apa yang dingin?”

Bagong: “Yang panas aja.”

Pembantu: “Mau kopi apa teh, mas?”

Bagong: “Kopi aja..”

Pembantu: “Kopi arabika apa robusta?”

Bagong: “Arabika aja.”

Pembantu: “Mau kopi pahit, manis apa pake susu?”

Bagong: (Mulai kesel) “Udah kopi susu.”

Pembantu: “Mau pake susu sapi susu kambing apa susu kuda liar?”

Bagong: “Susu sapi.” (makin kesel).

Pembantu: “Sapi australia apa sapi jawa?”

Bagong: “Haaaaaahhh. Aku gak mau kopi. air putih biasa aja.”

Pembantu: “Oooo, air putih nya air zam-zam apa air pegunungan?

Bagong: (Dah gak sabar lagi) “Air pegunungan.”

Pembantu: “Yang dari gunung merapi apa gunung krakatau mas?”

Bagong: “Haaaaa gila ni orang. Gak jadi aku mo pulang aja.”

Pembantu: “Pulang mau lewat pintu belakang apa pintu depan mas?”

Bagong: “AKU LEWAT JENDELA.”

Pembantu: “YA UDAH.”


5. Cerita Lucu Pembantu: Menjebak Suami

Nyonya yang curiga suaminya main gila sama pembantunya membuat strategi untuk menjebak suaminya.

Nyonya: “Nunung sini kamu, malam ini saya akan tidur di tempat kamu? kamu tidur diatas di sofa ibu yah!

Pembantu: “Yang bener nyah?” (sambil garuk garuk kepala).

Nyonya: “Sudah kamu jangan banyak nanya, Tak Pecat kamu mau!”

Pembantu: “Ba, ba, ba, baik nyah”

Nyonya: (Dalam hatinya) “Nanti malah saya jebak tuh suami gatel.”

Malam pun tiba rencana segera dilaksanan, si Nunung naik keatas dan si Nyonya masuk kekamar Nunung, ditutup dengan kain dan mematikan lampu. Malam semakin larut dan benar ada seorang masuk dan dimulailah pertempuran.

Nyonya: “Kok punya suami gue kayanya lebih gede apa dia pake obat Cobra yah?” (pikir nyonya dalam hati).

Tapi karena ia menikmatinya maka tertidurlah si nyonya. Akhirnya malam kedua pun rencana dilaksanakan, dan benar, ada seseorang masuk kembali menyelinap, si nyonya sudah siap dengaan jebakannya, pertempuran di kasur pun dimulai. Tapi lagi-lagi si nyonya tertidur karena begitu menikmati. Di Pagi harinya si Nyonya memanggil Nunung si pembantu

Nyonya: “Nunung nanti malam saya tidur di tempat kamu lagi yah?” (sambil merayu).

Pembantu: “Wah jangan nyah, nanti saya Durhaka!!”

Nyonya: “Durhaka kamu bilang! emang kenapa?”

Pembantu: “Saya mau jujur nyah, malam pertama tuh yang masuk si Petruk tukang kebun Nyonya, malam kedua tuh yang masuk si Bagong supir nyonya, nah nanti malam tuh giliran si..”

Nyonya: (Sambil duduk lemas) “Siiiiapaa Nung?”

Pembantu: “ANAK NYONYAH!”

Nyonya: “APAAAAHHHHHH??”


6. Cerita Lucu Pembantu: Kondom Bekas

Pembantu rumah tangga menemukan kondom bekas..

Pembantu: ”Nyonya, apa ini?”

Majikan: “Kalian orang desa gak pernah bermain cinta?”

Pembantu: “Pernah nyonya!! tapi engga pake kaya gini, kata tuan langsung aja.”


7. Cerita Lucu Pembantu: Lebih Legit Punya Ibu

Seorang majikan yang ditinggal istrinya pergi ke luar negeri selama 2 bulan. Suatu malam, sang majikan berniat pergi ke rumah bordir dengan maksud agar bisa menumpahkan libidonya yang tinggi, karna takut ketahuan istrinya, ia pun ngajak pembantunya dengan iming – iming akan dikasih jatah seorang wanita.

