4 Cerita Lucu Humor Mesum Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Mesum Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Mesum. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Mesum dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Mesum paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Mesum Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Mesum: UDah Di Isep Dari Tadi

Ketika di sebuah kereta jurusan jakarta-bandung ada seorang bapak2 dan gadis mahasiswi yang bohay dan bahenol,

Bapak: (Genit) “Dek2 mau kemana??”

Mahasiswi: “Mau ke bandung pak, mau beli cendol.

Bapak mesum: “Dek, kalo boleh saya mau isep puting dek2 1x isep 1juta gimana mau ga?”

Mahasiswi: “Dasar bapak2 mesum!” (Pergi menjauh).
Setelah beberapa lama sang mahasiswi berpikir.

Mahasiswi: (Dalam hati) “Ahh gapapa kali ya? Cuma 1x isep lumayan satu juta. Yaudah deh pak jadi deal 1juta..

Bapak mesum: (Sambil senyum2) “Yaudah ikut ke kamar mandi nyok.”
Akhirnya sesampai di kamar mandi, mulai lah transaksi, si bapak mesum mulai meraba2 payudara mahasiswi tersebut, 5menit berlalu, 10menit berlalu, 15menit berlalu.

Mahasiswi: (Kesal) “Pak koq ga di isep2 putingnya saya?”

Bapak mesum: “Dek, kalo bapak punya uang satu juta juga udah di isep daritadi de.”


2. Cerita Lucu Mesum: Cari Lubang Bocor

Gareng yang doyan banget dengan hal-hal yang berbau mesum sedang berjalan-jalan di sebuah mall dengan tujuan ingin cuci mata sambil nongkrong di sebuah cafe.

Dan ternyata di cafe tersebut, dia bertemu dengan temannya yang sama-sama omes-nya alias otak mesum yang bernama Bagong.

Kemudian tanpa di sengaja, pandangan mata Bagong tertuju pada pasangan muda-mudi yang sedang masuk ke pintu utama mall tersebut.

Bagong: “Hehehe.” (Sambil melihat sepasang kekasih yang berjalan).

Gareng: “Heh! Kenapa kamu senyum-senyum sendiri? Lihat apaan sih?” (Menoleh ke arah pintu masuk Mall).

Bagong: “Itu, ceweknya gede banget badannya, terus si cowoknya kecil.”

Gareng: “Terus, kenapa kamu senyum-senyum mesum begitu?”

Bagong: “Kalau mereka sedang ML (Making love), apa nggak kesulitan mencari lubang itunya si cewek?”

Gareng: “Ngapain juga susah-susah mencarinya, celupin aja ke dalam bak berisi air terus di putar-putar. Kalau keluar gelembung udaranya, ya itu dah ketemu lubangnya. Beres khan!”

Bagong: “Wakakaka, memangnya tukang tambal ban, cari lubang ban bocor di air?”


3. Cerita Lucu Mesum: Dijilat Dicelupin

Mukidi: “Jan, mau tau gak?”

Wakijan: “Apa Di?”

Mukidi: “Kemaren gua ajak dia ke kamar?”

Wakijan: “Wah. Cuma berdua aja dikamar?”

Mukidi: “Iya. Habis itu gua kunci pintu, takut ada yang ngeliat.”

Wakijan: “Terus dia, lo apain Di?”

Mukidi: “Pas baru masuk kamar gua cuma memandangi dia aja, tapi
lama2 gua jadi nafsu.”

Wakijan: “Terus. Trus?”

Mukidi: “Terus gua raba tubuh nya yang masih tertutup baju warna biru.”

Wakijan: “Terus!”

Mukidi: “Gua buka pakaiannya.”

Wakijan: (Mikir ngeres) “Terusin Di. Gua udah ga sabar.”

Mukidi: “Terus gua mulai menjilati susu nya yang bulat dan putih itu.”

Wakijan: (Tambah ngeres) “Gimana rasanya?”

Mukidi: “Hmm. Pokoknya enak banget.”

Wakijan: “Oiya, ngomong nama dia siapa?”

Mukidi: “Namanya. OREO.”

Wakijan: “Wah gila lu Di, di kirain lo lagi mesum Di.”

Mukidi: “Siapa juga yang mesum kan ane lagi makan oreo seperti di tv dijilat dicelupin alalu di makan deh hahahaha.”


4. Cerita Lucu Mesum: Anda Ingin Mendapatkan Herpes

Ada seorang wanita cantik dan pintar ingin mengecek kesehatannya dan mengunjungi dokter di rumah sakit. Pada saat di ruang praktek, hanya ada mereka berdua. Dan seperti biasa, ketika melihat seorang wanita cantik dihadapannya, dokter mesum itu segera melupakan kode etik kedokteran.

Si dokter mesum menyuruh pasiennya yang cantik ini untuk melepaskan semua pakaiannya. Lalu tangannya mulai memeriksa tubuh pasien cantiknya dengan meraba-raba tubuh si pasien.

Dokter: “Anda tahu, apa yang sedang saya lakukan?”

Wanita: “Ya, Dokter sedang memeriksa abnormal dermatologikal.”

Dokter: “Betul sekali.”

(Dokter melanjutkan dengan memegang payudara wanita itu).

Dokter: “Anda tahu, apa yang sedang saya lakukan?”

Wanita: “Ya, Dokter sedang berusaha mendeteksi kanker payudara.”

Dokter: “Ya, benar sekali.”

Karena nafsunya sudah tidak tertahan, dokter mesum ini pun berpikir untuk sedikit menikmati tubuh wanita cantik ini, lantas dia langsung buka semua pakaian dokternya. Dengan penuh nafsu, dokter itu langsung menghampiri pasiennya untuk berhubungan intim.

Dokter: “Sekarang, Apa Anda tahu apa yang akan saya lakukan?”

Wanita: “Oh, Anda ingin mendapatkan herpes.”

Setelah mendengar kata wanita cantik tersebut, dokter pun langsung lari keluar dari ruangan praktek.