5 Cerita Lucu Humor Nodrop Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Nodrop Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Nodrop. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Nodrop dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Nodrop paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Nodrop Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Nodrop: Biar Ngga Bocor

Petruk sering kali bersabar kalau misalnya Nunung sedang PMS. Maklum, cewek kalo PMS, ibaratnya kayak kite masuk ke kandang macan dan ngajak ngobrol macan itu, jelas aja kita bakal dicakar, itulah rasanya berhadepan dengan cewek yang PMS.

Selama bertahun-tahun pacaran, Petruk penasaran apa sih Nunung ini kalo lagi PMS suka make pembalut apa nggak, karena rasa penasarannya sudah tidak bisa dibendung lagi, akhirnya Petruk beraniin,

Petruk: “Engg, engg yayang, aku boleh nanya sesuatu gak?”

Nunung: (Emosi) “NANYA APA SIH! Kamu tuh aku lagi PMS gini masih aja mau nanya-nannya yah! Mau nanya apa, hah!!”

Petruk: “Ee, eetdah jangan marah-marah napa sayangku hehe. Gini aku tuh penasaran, kalo kamu lagi PMS gini, engg, kamu suka pake pembalut ngga sih?”

Nunung: (Masih emosi) “Duh! Pertanyaannya gak berbobot amat sih! Kalo aku lagi PMS aku nggak pake PEMBALUT!”

Petruk: (Kaget) “Apa kagak bocor tu?”

Nunung: “Ngga lah! Mana bisa bocor! Aku kan pake NODROP! Pelapis anti BOCOR!”

Petruk: “Aduh yayang, kamu geblek banget! NoDROP kan buat TEMBOK biar gak BOCORR!”


2. Kisah Lucu Nodrop: Menggunakan Pembalut

Karna harga cat nodrop mahal, seorang pria tanpa identitas nekat menggunakan pembalut di genteng rumahnya.


3. Cerita Lucu Sedia Nodrop Sebelum Hujan

Pak guru: “Bagong! Kenapa kamu telat sekolah lagi!”

Bagong: “Maaf pak, saya bangunnya ke siangan pak.”

Pak guru: “Kok baju kamu basah?”

Bagong: “Tadi hujan pak.”

Pak guru: “Kenapa ga pake payung?”

Bagong: “SAYA PAKE NODROP PAK. KAN SEDIA NODROP SEBELUM HUJAN.”


4. Teka teki Lucu Nodrop: Anti Bocor

Jawaban ujian bocor? Pake NODROP, pelapis soal anti bocor.


5. Cerita Lucu Nodrop: Pelapis Anti Bocor

Oneng: “Kamu kalo lagi M pake pembalut apa?”

Omas: “Ga pake.”

Oneng: “Lho ga bocor?”

Omas: “Aku pake Nodrop! Pelapis anti bocor.”

Oneng: @#$%^