3 Cerita Lucu Humor Jemuran Yang Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jemuran Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jemuran. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jemuran dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jemuran paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Jemuran Yang Gokil

1. Cerita Lucu Maling Jemuran

Di saat Petruk lagi sibuk2nya menghitung upilnya, ibunya memanggil.

Ibu Petruk: “Truk, kemari!.”

Petruk: “Iya bu, Petruk udah di sini.”

Ibu Petruk: “Cepat amat.”

Petruk: “Petruk kan anak teladan, kata ibu anak teladan harus cekatan dan cepat.”

Ibu Petruk: “Oh, iya. Bagus2.”

Tiba-tiba di luar terdengar teriakan tetangganya.

Tetangga: “MALING JEMURAN.”

Ibu Petruk: (Mengomentari) “Wah, jaman sekarang masih ada maling jemuran. Pasti ibu maling itu bodoh membiarkan anaknya mencuri jemuran. (Kembali berbicara) Truk, nanti jemurin cucian ya di halaman.”

Petruk: “Udah bu, Petruk jemur cuciannya.”

Ibu Petruk: “Hah, apa? Yang kamu jemur kan cucian yang masih ibu cuci.”

Petruk: “Cucian tetangga bu, Petruk jemur di halaman rumah kita.”

Ibu Petruk: “Hah apa? Jadi maling jemurannya kamu.”

Petruk: “Hah apa? Jadi, ibu Petruk bodoh biarin anaknya maling jemuran.”

Ibu Petruk: “Dasar photocopy, biarin apanya? Udah telanjur tau. Dasar anak nakal” (Menjewer telinga Petruk).


2.  Cerita Lucu Angkat Jemuran

Hari ini Oneng lagi main ke kosan Semar. Tiba tiba diluar hujan.

Semar: “Ya hujan sayang!”

Oneng: “Terus kalo ujan kenapa sayang.”

Semar: “Gak apa-apa.” (Mandangin Oneng penuh harap).

Oneng: “Lu kenapa mandangin gua kayak gitu. Gua kan jadi malu.”

Semar: “Yee malu kalee., gua lagi mikir nih sayang.”

Oneng: “Mikir apa? Pasti mikir jorok, ya kan?”

Semar: “Hmm, anu sayang. Kan diluar ujan, kira-Kira, lu mau gak ngelakuin apa yang gua pikirin.”

Oneng: “Ihh, lu genit.”

Semar: “Hehehe, mau ya sayang, plisss.”

Oneng: “Iya deh gua mau. Buat elu apa sih yang kagak gua turutin.”

Semar: “Serius sayang?”

Oneng: “Ho’oh!”

Semar: “Sekarang ya, Pliss.”

Oneng: “Yaudah cepetan.” (Merem sambil monyongin bibir).

Semar: “Lu ngapain merem2 kayak ayam sakit gitu bebh?”

Oneng: “Loh, kan tadi lu ngajak gua ngelakuin yang elu pikirkan. Gimana sih, jadi gak?”

Semar: “Emang lu tau yg gua fikirin?”

Oneng: “Ya tau lah. Diluar kan ujan, pasti difikiran elu, lu ngajak gua begituan kan? Ya ayookk.”

Semar: “Siapa yang ngajak lu begituan? Gua dari tadi mikir, jemuran gua belum diangkat dodol! Mana sempak gua dijemur semua, hadehhhh. Udah cepetan sana, katanya mau lakuin.”

Oneng: “Lakuin apa?”

Semar: “Ya angkatin jemuran gua lah! Emang lu tega, gua kagak pake sempak!”

Oneng: “Haaaseeemmmm! Gua kira apa’an.”

Semar: “Yee, lu aja yg mikirnya jorok.”

Oneng: (Ikat Semar ditiang listrik).


3. Cerita Lucu Berbohong Dibalik Jemuran

Pak Gareng seorang tukang kredit datang kesebuah rumah dan seorang anak tanggung langsung menyambutnya,

Anak: “Ibu saya baru saja pergi ke pasar. Pulangnya baru nanti siang.”

Pak Gareng yang sudah bisa memastikan bahwa si anak berbohong merasa jengkel, karena baru saja ia melihat dua kaki wanita bersandal jepit bergerak mondar-mandir di bawah kain seprei dan gorden yang terentang di kawat jemuran di halaman samping.

Pak Gareng: (Kesal, sambil melangkah pergi) “Tolong katakan kepada Ibumu nanti, kalau ke pasar, kakinya jangan di tinggalkan di bawah jemuran.”