4 Cerita Lucu Humor Termometer Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Termometer Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Termometer. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Termometer dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Termometer paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Termometer Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Bukan Termometer

Seorang ibu muda yang bahenol, sudah 3 hari menderita demam dan karena sudah tidak tahan akhirnya datanglah dia ke seorang dokter internis muda.

Ibu: “Dok, saya sudah 3 hari demam tanpa sebab yang jelas, apakah saya terkena demam berdarah?”

Dokter: “wah, saya belum dapat memastikan, coba ibu berbaring dikamar periksa.”

Setelah berbaring dan diperiksa,

Ibu: (Sambil Tergesa-gesa) “Bagaimana dok? Kondisi saya.”

Dokter: “Bu, saya sudah coba untuk mengukur suhu tubuh ibu, tapi hasilnya nihil, tapi ada satu cara yang belum saya lakukan dan itupun apabila ibu bersedia.”

Ibu: “Cara apa dok! Lakukan saja daripada saya tidak sembuh.”

Dokter: “Emm, begini bu bagaimana kalau saya coba mengukur suhu ibu dengan termometer ini di anus. Maaf ya bu itupun kalo ibu bersedia lho.”

Ibu: “Boleh dok.”

Dokter: “Baiklah ibu, nungging di kamar periksa dan buka celananya.”

Dengan malu-malu ibu itu membuka celananya dan nungging untuk diperiksa setelah di atas tempat periksa, tiba-tiba

Ibu: (Dengan malu-malu) “Dok, eh, dok, itu, itu, tu, bu, bu, bukan anus lho.”

Dokter: “Ahh, nggak apa-apa kok bu, yang saya masukkan juga bukan termometer kok.” (Dengan menahan napas).


2. Cerita Lucu Termoeter dengan Ballpoint

Jaman dulu kalau ngecek panas badan seorang pasien maka sang termometer biasanya dimasukin lewat anus dengan cara si pasien suruh nungging. Nah, satu saat ada seorang dokter di desa lagi periksa kesehatan warga di sana, karena banyaknya pasien maka sekali periksa masuk 5 orang pasien, sebelum diperiksa dicek lah suhu setiap pasien.
Walhasil nungginglah setiap 5 orang buat diukur panas badannya.
Setelah sekian lama tiba-tiba,

Dokter: (Kaget)

Karena begitu mau menulis resep ternyata pulpennya tidak ada disakunya padahal itu ballpoint bersejarah buat dia, yang ada disakunya malah termometer.

Dokter: ‘Wah gawat.” (Pikirnya)

Akhirnya dia masuk keruang periksa dan benarlah ternyata ballpointnya nyasar di anus salah satu pasiennya, rupanya karena sibuk dan terburu-buru si dokter salah masukin termometer dengan ballpoint.


3. Cerita Lucu Termometer: Mengukur Suhu Air

Oneng yang baru saja melahirkan bayi pertamanya sedang diinterogasi sang mama mengenai caranya memandikan bayi.

Mama: “Oneng, jika kamu memandikan bayimu, apakah kamu menggunakan termometer untuk mengukur suhu airnya seperti yang pernah mama katakan padamu?”

Oneng: “Tidak Ma, aku bisa kok mengetahui suhu airnya tanpa menggunakan termometer. Kalau airnya terlalu panas, kulit bayiku akan berubah menjadi merah, kalau airnya terlalu dingin, kulitnya akan berubah menjadi biru.”

Mama: “Hah!!”


4. Cerita Lucu Termometer: Barisan Pemadam Kebakaran

Tubuh suaminya panas, istri tak bisa menggunakan termometer alat ukur suhu, tetapi ia masih tetap berusaha mengukur suhu badan suaminya, lalu menghubungi dokter dengan telepon,

Istri: “Pak Dok, tolong segera datang kemari, sekarang suhu badan suamiku telah mencapai 63 derajat.”

Dokter: “Madam, kalau begitu aku sudah tak berdaya lagi, antarkanlah dia ke Barisan Pemadam Kebakaran secepatnya.”