Singkat cerita, mereka berdua pun sampai ditempat tujuan. Setelah ngobrol dengan pemiliknya ternyata yang ada cuma tinggal satu wanita, lalu si majikan memutuskan untuk bergantian dengan pembantunya. Dengan nafsu yang membara sang majikan pun masuk kamar lebih dulu sedangkan si pembantu duduk di sofa sambil nunggu giliran. Setelah setengah jam, si majikan keluar dari kamar sambil mengancingkan kancing bajunya.

Pembantu: “Gimana pak rasanya? Mantab ga?”

Majikan: “Huh, biasa aja, malah lebih legit punya istriku” (sambil mengisap roko).

Pembantu: “waah, masa sih pak?”

Majikan: “Udah sono giliran lo.”

Pembantu: “Ok, siap pak.” (sambil bergegas masuk ke kamar)

Setelah 20 menit si pembantu pun keluar dengan wajah cemberut.

Majikan: “Gimana?”

Pembantu: “Benar kata bapak, rasanya lebih legit punya ibu.”

Majikan: “%&@?¥!¿&&^”


8. Cerita Lucu Pembantuku Bodoh

Oneng dan Yati adalah dua orang sahabat. Sejak sekolah mereka sudah berteman karib. Jika keduanya bertemu, ada saja pembicaraan yang mereka bicarakan. Dan kali ini, saat ada acara arisan di rumah Bu RT keduanya bertemu. Mereka membicarakan tentang pembantu mereka masing-masing.

Oneng: “Jeng Yati tau, gak? Pembantuku itu bodoh banget. Aku kasih uang sepuluh ribu buat beli ayam satu ekor, dia nurut aja. Padahal harga satu kilo ayam kan bisa lebih dari sepuluh ribu.”

Yati: “Lebih bodoh mana dengan pembantuku, Jeung. Cuma dengan uang lima ribu pembantuku langsung pergi ke pasar beli ayam dan sayur-sayuran.”

Sementara itu, di tempat lain kedua pembantu yang dibicarakan tadi bertemu di pasar. Karena letak rumah Oneng dan Yati yang saling berdekatan maka pembantu mereka pun sering pergi berbelanja ke pasar yang sama. Di pasar, pembantu-pembantu tersebut juga terlibat percakapan.

Pembantu 1: “Majikanku sudah gilaa! Masa aku di suruh belanja ayam cuma dengan uang sepuluh ribu!”

Pembantu 2: “Itu sih masih mending, aku disuruh beli daging ayam satu ekor plus sayur-sayuran dan cuma dikasih duit goceng!”

Pembantu 1: “Jadi sebenarnya siapa yang bodoh?”

Pembantu 2: “..!!??”


9. Cerita Lucu Pembantu Mencuci Pakaian

Seorang pembantu baru dari desa tertarik pada iklan sabun deterjen merk Solikin yang bisa mencuci sendiri. Ketika dia hendak mencuci pakaian majikannya, direndam seluruh pakaian kotor semuanya, diberi olehnya sabun merek tersebut diatas. Dari pagi sampai siang hari dan dia cuma merendam cucian tersebut, dan majikannya heran lalu bertanya padanya.

Majikan: “Oneng, kamu bagaimana sih? Masa cucian cuma kamu diamkan dari pagi sampai siang begini, tidak juga kamu cuci.”

Pembantu: “Ah Nyonya seperti tidak tahu saja sih, sabun merek Solikin itu bisa mencuci sendiri iklannya.”

Majikan: “Lalu kenapa memang?”

Pembantu: “Ya saya cuma menunggu sampai dia selesai mencuci.”

Majikan: “??%@#%#!!”


10. Cerita Lucu Pembantu Gaul

Seorang Nyonya bertanya pada pembantunya.

Nyonya: “Nunung kenapa baru masuk kerja hari ini? Kamu tuh ya, nggak ada kabar juga, nggak minta izin dulu!”

Pembantu: “Lohh? Maaf Nyonya, kan saya udah update status di Facebook, bilang ‘Mau Keluar Kota Dulu’, malahan Tuan juga komen tuhhh. katanya ‘GaK apa2. Tapi cepat pulang yah. Miss u’.”


