12 Cerita Lucu Humor Sopir Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sopir Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Sopir. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Sopir dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Sopir paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

12 Cerita Lucu Humor Sopir Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Supir Truk Vs Pejalan Kaki

Setelah mencoba mengais rejeki dengan memutar-mutar kota menjajakan barang dagangannya, Pak Semar berhenti sejenak untuk beristirahat. Panas terik matahari siang itu benar-benar berhasil membuat Pak Semar semakin terpuruk dengan penghasilan yang kurang begitu memuaskan baginya. Pak Semar pun tidur beralaskan koran dan menutupi wajahnya dengan topi usang kebanggaannya.

Dua jam kemudian, Pak Semar sudah kembali segar dan memutuskan untuk bersyukur dengan pendapatannya hari ini. Dia pun memutuskan untuk berbincang-bincang dengan sobatnya, Pak Tono di warung kopi langganan keduanya. Pak Semar melangkahkan kakinya selangkah demi selangkah. Di luar dugaan, ketika sedang menyebrang, sebuah truk melaju kencang dan hampir saja membuat nyawa Pak Semar melayang. Ia pun menghampiri supir truk tersebut dengan emosi yang meledak-ledak.

Pak Semar: “Bapak ini gimana sih! Nyetir aja nggak bisa, sok-sok jadi supir. Mundur aja deh. Lo bisa ganti rugi berapa kalau gue sampai mati tadi!”

Supir Truk: “Ya elah situ yang nggak pake mata asal nyebrang aja. Gue kan udah dua puluh lima tahun berpengalaman sebagai supir, jadi gua nggak mungkin salah.”

Pak Semar: “Eh lo malah balik ngotot ya! Pengalaman lo masih kalah ketimbang gue. Gue udah tujuh puluh tahun jadi pejalan kaki aja nggak sombong.”

Supir Truk: “??!!”


2. Cerita Lucu Aku Akan Menjadi Supir Bus

Seorang anak sedang naik bis kota, dan duduk tepat di belakang sang supir bis. Lalu tiba-tiba anak itu komat-kamit sendiri seperti orang gila,

Anak: “Jika ayahku seekor sapi jantan dan ibuku seekor sapi betina pasti aku akan menjadi anak sapi.”

Kata-kata itu pun diucapkannya berkali-kali. Mendengar ucapan tersebut, sang supir bis mulai merasa terganggu konsentrasinya saat sedang menyetir. Kemudian sang supir mencoba menasehati anak tersebut agar bisa diam, tetapi anak tersebut makin menjadi gaduh dengan mengucapkan kata-kata yang lainnya.

Anak: “Jika ayahku seekor gajah jantan dan ibuku seekor gajah betina aku pasti akan jadi anak gajah.”

Dan seperti sebelumnya kata-kata itu pun diucapkan berulang kali. Sang supir bis pun mencoba lagi untuk menasehati anak tersebut agar dapat duduk dengan tenang dan diam. Tetapi yang terjadi kebalikannya anak tersebut malah makin membuat kegaduhan dengan kata-kata yang diucapkan seperti tadi.

Supir Bis: (Karena tidak kuat menahan emosinya, dengan nada keras) “Gimana kalau Ayahmu seorang gay dan Ibumu seorang Pelacur?”

Anak: (Dengan tersenyum manis) “Aku akan menjadi supir bis.”


3. Cerita Lucu Dua Orang Supir Truk

Dua orang supir terlibat percakapan disebuah warung:

Petruk: “Heh Gong, sekarang susah ya, jadi sopir truk!”

Bagong: “Lah, emangnya kenopo?”

Petruk: “Ya, kalau bawa truk isi motor, dirampok. Bawa truk isi permen aja dirampok loh! Mana kerjaan aku bawa truk isinya motor! Gimana ya, aku jadi takut. Mau berhenti nyetir truk gituan ah!”

Bagong: “Loh, emang ntar kamu mau nyetir apaan?”

Petruk: “Mau nyetir mobil tinja.”


4. Cerita Lucu Supir Truk Di Tilang

Pada suatu malam, seorang supir truk sedang asyik mengemudikan truknya. Namun tiba-tiba dihadang oleh patroli polisi kemudian terjadi percakapan..

Polisi: “Selamat malam pak.” (Sambil memberi hormat).

Supir: “Selamat malam pak. Ada apa ya pak?” (agak takut).

Polisi: “Bisa perlihatkan surat-surat kendaraan?”

Supir: “Ini ada pak lengkap semua.”

