3 Cerita Lucu Humor Tabung Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tabung Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tabung. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tabung dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tabung paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Tabung Yang Lucu Banget

1. Kisah Lucu Tabung

Dalam rapat kabinet yang dipimpin oleh Menko EKUIN yang berlangsung selama kurang lebih 4 hari, akhirnya diputuskan bahwa dalam waktu dekat, Pemerintah akan menarik tabung gas elpiji kemasan 3 kg. Penarikan akan dilakukan dalam waktu sesegera mungkin, mengingat dampaknya yang langsung berhubungan dengan hajat hidup masyarakat.

Dalam keputusan yang dituangkan dalam kepmen 2A/kepmen/lpg/2015 tersebut bahwa pemerintah akan mengganti seluruh tabung gas 3 kg yang berwarna hijau dengan beberapa warna alternatif, seperti kuning, kelabu, merah muda, dan biru. Alasannya adalah warna hijau sering kali meletus dan membuat hatiku sangat kacau, maka pemerintah menghimbau untuk tabung yang tersisa harap dipegang erat-erat.


2. Cerita Lucu Tabung: Meletus Balon Hijau

Ada anak kecil dan seorang Ibu sedang menonton berita, kebakaran karena tabung meledak. Anak itu seloros dengan ibunya,

Anak: “Bu gara-gara Pemerintah salah kebijakan nii Bu.”

Ibu: “Kok Pemerintah yang salah emang kenapa.” (Sambil heran).

Anak: “Coba bu Pemerintah bikin Tabung gas 3 Kg warna Kuning atau Biru, pasti gak meledak.” (Sambil santai.)

Ibu: “Kok bisa begitu kan gak ada yang salah nak.” (Bertambah heran).

Anak: “Coba ibu nyanyikan lAGU Balonku.”

Ibu: “Balonku ada lima, rupa” warnanya, Hijau, Kuning, Kelabu, Merah Muda dan Biru, MELETUS BALON HIJAU.”

(Ibu tersenyum dan tak melanjutkan nyanyiannya).

Anak: “Tuh kan bu, benerkan.?”


3. Cerita Lucu Tabung: Dia Kan Wanita

Suami pertama: “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya.”

Suami kedua: “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak.”

Suami ketiga: “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita.”