5 Cerita Lucu Humor Ikat Pinggang Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Ikat Pinggang Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Ikat Pinggang. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Ikat Pinggang dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Ikat Pinggang paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Ikat Pinggang Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Ikat Pinggang: Nanti Aku Ketahuan

Seorang pria Medan berencana akan pulang pada lebaran depan, sebelum berangkan ia menelpon kerabatnya dan menanyakan oleh-oleh yang diinginkannya.

Abang: “Hai. Bagong kalau abang akan pulang ke Medan kamu minta oleh-oleh apa?”

Bagong: “Sekarang kan udah zamannya modern aku minta hp lah Bang.”

Abang: “Bagus permintaan kamu nanti abang bawakan.”

Abang: “Hai. Gareng kamu minta apa?”

Gareng: “Aku minta kaca mata biar kaya artis di TV.”

Abang: “Oh, tenang nanti abang bawakan.”

Abang: “Petruk kamu mau dibawakan apa?”

Petruk: “Aku minta dompet kulit yang asli Bang, di sini khan tiruan semua.”

Abang: “Oh, gampang nanti abang bawakan.”

Abang: “Mukidi kamu mau dibawakan apa?”

Mukidi: “Kebetulan bang, aku nggak punya ikat pinggang, kau bawakan aku ikat pinggang sajalah.”

Abang: “Susah kali permintaanmu itu kalau hp, kaca mata, dompet mudah ku dapatkan, tapi ikat pinggang susah kali ku dapatkan, karna susah kali kutarik itu dari pinggang orang, nanti aku ketahuan.”


2. Cerita Lucu Bagian Bawah Ikat Pinggangku

Seorang pemuda menjemput seorang gadis untuk kencan.

Ibu: “Mengapa kamu mengenakan ikat pinggang di sekitar lutut?”

Gadis: “Aku berjanji ibuku bahwa aku takkan membiarkan kau menyentuhku di bagian bawah ikat pinggangku.”


3. Cerita Lucu Tolong Beri Ikat Pinggang

Pada masa perang Vietnam, persediaan barang di pasar Hanoi sangat kurang, maka Vietnam minta bantuan kepada Uni Soviet.

(Uni Soviet dalam balasan kawatnya).

Uni Soviet: “Perketat ikat pinggang.”

(Hanoi memberi balasan kawat).

Hanoi: “Tolong beri ikat pinggang.”


4. Cerita Lucu Ikat Pinggang: Lagi Main Layangan

Di simpang jalan bertemulah seorang warga Indonesia dengan warga Arab di Indonesia.

Dari kejauhan orang Indonesia melihat ikat pinggang si orang Arab berbeda dari yang lainnya. Setelah didekati ternyata ikat pinggangnya itu adalah anunya orang Arab sendiri.

Orang Indonesia: “Kok bisa kaya gitu si anunya?”

Orang Arab: “Kamu mau seperti ini? Tarik tarik aja punya kamu selama sebulan secara terus menerus, pasti bisa jadi seperti saya.”

(orang Indonesia pun melakukannya selama satu bulan).

Satu bulan kemudian orang Indonesia menemui lagi si orang Arab.

Orang Indonesia: “Hey, punyaku sudah bisa menjadi ikat pinggang.”

Orang Arab: “Haha tapi punya saya sudah menjadi sorban. Liat ni di kepala saya. Kalo mau kmu tarik tarik aja punya kamu lagi selama 2 bulan.”

(Orang Indonesia yang gmw kalah pun melakukannya lagi).

2 bulan kemudian orang Indonesia pun menemui si orang Arab kembali.

Orang Indonesia: “Woy, punya gw udah bisa jadi sorban nih hebat juga kan gw?”

Orang Arab: (Dengan bangga). “LO GA LIAT GW LAGI MAEN LAYANGAN SEKARANG?”


5. Cerita Lucu Itu Ikat Pinggang

Semar adalah anak paling Goblok diKampungnya dan tak pernah naik kelas karena dirinya saking idiotnya. Tapi Babe Semar paling jago di Kampung Hebat berantem, jadi Semar sangat sombong di kampungnya sebab warga pada segan bapaknya. Bapak Semar sangat menyukai Bermain dengan Ular Kobra.

Di Sekolahnya Semar biasa menceritakan Kehebatan Bapaknya bisa Menaklukan Ular Kobra. Namun suatu hari Semar lewat didepan rumah Bagong, dan Melihat Bagong melilitkan Ular king Kobra di pinggangnya, Semar terkejud takut kehebatan Bapaknya tersaingi Akhirnya Semar melaporkan pada Babenya.

Semar: “Babe, gue lihat Bagong melilitkan Ular dipinggangnya, ular itu tidak melawannya, hanya diam tak bergerak.”

Babe: “Mana mungkin, aku paling jago menaklukan Ular dikampung. Sini, ayo kerumah Bagong sekarang, kalau kamu tipuawas, aku gantung kamu Semar Goblok.”

Semar: “Baik papa, ayo.”

(Sesampainya Di rumah Bagong).

Semar: “Itu Bapak Ularnya dililit dipinggang Bagong, itukan King Kobra.”

Babe: “Dasar anak Tolol! Itu Ikat Pinggang! Dasar gak tau Diuntung!”