5 Cerita Lucu Humor Keong Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Keong Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Keong. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Keong dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Keong paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Keong Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Keong racun

Ada baby sitter baru kerja pertama hari mencoba menidurkan anak majikannya yang berumur 5 tahun.

Baby sitter: “Tidur ya sayang, ayo sayang, tidur ya..”

Anak kecil: “Dasar kau keong racun, baru kenal udah ngajak tidur..”

Baby sister: (nelen popok).


2. Kisah Lucu Peluang Bisnis Ternak Keong

Teman-teman yang berada di indonesia kesempatan emas mendulang dolar, ada peluang bisnis: Ternyata Keong Indonesia
digemari di negara Perancis, sebagai makanan high class, ada pengepul Keong di kota SOLO sekaligus exportir bersedia membeli Keong dengan harga tinggi yaitu Rp 1 juta/kilogram.

Yang di maksud keong ialah sejenis siput atau Keong sawah, bukan KEONG RACUN lho.. Kalo KEONG RACUN gak ada
peminatnya bahkan gak laku dijual!! Ini peluang bisnis yang menggiurkan apalagi di musim hujan seperti ini keong-keong banyak dijumpai dan dengan mudah didapatkan. Sebagai gambaran 20-30 ekor keong besar beratnya hampir 1 kg.

Jadi kalo mau berjuang sedikit kita paling tidak bisa mendapat 75 ekor/hari = 2.5 Juta/hari. Kalau 1 bulan kita bisa mendapat 75 juta hanya dengan menjual keong, hebat bukan? Syarat keong yang sehat sebagai informasi: Warna cerah, cangkang keras, berlendir, warna kuning kecoklat-coklatan.
Pengepul hanya membeli keong dalam kondisi demikian. Dan satu hal yang paling PENTING: Keong tidak boleh dimasukan ke dalam karung! Tidak boleh dipegang tangan tapi harus digiring sampai ke rumah pengepul.


3. Cerita Lucu Menemukan Keong Di Rumah

Dua orang anakku telah menemukan seekor keong di atas jendela kamar tidur mereka. Aku juga secara kebetulan mendengarkan dialog di antara mereka.

Anak laki-laki: “Keong yang patut kita kasihani ini sungguh sangat susah payah, ia segala waktu harus menggendong rumahnya.”

Anak Perempuan: “Tetapi ia tentu merasa sangat aman.”

Anak laki-laki: “Benar ya? Tetapi bila pada suatu hari nanti ia hendak kawin, ia sama sekali takkan bisa mengundang istrinya kemari untuk tinggal bersama.”


4. Cerita Lucu Keong: Hewan Yang Paling lambat Ke Sekolah

Alkisah cerita tentang hewan yang selalu lambat kesekolah.. Pada jam pulang sekolah keong bertemu kaki seribu di jalan kemudian terjadilah percakapan diantara mereka..

Kaki seribu: “Keong kamu mau pulang ya??”

Keong: “Iya ni.. mau pulang..”

Kaki seribu: “Kalau begitu kita istirahat sebentar sambil cerita-cerita yuk..”

Keong: “Iyadeh..”

Kaki Seribu: “Keong kamu kenapa kok kelihatan murung-murung gitu??”

Keong: “Saya dihukum lagi.. Karena tiap hari terlambat.. Kamu tau sendiri kan.. jalanku lambat. Bayangin aja, saya berangkat sama-sama dengan si kadal, dia sudah sampai, saya masih dijalan. Dan ketika saya sampai disekolah pas jam pertama sudah selesai.. Berarti saya adalah hewan yang paling lambat datang ke sekolah.”

Kaki seribu: “Wah itusih belum seberapa. Saya juga tiap hari terlambat. Lihat aja ni.. kamu udah pulang saya baru berangkat dan tiap hari seperti itu.. Gimana gak mau terlambat setiap hari pake sepatu banyaknya seribu..”


5. Tebak-Tebakan Tentang Keong

Tebakan: “Kancil sama keong lomba lari. Siapakah pemenangnya?”

Jawaban: “Yang pertama mencapai garis finish.”