6 Cerita Lucu Humor Playboy Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Playboy Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Playboy. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Playboy dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Playboy paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Playboy Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Playboy: Dari Akarnya Ya

Gareng, Seorang Pemuda biasa tapi playboy, sedang duduk santai di pinggir jalan gang Diskotik. Tiba-tiba seorang gadis cantik berbaju seksi dengan tatto bunga mawar di lengan kanannya melintas di depan si Gareng. Dengan pedenya si Gareng merayu,

Gareng: “Hi cantik Bang Gareng boleh kenalan gak?”

Si Gadis cuek aja tanpa menjawab apa-apa. Melihat si gadis tak merespon, Si Gareng pun melanjutkan rayuannya sambil membuntutinya di belakang.

Gareng: “Tatto bunga mawar kamu indah sekali ya? Bang Gareng suka banget sama tato Eneng. Boleh gak Abang cium tato bunga mawarnya?”

Gadis: (Dengan senyum dipaksa) “Boleh aja Bang. Tapi, ciumnya mulai dari akarnya ya.” (Sambil mengangkat ketiaknya yang penuh dengan bulu yang rimbun nan lebat).


2. Cerita Lucu Playboy: Cuma Satu Bang

Ada seorang cowok playboy melihat seorang cewek cantik, dia ingin merayu untuk mendapatkan si cewek tadi, lah bagaimana cara cewek untuk menghindari cowok playboy kayak gini,

Cowok: “Hey boleh kenalan gak?”

Cewek: “Hey juga, boleh aja.”

Cowok: “Anak mana?”

Cewek: “Suami aja belum punya apalagi anak, ngaco Lu.”

Cowok: “Maksud aku kamu tinggal dimana?”

Cewek: “Ya di rumah lah masa di supermarket.”

Cowok: “Iya rumahnya di mana neng?”

Cewek: “Rumahnya gak kemana2 lah, emang gw keong bawa2 rumah.”

Cowok: “Hahasem. Nomor HPnya aja dech.”

Cewek: “Nomor HPnya kenapa bang? Hanggus ya?”

Cowok: (Settan ni cewek, ngelus2 dada dan perut) “Maksudnya aku minta nomor HP kamu.”

Cewek: “Jangan deh bang.”

Cowok: “Lah kenapa?”

Cewek: “Aku kan cuma punya satu nomor HP, kalo aku kasih ke abang, aku ga punya lagi dong?”

Cowok: “Nomor HP loe berapa? (Bikin emosi aja ni cewek).

Cewek: (Iih dari tadi dibilangin nomor HP aku cuma satu bang, maksa amat sih, amat aja sekarang gak pernah maksa lagi.”

Cowok: @#$%^& (Ngunyah sepatu).


3. Cerita Lucu Playboy: Emang Pernah Pacaran

Suatu hari berpacaranlah Playboy dan Playgirl, tapi suatu saat, saat sedang duduk” si Playboy akan diputusin oleh si Playgirl, supaya terlihat si Playgirl yang berkuasa karena yang mutusin. Tapi, apa yang terjadi.

Playgirl: “Aku mau kita PUTUS!”

Playboy: “Hah, PUTUS?”

Playgirl: “Iya, PUTUS.”

Playboy: “EMANGNYA KITA PERNAH PACARAN, ELO MUTUSIN GUE? Lucu banget nih anak. HAHAHAHAH.”

Playgirl: @#$%^&*


4. Teka teki Lucu Playboy

Playboy: “Play: Main, Boy: Cowo.”
Jadi Playboy: “Cowo yang suka main cowo. Maho.”

Bandara mana yang disukai cowok playboy?
Jawabannya: “Bandara juanda, apalagi kalo juanda kembang.”

“Bangun pagi, dengerin lagu kangen band aja biar kamu bisa mirip andhika kangen band, jelek sih tapi playboy!”


5. Cerita Lucu Playboy: Bokap Gue Maho

Semar: “Eh sob, bapak gue dulu palyboy loh.”

Petruk: “Oh, pantesan.”

Semar: “Pantesan gimana? Ganteng gitu maksudnya.”

Petruk: “Pantesan, kemaren bokap lo nembak gue.”

Semar: “Lo kira bokap gue maho.”


6. Cerita Lucu Playboy: Monyetnya Ilang

Ada seoraang anak berhasil ngintip kakek nya selingkuh, dan dia pun melapor pada nenek nya.

Cucu: “Nek, nek.”

Nenek: “Ada apa cu?”

Cucu: “Kakek selingkuh tuh ne, saya liat tadi dia lagi bercinta sama orang

Nenek: “Ah, biarin ajah cu, dia kan emang gitu, playboy cap kapak.”

Cucu: “Bukannya gitu nek, kakek selingkuh sama laki-laki.”

Nenek: “Hah? Maksud cucu maho gitu, wah, kurang ajar tuh kakek, awas lu yah kek, gua samperin lo.”

(Dan nenek pun nyamperin kakeknya. Dan setelah datang).

Nenek: “Astaga kakek, apa ini? Malu-maluin ajah, lagi ngapain kakek ini?”

Kakek: “Lagi bercinta nek, emang napa? Cemburu lo yah nek? Hahaha.”

Nenek: “Bercinta sih bercinta kek. Tapi, bukan sama monyet jantan juga kali, kasian yang punya monyet jantan nyariin tuh monyet nya ilang.”