6 Cerita Lucu Humor Koki Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Koki Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Koki. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Koki dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Koki paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Koki Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Koki Vs Serdadu

Berkat kepintarannya memasak Bagong diterima bekerja sebagai koki di kapal induk Amerika Serikat. Tapi serdadu-serdadu yang semuanya orang bule itu selalu mempermainkan pria Asia ini, menjahilinya setiap saat. Kadang ketika memasak lampu dipadamkanlah, atau blender disembunyikanlah. Tapi lama-lama para tentara itu merasa kasihan juga kepada koki Bagong. Mereka lalu menemuinya,

Serdadu: “Maaf ya Bagong kami selama ini mempermainkan kamu. Kami janji tidak akan melakukannya lagi dehh.”

Koki Bagong: “Kalian janji tidak akan memadamkan lampu lagi?”

Serdadu: “Janji.”

Koki Bagong: “Janji tidak akan ngumpetin blender lagi?”

Serdadu: “Janji.”

Koki Bagong: “Ya sudah, Saya juga janji tidak akan mengencingi makanan lagi.”


2. Cerita Lucu Koki Bistik

Tamu: “Pelayan! cepat panggilkan koki ke sini!”

Pelayan: “Baik, pak.”

Koki: “Ada apa, pak?”

Tamu: “Lihat ini. Bistik buatanmu sekeras batu.”

Koki: “Ah, gak mungkin, Bistik buatanku itu terkenal empuk dan lezat. Saya ini sudah memasak bistik sebelum anda lahir!” (agak emosi).

Tamu: “Lantas mengapa baru kamu hidangkan ke saya?”

Koki: “(*@&#(&$)#”


3. Cerita Lucu Koki Dan Pelayan Baru

Disebuah restoran terdapat pelayan baru, restoran tersebut mengharuskan semua pelayan untuk mengingat setiap pesanan di luar kepala.

Petruk: “Pesan nasi goreng, semur jengkol dan jus jeruk.”

Pelayan: “Baik pak.”

Koki: “Dia pesan apa?”

Pelayan: “Mmm,, Semur nasi, Jeruk goreng dan jus jengkol.”

Koki: “@$%@?!”


4. Cerita Lucu Koki Dan Utusan Raja

Seorang Utusan dari pemerintahan mendatangi Biara Shaolin untuk mewawancarai Koki /Tukang masak yang sangat terkenal di negeri itu karena selain kepiawaiannya dalam mengelola masakan vegetarian, juga membuat para murid Shaolin memiliki kekuatan tubuh dan kesehatan yang prima.

Untuk mengetahui ‘apa rahasianya’, ia melakukan wawancara dengan si Koki sambil menyaksikan murid-murid Shaolin sedang berlatih Kungfu.

Utusan: “Makanan apa yang membuat murid-murid Shaolin ini tampak begitu sehat dan kuat walaupun mereka semua adalah vegetaris?”

Koki: “Maksud anda murid-murid yang berseragam hitam atau putih?”

Utusan: “Oh, kalau yang berseragam Hitam?”

Koki: “Yang berseragam hitam itu makanannya sayur-mayur dari hasil bercocok tanam sendiri.“

Utusan: “Oh, luar biasa. Nah, kalau yang berseragam Putih?“

Koki: “Kalau yang berseragam putih, yah sayur-mayur dari hasil bercocok tanam sendiri juga.“

Utusan: “Ooo, iya? Dalam sehari, mereka boleh makan berapa kali?”

Koki: “ Yang mana maksud anda, yang berseragam hitam atau yang putih?”

Utusan: “Oh, da perbedaan ya? Kalau yang berseragam Hitam?“

Koki: “Tiga kali sehari.“

Utusan: “Kalau yang berseragam Putih?“

Koki: “Yang berseragam putih, yah sama juga tiga kali sehari.”

Utusan: (Sudah mulai gregetan) “Dari tadi anda kalau saya tanya selalu menanyakan yang berseragam hitam atau yang putih, tetapi jawaban anda selalu sama, saya jadi mulai bingung dengan penjelasan anda seperti itu!”

