4 Cerita Lucu Humor Klakson Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Klakson Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Klakson. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Klakson dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Klakson paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Klakson Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Klakson: Aku Siapa

Karena capek, suami istri yang masing-masing bekerja tidur dengan lelapnya, apalagi merka juga baru saja menyelesaikan dua sesi pertarungan mereka.

(Namun tiba-tiba terdengar suara klakson didepan rumah).
“Trettttt, tretttt.”

Sang Istri: (Terbangun kaget dan sambil berteriak) “Bangun, suamiku pulang.”

Si Suami langsung sesaat bengong dan langsung lompat, sembunyi di kolong ranjang. Saat berada di kolong ranjang.

Suami: (Sambil berpikir) “Ini kan rumahku sendiri. Kalau dia suaminya aku siapa?”


2. Cerita Lucu Klason: Tercium Berbau Kentut

Seorang sopir angkot dengan susah payah menunggu mengumpulkan penumpang di terminal sampai penuh. Ketika hendak berangkat, tiba-tiba perutnya terasa mulas dan ingin buang air besar. Namun ia kuatir jika tidak segera berangkat, para penumpang itu akan keluar dan mencari kendaraan lain. Untuk itu, dia menahan diri dan tetap berangkat.

Di dalam perjalanan, ketika ia hendak kentut, sopir itu menutupinya kentutnya sambil membunyikan klakson. Setelah beberapa kali membunyikan klakson selama di perjalanan, akhirnya seorang nenek yang menjadi penumpang,

Nenek: “Pak, jangan menekan klakson lagi, karena setiap kali klakson kamu tekan, di dalam bus tercium berbau kentut.”

Akhirnya ketahuan juga dengan baunya.


3. Cerita Lucu Klakson: Terpaksa Saya Tabrak Aja

Mukidi dikenal sebagai peminum ballo’ kelas berat, sehabis minum ia pulang dan dalam perjalanan ia menabrak sebuah pohon besar sehingga dilarikan ke rumah sakit. Setibanya di rumah sakit ia masih mabuk,

Dokter: “Mengapa bisa menabrak pohon.”

Mukidi: (Dengan spontan) “Sudah saya klakson tadi pohonnya pak dokter, tapi tidak mau pindah-pindah, terpaksa saya tabrak saja.”

Dokter: @#$%^


4. Cerita Lucu Mencet Klaksonya Saja Dilarang

Wartawan: “Gus, apakah Gus Dur ikut menjadi mak comblangnya Desy dengan Latief?”

Pada saat isu pernikahan Menteri Tenaga Kerja Asyifa Latief dengan artis Desy Ratnasari beredar.

Gus Dur: “Ah, nggak! Daripada jadi makelar begituan, lebih enak jadi makelar motor.”

(Mendengar jawaban tersebut, si wartawan terus mengejar).

Wartawan: “Apakah untungnya lebih besar kalau jadi makelar motor, Gus?”

Gus Dur: “Bukan begitu. Bayangkan, kalau menjadi makelar orang kawin itu susah. Kalau makelar sepeda motor kan bisa ngelapi, dan nyobain, lalu numpaki. Coba, mana bisa begitu kalau jadi makelar kawinan? Jangankan mau numpaki, mencet klaksonnya saja dilarang.”