4 Cerita Lucu Humor Jaket Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jaket Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jaket. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jaket dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jaket paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Jaket Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Jaket Terbalik Sama Dengan Kematian

Suatu ketika, si Bagong seorang tukang ojek malam kedapetan penumpang, jam menunjukan pukul 10.00 malam, baru saja berhenti turun hujan, jadi hawanya pun agak dingin.

Penumpang: “Bang, bang ojek bang, ke stasiun bus slipi buruan, saya telat nih.”

Bagong: “Oh iya bang. bentar saya pake jaket ame helm fullface dulu bang, dingin.”

Bagong pun segera memakai jaket tetapi dengan terbalik (resleting dibelakang)

Gareng (temen Bagong sesama ojekers): “Gong, lu kalo mau cepet lewat gang sono aja tuh, motong jalan, tapi kaga ade lampunye. palingan ade bale2 hansip doang.”

Bagong: “Iye2, gue lewat situ.”

Sang penumpang pun berangkat dengan Bagong lewat jalan pintas tadi yang tidak ada lampu jalannya. Malang dikata, Bagong membawa motor cepat dan terpeleset genangan air yang menyebabkan mereka jatuh dan pingsan. Hansip2 yang dibale2 pun segera bertindak mendengar suara motor jatuh dikejauhan. 2 orang hansip dan pak RT menghampiri dengan tergesa gesa.

Pak RT: “Eh eh coba kamu liat itu, kamu tolongin coba itu orang.”

Hansip 1: “Pak RT, pak pak gawat nih pak, Orang yang satu PALANYA MUTER KEBELAKANG PAK.”

Hansip 2: “Iya tuh bro ayo GUE PEGANGIN BADANNYA LO PUTER PALANYA ayo cepet GELAP NIH.”


2. Kisah Lucu Jaket Petinju

Petinju menaruh jaketnya di bangku dngn tulisan “Jangan coba2 mengambil jaket ini, karena pemiliknya adalah Petinju Nasional.”

Berapa waktu kemudian jaketnya hilang. Tapi ada tulisan “Jangan coba2 mengejar, karena pencurinya adalah Pelari Nasional.”


3. Cerita Lucu Sudah Pake Jaket Masih Ditilang

Polisi: “Prittttt! Selamat Siang pak. Bisa berhenti sejenak.”

Pengendara: “Kenapa Saya Ditilang Pak? Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang?”

Polisi: (Dengan enteng) “Sebel aja gw liat lo muter2 pake jaket dan pake helm tapi nggak pake motor.”


4. Cerita Lucu Jaket: Akibat Salah Sangka

Petruk: (Gemeteran).

Semar: “Nape lu Truk? Kedinginan?”

Petruk: “Kagak bang, aye grogi.”

Semar: “Panggil gih sana.”

Petruk: “Nunung..”

Nunung: “Elu Truk. Dateng juga lu, pantesan aja ada bau aneh. Hahhahaha.”

Petruk: “Neng Nunung kok gitu. Ada ape neng kok Petruk disuruh kemari? Neng mau bilang kalo suka ma aye kan? iya neng, aye juga suka, demen bnget malah ame neng Nunung.”

Nunung: “Idih amit amit dah. Sapa juga yg suka ame elu. Gua nyuruh luh kemari karena nih jaket elu kmaren kebawa di atas mobil gua. Tuh jaket udah berapa lama sih kagak lu cuci. Bau nya kayak sampah timbunan. Jadi ikutan bau kamar gua gara2 jaket lu. Makanya gua mau lu ambil nih jaket. (Sambil melempar jaket ke kepala Petruk dan membanting pintu).

Petruk: (Jalan ngampirin Semar sambil mewek).

Semar: “Cup, cup, cup udeh. Anak laki kok nangis. Emang bener dah Truk kata orang nasib lu seancur muke lu.”