Koki: “Ooohh, anda jangan salah paham dulu Tuan, begini, Kalau yang berseragam Putih itu adalah Asli murid-murid Biara Shaolin disini.“

Utusan: (Sudah tidak sabar lagi) “Jadi, maksud anda yang berseragam hitam itu bukan asli murid-murid Biara Shaolin disini, begitu kan?“

Koki: “Yah, yang berseragam hitam adalah murid-murid asli Biara Shaolin disini juga sih.”

Utusan: (Mulai senewen dan sewot) “Waduuuhh, kalau begitu gak perlu di bedakan yang berseragam hitam dan putih dong ah!”

Koki: “Beda dong Tuan, kalau yang berseragam hitam kan tempat makannya pakai mangkok.“

Utusan: “Huhhh, kan sama aja yang berseragam Putih tempat makannya pakai mangkok juga, ya kan?”

Koki: “Ya iyalah Tuan. Tetapi kan seragamnya tidak hitam!”

Utusan: “@#$%*&!@??#%#&!!! (sambil menutup mukanya dengan kedua tangannya dan ngedumel sendiri) “Karma apa yang pernah kulakukan dimasa lampau, koq aku bisa dipertemukan dengan Koki model begini, arrrgghhh.”

Koki: “Sekarang sudah jelas perbedaannya kan Tuan?“

Utusan: (Sambil menahan nafas-geramnya) ”Boleh saya minta obat untuk sakit kepala?”

Koki: “Ohh, kenapa Tuan, anda sakit kepala ya? Baik akan saya ambilkan, tunggu sebenta, mmm, tapi disini ada 2 macam bentuk obat yang berbeda, yang berbentuk kapsul dan yang cair, Tuan mau yang mana?”

Utusan: “Baiklah, saya mau yang cair saja.”

Koki: “Kalau yang cair khusus untuk sakit kepala yang sangat berat Tuan.”

Utusan: “Kalau yang kapsul?”

Koki: “Yah, sama juga sih!”

Utusan: “@#&*$+=%@!”.


5. Cerita Lucu Koki: Menyediakan Makanan Dengan Cepat

Beberapa tahun yang lalu, ada satu keluarga orang Kanada tinggal di Cina. Pada suatu malam, seorang pejabat Cina datang bertamu ke rumah mereka. Hari sudah larut, tapi pejabat itu masih tak berniat pulang, Nyonya rumah mau tak mau mengundang dia sama-sama makan malam, tetapi di rumahnya hanya tersedia sedikit bahan makanan, maka ia segera lari masuk dapur, memberitahu hal ini kepada koki Cinanya.

Koki: “Ah, ini urusan yang mudah, Nyonya tak usah khawatir, aku bisa menyiapkan satu meja makan malam yang mewah.”

Saat mereka duduk akan mulai makan malam, Nyonya rumah itu sangat terkejut, karena di atas meja makan terdapat makanan yang enak-enak. Sehabis makan malam,

Nyonya rumah : “Dalam waktu setengah jam, kamu bagaimana bisa menyiapkan satu meja makanan malam yang sedemikian mewahnya?”

Koki: “Nyonya, aku sendiri sebenarnya tak mengerjakan apa pun juga, aku hanya menyuruh seorang pembantu pergi ke rumah pejabat itu, ia lalu membawa semua masakan makan malamnya kemari.”


6. Cerita Lucu Koki: Asal Usul Hot Dog

Pada suatu hari, ada dua orang turis mengunjungi salah satu restoran Indonesia didampingi seorang pemandu. Dua orang turis itu memesan makanan terbaik di restoran tersebut. Koki pun memberi salah satu makanan ciptaannya yg dia sendiri belum menciptakan namanya. Sang pemandu menyentuh makanan itu untuk mengecek panasnya.

Pemandu: “Anjing! Panas!” (Tak disangka makanan itu sangat panas).

Turis: “What is anjing panas?”

Koki: “This food is now named HOT DOG.”