4 Cerita Lucu Humor Granat Yang Konyol Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Granat Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Granat. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Granat dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Granat paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Granat Yang Konyol Banget

1. Cerita Lucu Granat: Nemu 2 Budah

Suatu sore ada 2 pemuda bernama Petruk dan Semar. Pada saat mereka bermain, sang Petruk menemukan 3 buah granat yang kelihatannya berbahaya.

Petruk: “Mar, gw nemu 3 granat nih, kayanya bahaya.”

Semar: “Ehh, mending kita cepet lapor polisi aja dehh. Feeling gw gak enak.”

Petruk: “Lah, koq gw. Lu aja Mar, cepetan keburu meledak.”

Semar: “Lu aja, kalo seandainya meledak, Lu tinggal laporin nemu 2 buah granat aja. Kan Polisi nya gak tahu juga Truk.”

Petruk @#$%^&


2. Cerita Lucu Granat: Jendral Tangkap

Seorang Jenderal sedang mengajarkan salah satu prajuritnya bagaimana cara meledakkan sebuah granat.

Jenderal: “Pertama-tama, genggamlah granat dengan erat, lalu tarik cincin pemicu granat, kemudian lemparkan, mengerti?”

Prajurit: “Siap mengerti!”

Jenderal: “Sekarang, coba lakukan sendiri!”

Lalu prajurit tadi melaksanakan apa yang dikatakan oleh sang jenderal. Ia menggenggam granat dengan erat, lalu menarik cincin pemicu granat, kemudian,

Prajurit: (Berteriak) “Jenderal tangkaap!”


3. Cerita Lucu Granat: Coba Di Miss Call

Bagong: “Woi liat ni ane nemu granat!”

Gareng: “Eh itu granat peninggalan kompeni! hati2 siapa tau granat nya masih aktif.”

Bagong: “Terus gimana cara ngecek granat ini masih aktif atau ga?”

Gareng: “Coba di miss call aja!”

Bagong: (Nari balet).


4. Cerita Lucu Granat: Langsung Meledak

Tiga orang sedang duduk di dalam helikopter yang sedang mengudara. Orang pertama menggigit sebuah apel. Merasa terlalu manis, ia melemparkan apel tersebut keluar.

Orang kedua menggigit jeruk, tapi karena terlalu asam, ia pun membuangnya keluar. Orang ketiga menggigit granat dan karena terlalu keras, ia pun melemparnya keluar. Ketika heli mendarat, ketiga orang tersebut berjalan bersama-sama.

Mereka bertemu dengan seorang,

Anak perempuan: (Sedang menangis).

Orang: “Kamu kenapa menangis?”

Anak perempuan: “Sebuah apel jatuh dari langit, menimpa anak kucingku, dan mati, huhuhu.”

Mereka pun meneruskan perjalanan dan bertemu dengan seorang,

Anak lelaki: (Sedang menangis).

Orang: “Kenapa menangis?”

Anak lelaki: “Sebuah jeruk jatuh dari langit, menimpa anak kelinciku, lalu mati, huhuhu.”

Akhirnya mereka bertemu dengan seorang

Perempuan gendut: (Tertawa terpingkal-pingkal sambil duduk jongkok).

Orang: “Ibu, kenapa tertawa?”

Perempua gendut: “Tadi itu, saya kentut, eeee. bangunan di belakang saya langsung meledak, hahaha.”