3 Cerita Lucu Humor Infus Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Infus Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Infus. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Infus dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Infus paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Infus Yang Lucu Abis

1. Cerita Lucu Infus Sebotol Lagi

Seorang pria melakukan infus di rumah sakit. Suster dengan cekatan menggantungkan sebuah botol infus di sampingnya. Satu jam kemudian, botol infus itu telah kosong. Sang suster datang lagi kemari, mencopot botol kosong itu dan menggantinya sebotol lagi.

Pria: (Tidak mengerti) “Sus, di atas resep kan cuma tercantum sebotol saja?” (Sambil menunjuk tutup botol berisi larutan infus yang telah kosong itu).

Suster: (Menjelaskan) “Nasib Bapak sungguh mujur. Botol infus ini ternyata mendapat door prize, maka itu Bapak boleh infus sebotol lagi.”


2. Cerita Lucu Infus: Perlu Tambah Satu Botol lagi

Karena kena sakit demam, Mukidi pergi infus ke klinik. Untuk mengejar waktu, ia coba mempercepat sendiri kecepatan infusnya. Juru rawat yang menanganinya,

Juru Rawat: (Dengan suara setengah keras) “Jika kamu benar-benar lagi memburu waktu, ya minum saja secara langsung!”

Mukidi: (Dengan nada cemas) “Ngga boleh ah! Kalau tutup botolnya sudah dibuka, dan perlu tambah satu botol lagi, bagaimana nanti?”


3. Cerita Lucu Infus: Mau Teraktir Dia Makan Bersama

Bagaimana ya jika nenek nenek ulang tahun terus dirayain sama nenek nenek juga, ia makan bersama, mungkin meriah dan unik sekaligus lucu juga. Tapi jangan juga sampai kayak cerita lucu berikut ini silakan dibaca.

Tersebutlah seorang nenek tua netra yangg bernama Nunung, dia sedang dirawat di sebuah panti jompo. Sudah 2 hari ini nenek Nunung gak mau makan. Hal ini membuat prihatin para petugas yang merawatnya.

Segudang rayuan telah di coba, namun tak jua membuat nenek Nunung mau makan. Lalu datanglah seorang dokter untuk merayu nenek Nunung agar mau di infus.

Dokter:  “Nenek di infus yah?”

Nunung:  “Emang kenapa?”

Dokter:  “Sebagai pengganti makanan, nek.”

Nunung:  “Iya deh.”

Sejak itu, tak ada masalah lagi dengan nenek Nunung soal asupan makanan.

Beberapa hari kemudian, nenek Nunung menghampiri petugas yang merawatnya.

Petugas:  “Ada apa, nek?”

Nunung:  “Mau minta infus lagi boleh gak?”

Petugas:  “Untuk apa? Kan isi infus nenek masih banyak?”

Nunung:  “Minta satu lagi aja.”

Petugas:  “Iya, tapi untuk apa?”

Nunung:  “Untuk infus nenek Omas, temen sekamar nenek. Nenek kan sekarang lagi ultah. Nenek mau traktir dia makan bersama.”

Petugas:  -_-