4 Cerita Lucu Humor Tinta Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tinta Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tinta. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tinta dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tinta paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Tinta Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu Menghabiskan Tinta Pena Saja

Waktu malem mingguan si Bagong yang baru saja beli motor ngebut-ngebutan di jalan Sudirman sama-sama teman-temannya, sialnya pada waktu itu jalan Sudirman sedang di razia, sialnya lagi si Bagong sendiri yang keciduk Polisi, teman-teman yang lainya pada kabur semua.

Polisi: “Maaf, di di jalan ini batas kecepatan hanya 60km/jam kok saudara melewati sampe 120km/jam?”

Bagong: “Yah saya sekedar ngabisin bensin aja pak!”

Polisi: “Oh begitu, kalo begitu saudara saya tilang, karena ngebut melewati batas kecepatan.”

Bagong: “Loh pak kok tilangnya mahal amat?”

Polisi: “Yah, saya hanya mengabiskan tinta pena saja!”


2. Cerita Lucu Tinta: Biar Ngga Bisa Nyoblos Di Tempat Lain

Seorang pejabat merasa bingung seusai memberikan nafkah batin pada istrinya yang ke-5, karena anu-nya di berikan tanda tinta pemilu oleh istrinya itu,

Istri: “Biar Bapak gak bisa NYOBLOS lagi di TEMPAT lain!”


3. Teka Teki Lucu Tinta

Tinta apa yang gak bisa ilang?
Jawab: “Tinta-tu padamu.” (Cintaku padamu).

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik.


4. Cerita Lucu Tinta: Mencelupkan Jari Tengah Sebelum Mencoblos

Menurut Gondes Independent Survey, angka golput dalam pemilu kali ini cukup tinggi. Dan 80% dari golputer adalah kaum cowok. Usut punya usut, penyebab dari tingginya angka golput dikarenakan ada mekanisme dalam pencoblosan yang tidak disukai kaum cowok, yaitu mencelupkan jari kelingking ke dalam tinta setelah selesai mencoblos.

Wakijan: “Kok bisa?”

Mukidi: “Karena kebiasaan cowok adalah mencelupkan jari tengah sebelum mencoblos!”