4 Cerita Lucu Humor Asbak Yang Ngakak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Asbak Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Asbak. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Asbak dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Asbak paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Asbak Yang Ngakak Abis

1. Cerita Lucu Asbak: Saya Kira Dari Laki-laki Lain

Mukidi adalah kepala keluarga yang keseharian bekerja berjualan nasi goreng di ujung gang. Saat pulang berjualan, Mukidi mendapati istrinya tidur dalam keadaan tidak berpakaian, dengan tubuh berkeringat, seperti baru beraktivitas.

Mukidi kemudian menghampiri sang istri di tempat tidur, dan melihat sebatang rokok yang masih menyala di atas asbak yang bukan miliknya. Sebuah pertanyaan investigasi di alamatkan untuk sang istri.

Mukidi: “Kalau tidak mengatakan asal rokok itu, kubunuh kamu.”

Markonah: “Rokok yang mana Mas?”

Mukidi: “Itu yang di asbak rokok dari mana asalnya?”

Markonah: “Itu rokok kan Gudang Garam Super dari Kediri mas.”

Mukidi: “Oh saya kira dari laki laki lain.”


2. Cerita Lucu Asbak: Menawarkan Asbak Bukan Rokok

Penjual Asbak: “Mau beli asbak pak? 10.000 dapet tiga.”

Pengunjung: “Ngga, saya tidak merokok.”

Penjual Asbak: “Saya menawarkan asbak pak, bukan rokok.”

Pengunjung: &^%#@


3. Cerita Lucu Asbak: Masuk Penjara 3 Bulan

Wakijan: “Saya bersyukur pak Mukidi akhirnya berhenti merokok, Yah, itu berkat istri saya, istri saya masuk rumah sakit gara-gara rokok.”

Mukidi: “Wah, anda benar-benar sayang istri.”

Wakijan: “Bukan! Istri saya bolak-balik menyuruh saya berhenti merokok. Lama-lama saya kesal, asbak saya lempar, kena mukanya, saya terkena pasal KDRT, masuk penjara 3 bulan.”


4. Cerita Lucu Asbak: Cerutu Itu Dari Havana

Hari sudah malam ketika Bagong kembali kerumahnya. Dilihatnya isterinya sedang berbaring di ranjang tanpa sehelai benang pun di tubuhnya. Dan ia sudah hendak naik ke ranjang, ketika pada asbak yang terletak di atas meja di sisi ranjang itu, Bagong melihat sebatang cerutu yang masih menyala.

Bagong: “Bagus! Bagus!” (Dengan geram sembari berteriak) Kalau kau tidak memberitahukan dari mana cerutu ini, maka akan kubunuh kau!”
Tiba-tiba dari kolong ranjang terdengar suara menyahut

Orang: “Oke, oke cerutu itu dari Havana!”