Polisi: “Sejak kapan bapak mengendarai truk tanpa lampu belakang?”

Supir: “Haaaaahhh?” (Kaget, lalu lari kebelakang untuk melihat).

Setelah melihat lampu belakang sang supir pun menangis sejadi-jadinya. Kelihatan sangat bersedih. Melihat hal itu pak polisi pun jadi iba lalu mendekati supir.

Polisi: “Sudah lah pak nggak usah sedih begitu, di tilang juga denda nya gak seberapa kok. (berusaha menenangkan).

Supir: “Bukan begitu pak. Saya nggak peduli bapak mau tilang saya. (sambil masih sesenggukan).

Polisi: “Lalu kenapa bapak menangis? (dengan heran).

Supir: “Masalahnya, gandengan truk saya lepas dimana?”

Polisi: “Haaaaaah!!”


5. Cerita Lucu Suster Dan Sopir Taxi

Ada seorang suster naik ke taxi. Selama di perjalanan tuh si supir taksi selalu saja curi-curi pandang ke suster. Akhirnya gak lama si supir taksi mulai buka pembicaraan.

Supir Taxi: “Suster, saya mau tanya. Tapi mohon maaf sebelumnya saya tidak mau menghina suster.”

Suster: “Oh tidak apa. Silahkan tanya apa?”

Supir Taxi: “Ngg.. Gini suster. Anu, saya dari dulu punya impian ada seorang suster mau melakukan oral s3x dengan saya.”

Suster: “Oh, tapi kamu ini masih bujangan kan?”

Supir Taxi: “Iya, iya. Saya masih bujangan.”

Suster: “Oke tuh di depan sana ada gang gelap coba masuk ke sana dan stop sebentar.”

Si sopir gesit cepet arahkan taxi masuk gang, lalu seperti yang sudah diduga si suster pun akhirnya memenuhi ‘impian’ nya. Selesai, balik di perjalanan si supir taksi mulai nangis terisak-isak.

Suster: “Lah kenapa nangis?”

Supir taxi: “Maaf suster, saya udah bersalah banget. Saya tadi bohong. Saya pengen ngaku. Saya ini sudah menikah.”

Suster: “Oh ga apa kok. Nama saya Mono, dan saya ini lagi mau pergi ke pesta kostum Halloween.”


6. Cerita Lucu Pengalaman Pertama Sopir Taksi

Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.

Sopir Taksi: “Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi,” kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.

Penumpang: “Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak.”

Sopir Taksi: “Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama.”

Penumpang: “Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?”

Sopir Taksi: “Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah.”


7. Cerita Lucu Supir Bis Antar Jemput Orang Gila

Seorang sopir Kendaraan bis antar jemput orang gila menghentikan kendaraannya karena ban nya kempes. Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang.

Supir: (Dengan paniknya berteriak) “Yaa ampuuunn. Gimana gue musti pasang satu ban kalo nggak ada baut-bautnya.”

Salah Satu Pasien Gila: (Ngomel dari dalem bis) “Bang, Copotin aja tuh satu baut dari masing-masing tiga roda yang ada, ntar kalo ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut.”

Supir: (Langsung lega) ”Bener juga kata elu. Tapi, kok elu bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh?”

Pasien Gila: “HELLLOOO, kita ini GILA tauuuu. Bukannya GOBLOK kaya elu.”


8. Cerita Lucu Supir Angkot Dan Penumpang Sumbing

Ada seorg anak SD namanya Ateng mau pergi kesekolah.. Bibirnya sumbing (sedikit sulit berbicara).. Kemudian dia menyetop angkot, angkotnya agak penuh..

Ateng: “Mba, tetelan titit dund. Tempit nih!”

Mbak: “Ih, Anak kecil ngomongnya udah jorok sih.”

Ateng: “Mba, tetelan titit” (dengan nada sedikit kesal).

Mbak: “Siapa sich yang ngajarin ngomong jorok?”

Ateng: (Saking kesalnya dia jepit bibirnya) “Mba. geseran dikit dunk.”

Setiba disekolah si Ateng mau turun.

Ateng: “Bang kiwi.. Kiwi Bang.”

Supir: “Kiwi masih jauh dik.”

Ateng: “Kiwi bang.” (semakin kesal lagi).

Supir: “Nanti saya anter sampai kiwi Dik, tenang aja.”

Ateng: (Karena kesel dia jepit bibirnya lagi) “Kiri Goblok.”


