4 Cerita Lucu Humor Alat Vital Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Alat Vital Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Alat Vital. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Alat Vital dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Alat Vital paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Alat Vital Yang Lucu Gila

1. Kalimat Lucu Alat Vital Dan Alat Pembesar

Ingin BESARKAN PAYUDARA / PENIS anda? Tanpa efek samping! Telah terbukti, Tanpa Bahan Kimia, Jaminan kami 100% Berhasil.

Gunakanlah: KACA PEMBESAR.


2. Cerita Lucu Alat Vital: Lu Pasti Mati

Pada suatu hari, dua orang bersahabat karib pergi camping ke Gunung Salak namanya Mukidi dan Wakijan.

Pada pagi hari ke 2 camping, Mukidi keluar dari kemah ke semak-semak untuk buang air kecil. Tiba-tiba seekor ular kobra menggigit alat vitalnya.

Mukidi: (Berteriak memanggil bantuan).

Untung Wakijan membawa hp, langsung menelpon UGD,

Wakijan:  “Dok, teman saya digigit ular berbisa, bagamana cara menolongnya?”

Dokter: “Coba kamu ikat bagian tubuh di atas gigitan & untuk pertolongan pertama kamu hisap bagian yang digigit untuk buang racunnya”

(Wakijan segera menutup hp-nya).

Mukidi: “Apa kata dokter?”

Wakijan: “Sorry Di, kata dokter lu pasti mati!”


3. Cerita Lucu Alat Vital: Sambil Makan Cheetos

Ada satu orang ini pergi ke klinik dokter.

Dokter: (Masuk) “Selamat siang, Pak. Anda di sini untuk periksa apa?”

Pria: “Dok, selama seminggu alat vital saya berwarna oranye! Hal itu mulai membuat saya takut, jadi saya datang ke sini.”

Dokter: “Apa yang telah anda lakukan sepanjang minggu ini?”

Pria: “Saya libur, dan duduk-duduk menonton video porno sambil makan Cheetos.”


4. Cerita Lucu Alat Vital: Slimming Tea Mustika Ratu

Seorang pemuda lugu yang akan menikah mendatangi kakeknya yang juga seorang tabib untuk berkonsultasi.

Pemuda: “Kek, sebentar lagi saya akan menikah, saya ingin Kakek memberikan nasehat-nasehat untuk menghadapi malam pertama nanti.”

Kakek: “Menurut Kakek, kamu harus memberi pengalaman yang tidak dapat dilupakan oleh istrimu. Begini  untuk memuaskan istrimu, kamu harus memperbesar alat vitalmu agar istrimu menjerit-jerit nikmat dan itu caranya mudah.”

Pemuda: “Wah  gimana caranya Kek?” (Bersemangat).

Kakek: “Kamu harus merendam alat vitalmu dalam air teh setiap malam sampai sehari sebelum pertempuran.”

Pemuda: “Wow dengan syarat semudah itu saya pasti bisa membuat istri saya menggelepar-gelepar merasakan nikmatnya pukulan softball.”
Seru si pemuda sambil membayangkan bagaimana jadinya istrinya jika terkena serangan alat vitalnya yang diharapkan menjadi sebesar pukulan softball.

Sang pemuda pun melakukan apa yang dinasihatkan oleh Kakeknya. Ia merendam alat vitalnya kedalam segelas air teh setiap malam. Ketika malam pertama setelah perkawinan sedang berlangsung, tiba-tiba terdengar jerit si istri pengantin baru.

Sang kakek: (Membatin) “Wah pasti cucuku sedang memamerkan senjatanya dan istrinya pasti menjerit karena kagum.”

Tetapi jeritan itu ternyata bukan jerit nikmat, tetapi jerit kesedihan. Spontan sang Kakek mendobrak pintu kamar dan mendapati cucunya sedang terdiam lemas sedang istrinya menunjuk-nunjuk ke arah alat vital suaminya yang ternyata walaupun panjang tetapi hanya sebesar pinsil.

Kakek: “Cu, alat vitalmu hanya sebesar pinsil. Kan Kakek sudah bilang, kamu harus merendamnya kedalam air teh setiap malam.”

Pemuda: “Benar Kek, saya merendamnya setiap malam kedalam air teh.”

Kakek: “Air teh apa?”

Pemuda: “SLIMMING TEA – MUSTIKA RATU.”