5 Cerita Lucu Humor Sandal Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sandal Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Sandal. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Sandal dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Sandal paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Sandal Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Sandal: Di Mesjid

Semar: “Reng, lu cengar cengir kayaknya lagi happy ya.”

Gareng: “Iya Semar, gw punya sandal baru nih.”

Semar: “Wuih, ajib banget reng, sandal mahal tuh, lu punya banyak duit.”

Gareng: “Ah ngga mahal kok Semar, bayarnya seikhlasnya aja, hehe.”

Semar: “Hah? Ciyuz Reng? Dimana belinya?”

Gareng: “Di Masjid Semar, tadi gw masukin duit ke kotak amal seikhlasnya, terus dapet sandal deh.” (Pasang muka polos).

Semar: “Gubrak! Itu namanya maling, kampret!”


2. Kisah Lucu Sandal: Masih Bisa Dipakai

Tengkurap salah, Nungging sakit, Miring apa lagi, Terlentang aja ya sayang? Nah, enak kan! Alhamdulillah, ternyata sandal jepitku masih bisa dipakai.


3. Cerita Lucu Sandal: Berlainan Warna

Seorang bapak pergi dengan anaknya untuk berjalan-jalan menghirup udara segar, belum berapa jauh berjalan, sang bapak sadar bahwa sandal yang dipakainya berlainan warna, yang kanan merah dan yang kiri berwarna biru.

Karena malas untuk kembali, ia menyuruh anaknya untuk pulang mengambilkan sandal yang betul, dan sementara itu ia menunggu dibawah pohon yang rindang.

(Setelah berapa lama, sang anak kembali dengan tangan kosong).

Mukidi: “Kenapa kamu tidak bawa sandalnya!”

Mukiran: “Percuma pa, soalnya sandal yang dirumah juga berlainan warna.”

4. Cerita Lucu Sandal: Ngertjain Orang Sepondok dan Bu Nyai

Setelah pulang dari pasar, langsung saja Mukidi menuju dapur untuk mempersiapkan menu makan siang berupa kuah santen Terong. Di tengah-tengah mengiris Terong, kulihat Sandal Jepit butut warna ungu. Spontan sandal itu Mukidi ambil, Mukidi cuci, dan Mukidi iris-iris lebih kecil. Saat memasak, irisan sandal ikut kumasukkan juga dalam kuah. Setelah matang tak lupa Mukidi sajikan masakan kami di meja makan Bu Nyai.

Bu Nyai: “Mas, masakan terongmu enak sekali, tapi sayang kurang empuk. Jenis terong apa yang kamu masak?”

Mukidi: (Dengan agak ketawa) “Ibu, terong yang saya masak itu jenis Sandal Jepit.”

Bu Nyai: (Dengan spontan) “Walah, le, le, sandal jepit, pantas kelot-kelot. Jangan diulangi lagi ya.

Mukidi: “Siap!” (Sambil ngloyor pergi, dengan perasaan puas, bisa ngerjani orang sepondok dan Bu Nyai).


5. Kisah Lucu Sandal Sejati

Aku selalu setia menemani tiap langkahmu, aku selalu teguh menopang berat tubuhmu, aku selalu tabah kalau kau tak memerlukanku, tak peduli kuterbuang, terbalik, atau terjepit kaki lemari, karena aku adalah sandalmu sejati.


6. Teka teki Lucu Sandal

Sandal apa yang ditakuti?
Jawab: “Sandal Bolong.”