9. Cerita Lucu Majikan Dan Sopir Begonya

Suatu hari 2 orang pejabat sedang meeting di sebuah cafe, kedua pejabat itu menceritakan kebodohan Supirnya masing-masing

Pejabat 1: “Eeh, lo tau gak? sopir gue tuh yeeh bego banget!!”

Pejabat 2: “Sopirr gue apalagi,sama anak monyet juga masih begoan die.”

Pejabat 1: “Nih yeeh gue panggil sopir gue. pirrrrr!” (Memanggil sopirnya).

Sopir 1: “Ada apa tuan??”

Pejabat 1: “Pir, tolong dong lo beliin gue MOBIL BMW sekarang, nih duitnya!” (si pejabat1 memberikan uang Seribu perak).

Sopir 1: “Hoo okee. Siappp gan!!” (si supir pun berlari).

Pejabat 1: “Tuhh kan, begoo bangeeet sopir gue!!”

Pejabat 2: “Aah ntu mah gak ada apa-apanya. Nih yah sopir gue. Pirrrrrrrrrr sini!” (memanggil sopirnya).

Sopir 1: “Iya tuan ada apa?”

Pejabat 2: “Pirr coba tolong kamu cek ke rumah.. Saya ada di rumah gak? cepet sekarang!”

Sopir 2: “Oh, Iyaa tuan siap.”

pejabat 1 dan 2: “JIAHAHAHAAHAHAHAA..”

Di tempat parkir kedua sopir tersebut bertemu.

Sopir 1: “Heeh mau kemane lo?”

Sopir 2: “Ini gue kesel bener dah. Kok punya majikan bego amat.”

Sopir 1: “Aah begoan mana sama majikann gue coba, masa majikann gue nyuruh gue beli MOBIL BMW pake duit serebu perak. Udah jelas-jelas kan toko-toko pada tutup, sekarang ini hari libur.”

Sopir 2: “Aaah.. masih begoan majikan gue. Masa dia nyuruh gue pulang ke rumah buat nyari dia ada apa enggak di rumah, padahal kan dia punya HP.. Kenapa ga dia telpon ke rumah aja.”


10. Cerita Lucu Supir Bayar Taksi

Pada suatu hari Wan Ateng ingin pergi ke suatu tempat. Karena kemalaman terpaksa ia naik taksi.

Wan Ateng: “Ke jalan Andong.”

Supir taksi: “OK tuan.”

Setelah tiba di tujuan Wan Ateng pun turun dari taksi.

Wan Ateng: “Berafa?”

Supir taksi: “100 ribu tuan.”

Wan Ateng: (Dengan santai membayar 50 rib.

Supir taksi: “Kurang tuan!”

Wan Ateng: “Kurang? ente sudah ana kasih cukuf.”

Supir taksi: “100 ribu tuan.”

Wan Ateng: “Kita kan naik berdua jadi ana bayar 50 ribu ente bayar 50 ribu. Bener kan?”


11. Kisah Lucu Kentut Supir Angkot

Pada sebuah mobil angkot, terdapat seorang supir dengan seorang nenek sebagai penumpangnya. Setelah sekian lama berjalan melalui rute angkot, Sang supir tiba-tiba merasakan perutnya mulas dan ingin buang angin. Namun sang supir khawatir jika buang angin maka suaranya akan terdengar oleh nenek yang ada dibelakangnya.

Karena sudah tidak tahan lagi, sang supir akhirnya mendapatkan ide agar suara kentutnya nanti tidak terdengar oleh nenek. Ia akan membunyikan klakson ketika kentut. Supir ini beberapa kali membunyikan klaksonnya seraya mengeluarkan angin dari dalam perutnya.

Nenek: “Pak, jangan tekan klakson lagi yah, tiap kali klakson bunyi, di dalam angkot tercium bau kentut.”


12. Cerita Lucu Supir Angkot Dan Penumpang

Supir: “Pak di liat-liat dari tadi ngeroko terus,emang tiap hari suka abis berapa bungkus?”

Penumpang: “Cuma 2 bungkus per hari.”

Supir: “Terus bapak sudah ngeroko berapa tahun?”

Penumpang: “Kurang lebih 10 tahun.”

Supir: “Wahhh kalau dijumlah bisa nyampe 73 jutaan tuh pak, bapak sudah bisa beli mobil jadi nggak usah naik angkot lagi.”

Penumpang: “Kalau supir suka ngeroko nggak?”

Supir: “Nggak pak saya nggak ngeroko.”

Penumpang: “Kok masih jadi supir angkot?”