5 Cerita Lucu Humor Ludah Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Ludah Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Ludah. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Ludah dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Ludah paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Ludah Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu Siapa Yang Meludah

Ada dua anak kembar didalam kandungan seorang wanita. mereka sedang asyik membicarakan tentang cita2 setelah nanti dilahirkan kedunia.

Adik: “Kak, nanti kalo kakak udah keluar dari ruangan gelap dan berlindir ini, kakak mau jadi apa?”

Kakak: “Nanti kakak mau jadi pegawai PLN.” (Ddengan serius).

Adik: “Loh kok pegawai PLN kak.” (Bingung).

Kakak: “Agar aku bisa menerangi setiap lorong sempit yang gelap seperti tempat kita ini. Kalo kamu ingin jadi apa dik?”

Adik: “Ehmm.” (Berfikir panjang dan serius, lalu dia dengan mantap) AKU INGIN JADI POLISI!”

Kakak: “Loh kok polisi, kenapa dek?” (Keheranan).

Adik: “AKU INGIN TANGKAP PELAKUNYA, SEBENARNYA SIAPA YANG SERING MELUDAHI KITA KAK. TIBA-TIBA MUNCUL DAN MELUDAH!”


2. Cerita Lucu Pakai Ludah Aja

Seorang Guru bingung, melihat tingkah seorang murid bernama Mukidi yang selalu meludahi telapak tangan dan mengoleskan ke dahinya. Dia melakukan hal ini hampir setiap hari, terutama saat mulai membaca.

Si Guru: “Kenapa selalu mengusapkan ludah di dahi kamu?”

Lalu si Mukidi: “Biar mudah masuk ke otak saya bu, supaya saya hafal, soalnya kalau malam-malam saya suka dengar suara mama. Pa kalau susah masuk, pake ludah aja!”


3. Kisah Lucu Kandungan Air Ludah

Kandungan air ludah, bila diletakan di atas permukaan kulit, ternyata dapat membuat detak jantung jauh lebih cepat dari batas normalnya. Membuat tekanan darah tinggi cepat naik, akibat pompaan jantung yang cepat. Pikiran pun menjadi tidak stabil (out of control). Luar biasa!

Kalau tidak percaya.

Silakan mencoba: “Ludahi orang di sebelah atau di depan anda!”

(Selamat Mencoba).


4. Cerita Lucu Ludah: Dasar Koplak

Markonah: “Nelan ludah tuh batalin puasa ga sih Mas?”

Mukidi: “Batal! Kalo ludahnya diberi masako, apalagi kalo nelannya sambil bilang nyamnyam sedaaap.”

Markonah: “Hahaha. Kalo tidur, tidur?”

Mukidi: “Tidur juga batalin puasa, kalo tidurnya bareng sama kamu, muehehe.”

Markonah: “Ih dasar. Stres gila!”

Mukidi: “Apah? Es gula? Mana Beb?”

Markonah: “Gendeng!”

Mukidi: “Dendeng! Dendeng sapi apa dendeng ikan asin?”

Markonah: “Budeg ih Masnya!”

Mukidi: “Hah? Gudeg? Ada Gudeg juga? Puasa-puasa kok ngomongin makanan terus sih beb, dasar koplak!”

Markonah: “Apa mas? Kolak? Mana?”


5. Cerita Lucu Ludah: Menjadi Darah Tinggi

Masih ingat enggak pas dulu ada kisah Ponari (bukan Mpok Nori yah) yang bisa nyembuhin penyakit hanya dengan batu yang dicelupin ke air, terus tinggal diminum langsung sembuh itu? Baru-baru ini, para peneliti menemukan penelitian di balik batu yang dimiliki Ponari tersebut, kenapa sebuah batu yang disebut batu petir itu bisa menyembuhkan penyakit orang hanya dengan meminum air yang telah dicelup batu tersebut.

Ternyata, para peneliti menemukan apa yang terkandung pada batu tersebut, yaitu air liur! Kenapa bisa? karena para peneliti telah meneliti bahwa ada penyakit yang dapat disembuhkan hanya dengan air liur. Coba kalian simak apa penyakit yang bisa disembuhkan oleh air liur.

Pada saat itu juga, para peneliti langsung membuat press dan mengundang banyak media untuk mempublikasikan rahasia dibalik air liur. Sebelum acara press, ada seorang wartawan mencoba mewawancarai peneliti secara eksklusif.

Wartawan: “Jadi, kesimpulan dari penelitian ini adalah air liur bisa dijadikan obat untuk penyakit?”

Peneliti: “Ya, benar sekali. Awalnya kami memang agak ragu, tapi kami berusaha keras untuk mengulangi penelitian ini berkali-kali dan hasilnya memang terbukti.”

Wartawan: “Lalu, penyakit apa yang bisa disembuhkan oleh air liur?”

Peneliti: “Penyakit darah rendah.”

Wartawan: “Bagaimana caranya air liur bisa menyembuhkan penyakit darah rendah?”

Peneliti: “Mudah saja, pertama-tama coba kumpulkan air liur banyak-banyak di dalam mulut, kemudian semburkan ke orang yang memiliki penyakit darah rendah. Pada saat itu juga, si penderita darah rendah akan langsung menjadi darah tinggi.”

Wartawan: @#$%^&*