3 Cerita Lucu Humor Bayam Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bayam Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bayam. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bayam dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Bayam paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Bayam Yang Lucu Abis

1. Teka teki Lucu Bayam: Untuk Membasmi Ketombe

1. Petik Bayam SEGAR yg masih muda & hijau segar daunnya.
2. Cuci bersih dari kotoran2 tanah yg masih menempel.
3. Ikat batangnya satu persatu dengan Baik & Rapih.
4. Bawa & jual di pasar.
5. Di pasar, uangnya dibelikan shampoo anti ketombe.
Pasti beres


2. Cerita Lucu Bayam: Punya Pipi Hijau

Ibu kesal sekali pada Gareng anak laki-lakinya yang susah makan. Semua yang selalu di sajikan oleh Ibu untuk Gareng selalu saja tidak pernah dihabiskannya.

Ibu: “Nah, sekarang makan sayur bayamnya. Itu akan memberikan warna pada pipimu.”

Gareng: “Mungkin juga begitu. Tapi siapa yang ingin punya pipi hijau?”


3. Kisah Lucu Bayam

Say, dikau adalah idamanku. Say, tanpamu terasa hampa. Say, aku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu. Say..ur Bayam seikat berapa ya?