3 Cerita Lucu Humor Anak Punk Yang Keren Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Anak Punk Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Anak Punk. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Anak Punk dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Anak Punk paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Anak Punk Yang Keren Banget

1. Cerita Lucu Anak Punk: Muke Lo Kaya Sempak

Depan PGC, kebetulan dsitu ada seoang anak punk yang genit yang lagi nongkrong. Terus lewat deh 3 orang siswi sama gahol sambil cekikikan.

Punk: “Halo cewek, bertiga aja nih jalannya. Udah kaya roda bajaj hahahahaha. Eh neng, pasti dulunya neng2 ini suka nyolongin parfum yah? Soalnya neng bertiga ini wanginya kaga nahan hehehehe.”

SMA: “Yey sirik lo! Eh lo dulu pasti sering nyolong jemuran yah?”

Punk: “Lho kok neng bisa tau?”

SMA: “Ya eyalah, abisnya muke lo kaya sempaknya bokap gw yang ilang kemaren hahahahahaha.” (Sambil lari masuk ke PGC yang dijaga satpam).

Punk: $%^&*


2. Cerita Lucu Anak Punk: Jangan2 Kamu Adalah Anakku

‎Seorang kakek tengah duduk di bangku taman sambil menikmati indahnya sore hari. Tiba-tiba seorang anak muda bergaya Punk duduk di sebelah si kakek.

Rambut anak muda itu dicat Kuning dan Hijau, sementara rambut-rambut yang berdiri dicat Oranye dan Ungu. Di sekeliling matanya dikasih warna Hitam.

Kakek: (Bengong menatap si anak Punk).

Merasa terganggu oleh tatapan si kakek,

Punk: “Eh, Kek, kenapa liat-liat? Emangnya dulu waktu muda ngga pernah gila- gilaan ya!”

Kakek: (Setelah menarik napas dalam) “Tentu saja pernah. Dulu aku pemabuk berat, dan ketika mabuk aku memperkosa seekor burung merak. Aku sekarang sedang bertanya-tanya, jangan-jangan kamu adalah anakku.”‎‎


3. Teka teki Lucu Anak Punk

Sebutin 3 macem tempat Mangkalnya dan Makanannya anak PUNK!

Tempat Mangkalnya: PUNKgung, PUNKalan ojek dan PUNKalan becak.

Kalo makannya: PUNK-sit, PUNK-gang Ayam, dan duren. Kenapa duren? Soalnya duren kulitnya persis sama rambutnya anak PUNK.