4 Cerita Lucu Humor Sianida Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sianida Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Sianida. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Sianida dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Sianida paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Sianida Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Sianida: Kalau Punya Resep

Istri: “Saya mau beli sianida.”

Apoteker: (Kebingungan) “Untuk apa?”

Istri: “Untuk membunuh suamiku”.

Pria: (Dengan terkejut) “wahhh. Bu, kita ini tetanggaan . saya tidak akan memberimu racun sianida. Kita berdua bisa masuk penjara. Maaf, apapun alasan Anda, saya tidak akan menjual sianida pada Anda!”

Wanita itu lalu membuka tasnya, dan menunjukkan foto suaminya kedapatan
sedang bermesraan dengan istri apoteker itu.

Apoteker: (Melihat foto itu, kaget) “Ooh, bilang đong dari tadi kalau Ibu punya resep.”


2. Cerita Lucu Biarkan Kopi Sianidanya Bekerja

Seorang suami yang dedang SEKARAT, ditemani istrinya yang duduk disamping tempat tidurnya,

Mukidi: “Ma. Maafkan papa, teman baikmu Jessica dia juga istri papa.”

Markonah: “Ngak apa2 pah. Mama dah tau.”

Mukidi: “Papa juga memperistri teman sekantormu Mirna.”

Markonah: “Mama tau kok paa! Sudahlah pa. Mama udah tau semuanya. Sekarang yang penting papa jangan banyak gerak dan bicara. Biarkan KOPI SIANIDA nya BEKERJA.”

Mukidi: @#$%^&*


3. Cerita Lucu Sianida: Sia Sia MemikirkaN DiA

Suatu sore yang cerah di sebuah warung kopi yang sepi, sesepi hati ini. Nongkrong lah 2 pemuda yang sedang menikmati 2 cangkir kopi buatan mamang warkop, kedua pemuda itu adalah Bagong dan Gareng

Bagong: “Eh bro lo tau gak apa berita yang sedang hangat tentang kopi?” (Sambil menyeruput kopinya).

Gareng: “Masak lo gak tau? Ah kudet lo ah!”

Bagong: “Emang ada berita apa bro tentang kopi?”

Gareng: “Awal tahun 2016 ini ada berita orang minum kopi dicampurin sianida,
sampai bikin orang itu meninggal.”

Bagong: “Hah.?” (Kaget).

Gareng mengira Bagong kaget karena mendengar orang meninggal karena minum
kopi oplos sianida.

Bagong: “Sianida wii apaan bro?” (Sambil nyengir kaya Balloteli).

Gareng: (Gubrak) “Gue kira loe kaget karena denger orang meninggal habis minum kopi oplos sianida, ternyata gak tau arti sianida to? Gue kasih tau ya, SIANIDA itu “Sia sIA memikirkaN DiA” (Ngalay).

Bagong: “Oh. Gue kira zat beracun bro.”

Gareng: “Nah tuh lo tau!”

(Gareng pun menggerogoti kepala Bagong).


4. Teka teki Lucu Sianida

Sianida: “SIAp NIkah muDA.”

Sianida: “SIAp NIkahi janDA.”

Sianida: “SeksI Abis NI janDA.”

Sianida: “SIAp diNIkahin duDA.”

Sianida: “SIndiran Anarkis meNIkan DAda.”