4 Cerita Lucu Humor Tenda Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tenda Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tenda. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tenda dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tenda paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Tenda Yang Bikin Mules

1. Kisah Lucu Tenda: Jamu Tolak Angin

Kejadian aneh telah terjadi di negara Palestina. Badai gurun yang bertiup amat kencang di Jalur Gaza telah merobohkan ratusan tenda Militer Penjaga Perdamaian disana.

Ketika badai reda, pasukan Amerika kaget bukan main melihat ada beberapa tenda yang tidak roboh di dera badai gurun yang begitu dahsyat. Sulit dipercaya.

Setelah di teliti tenda yang kokoh dan tidak roboh tersebut, ternyata milik Pasukan Perdamaian yang berasal dari Indonesia. Dan ternyata pada tiap tenda yang tidak roboh tersebut tertulis.

“Tenda ini di Sponsori oleh. Jamu Tolak Angin.”


2. Cerita Lucu Sampai Tenda Selesai Didirikan

Sebuah mini-van penuh dengan penumpang menuju ke perkemahan. Empat anak melompat dari kendaraan dan mulai tergesa-gesa membongkar peralatan dan mendirikan tenda. Anak-anak lain bergegas untuk mengumpulkan kayu bakar, sementara gadis-gadis dan ibu mereka menyiapkan kompor dan peralatan masak.

Peserta kemping yang lain kagum kepada ayah anak-anak muda itu,
Anak: “Pak, itu adalah salah satu kerja sama tim terbaik yang pernah saya lihat.”

Sang ayah: “Saya memiliki sebuah sistem, tidak ada yang boleh pergi ke kamar mandi sampai tenda selesai didirikan.”


3. Cerita Lucu Tenda Kita Hilang Diambil Orang

Seorang Mukidi yang sederhana sedang pergi camping dengan anaknya yang berpendidikan tinggi.

(Mereka membangun tenda, lalu sama-sama ketiduran).

Beberapa jam kemudian, si Mukidi bangunin anaknya.

Mukidi: “Lihatlah ke langit. Nak, apa yang kamu lihat?”

Mukiran: “Oh, aku lihat milyunan bintang-bintang, Pak.”

Mukidi: “Artinya apa kalau kamu lihat bintang-bintang itu?”

Mukiran: “Secara ilmu astronomi, bisa kita lihat bahwa ada bermilyun-milyun galaxy dan planet, Pak.”

Mukidi: (Menggetok kepala anaknya) “PLETAK! ITU ARTINYA TENDA KITA HILANG! DIAMBIL ORANG!”


4. Cerita Lucu Tenda: Gue Bercanda Kok

Pada suatu musim liburan ada sekelompok mahasiswa yang akan pergi camping dikaki gunung. Dan kebetulan sekali penanggung jawab seksi perlengkapan agak agak gagap dalam berbicara. Sebelum berangkat semua seksi diperiksa oleh Pak Ketua rombongan.

Pak Ketua: “Seksi kesehatan siap?”

Seksi Kesehatan: “Siap pak semua sudah tersedia dan cukup untuk keperluan selama camping!”

Pak Ketua: “Seksi transportasi?”

Seksi Tranportasi: “OK boss, malahan kelebihan mobil nih.”

(Sampai akhirnya pada Seksi Perlengkapan).

Pak Ketua: “Kamu gimana perlengkapan dan tenda?”

Seksi Perlengkapan: “Ss, ss, sss.” (Sahutnya terbata-bata).

Dan belum saja selesai berbicara langsung dipotong oleh Pak Ketua yang memang nggak sabaran.

Pak Ketua: “Ya udah kalo siap, kalo gitu kita berangkat cabut!” (Memberi komando).

Berangkatlah rombongan ini ke tempat camping. Sesampainya di lokasi.

Pak Ketua: “Ayo bongkar muatan dan siapkan kayu api unggun, makanan dan dirikan tenda!” (Perintahnya).

Di saat semua seksi sibuk mengerjakan tugas masing-masing, pak Ketua mendapati si gagap masih tenang2 aja duduk ngliatin temennya pada sibuk.

Pak Ketua: “Heh mana tendanya? Pasang dong!” (Hentaknya).

Gagap: ” Kk, ke, ketinggalan b, bos!”

Pak Ketua: “Wah gimana sih kamu nih. Jadi berabe kan nggak ada tenda, ya udah balik lagi ke Jakarta aja deh!”

Gagap: “Ttt, tt, ta.”

Belum lagi si gagap nerusin, udah dipotong lagi sama pak Ketua,
Pak Ketua: “Udah deh keburu malem nih, cabut!”

(Sesampainya di Jakarta).

Pak Ketua: “Mana tendanya buruan masukin ke mobil terus cabut balik ke gunung!”

Gagap: “Tt, ttapi?”

Pak Ketua: “Apa lagi!”

Gagap: “Tt, tapi, gu, gu, gue bb, becanda kok.” (Dengan muka lugu).