11. Cerita Lucu Pembantu: Tanya Saja Sama Bapak

Suatu ketika terdapat pasangan suami istri yang hidup rukun dengan seorang pembantu rumah tangga. Tapi suatu hari si istri kehilangan tiga celana dalamnya dan menuduh pembantunya itu yang telah mencurinya.

Ibu: “Bapak! Ini pasti kerjaan si Oneng (nama pembantu mereka) itu deh. Dia sudah mencuri tiga celana dalam ibu.” (dengan kesal).

Bapak: “Tenang dulu bu, jangan asal main tuduh dulu. Panggil dulu si Oneng ke sini. Lalu kita tanya baik-baik.”

Oneng pun latas di panggil untuk menemui majikannya di ruang keluarga. Belum juga sempat duduk, si Oneng langsung dibrondong pertanyaan oleh ibu majikannya.

Ibu: “Oneng, kamu yang mencuri celana dalam ibu ya? Ngaku aja deh!” (sambil marah-marah).

Pembantu: (Dengan polos) “Tidak nyonya, bukan Oneng yang mencuri. Tanya saja sama tuan, Oneng kan tidak pernah pakai celana dalam. Iya kan tuan?”

Ibu: “Apaaaaaaaaaaaaa??!!”


12. Cerita Lucu Tugas Pembantu

Setelah sukses dengan bisnis martabak, Mono benar benar-benar jadi orang kaya. Seperti layaknya orang kaya, dia juga mempunyai seorang pembantu. Beban tugas istrinya sebagai ibu rumah tangga menjadi ringan. Sehingga nyonya Mono bisa melakukan banyak kegiatan di luar rumah. Suatu sore nyonya Mono akan pergi arisan di rumah bu Oneng. Karena rumah masih terlihat berantakan dia memberi perintah pada pembantunya yaitu Nunung agar segera menyelesaikan pekerjaanya.

Nyonya Mono: “Nunung, cepat kemari!”

Pembantu: “Iya nyah, sebentar.”

Nyonya Mono: “Saya mau pergi arisan. Jangan lupa kamu beresin kamar saya dan anak-anak biar rapi, lantai dipel biar besih dan wangi, perabotan kotor di dapur dibersihkan dan mandiin anak-anak biar bersih, sehat dan wangi.”

Pembantu: “Iya nyah, nanti saya kerjain semuanya.”

Nyonya Mono: “Pokoknya saya pulang semua kerjaan kamu harus sudah beres. Mengerti Nung?”

Pembantu: “Ngerti nyah”

Terdengar suara motor matic dinyalakan, tak lupa kaca mata hitam dipakai biar keliatan gaya. Nyonya Mono pergi bersama suara motor yang menghilang. Nunung dengan sigap melakukan semua perintah majikannya. Kamar majikan dan anak-anaknya sudah tertata rapi, lantai rumah sudah kinclong dan perkakas dapur juga sudah bersih mengkilap. Tinggal mandiin anak-anak majikannya. Tak berselang lama tuan Mono pulang dari kesibukannya berbisnis.

Tuan Mono: “Nyonyamu ke mana Nung?”

Pembantu: “Pergi arisan di rumah bu Oneng, tuan.”

Tuan Mono: “Kalau kerjaanmu sudah selesai ke kamar saya yah!”

Pembantu: “Iya tuan.”

Setelah pergi selama dua jam, suara motor nyonya Mono terdengar di pintu gerbang rumah. Suara klakson motornya berbunyi dan Nunung berlari membukakan pintunya. Memasuki pintu rumahnya dia melihat lantai yang bersih dan wangi, kamar yang rapi dan wangi dan perabotan dapur juga sudah semuanya tercuci. Dia merasa puas dengan kinerja Nunung. Namun kepercayaannya hilang ketika melihat anak-anaknya masih kelihatan dekil, karena belum dimandiin sama Nunung. Dengan geregetan dia memanggil Nunung.

Nyonya Mono: “Nunung, kenapa anak-anak belum dimandiin? Sekarang kan udah petang.”

Pembantu: “Maaf nyah saya belum sempat mandiin anak-anak karena masih sibuk.”

Nyonya Mono: “Bukannya kerjaan kamu sudah selesai”

Pembantu: “Belum nyah, saya masih sibuk mandiin tuan Mono.”

Nyonya Mono: “??!!##”