4 Cerita Lucu Harta Karun Bikin Ngakak

Cerita Lucu Harta Karun – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek lucu terbaru paling konyol, gokil, koplak juga kocak? Situs cerita lucu riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri atas beragam topik diharapkan dapat membuat Agan tertawa lebih ngakak daripada sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita humor lucu singkat dibawah ini hanya disajikan dalam satu tema supaya agan-agan tambah puas ketawa serta terhibur.

Humor terbaru kali ini mengupas contoh cerita lucu tentang Harta Karun. Silahkan disimak dengan baik lalu siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget Harta Karun dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Harta Karun paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ketawa dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Tanpa panjang kata lagi, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak berikut. Warning, bisa berisi bacaan sex, jorok atau dewasa.

Cerita Lucu Harta Karun

1. Cerita Lucu Harta Karun: Jin Lampu Ajaib

Seorang pria masuk ke dalam gua untuk mencari harta karun. Dia menemukan sebuah lampu tua, menggosoknya, dan jin keluar. Ternyata itu adalah lampu ajaib seperti di kisah aladin.

Jin mengatakan, “Saya akan memberikan anda tiga permintaan, tetapi mantan istri anda akan mendapatkan dua kali lipat.”

Orang itu setuju, dan berkata, “Pertama,, Saya berharap saya memiliki rumah mewah.” Jin memberikan itu, dan mantan istrinya punya dua rumah mewah.

Orang itu kemudian berkata, “Kedua,, Saya ingin uang satu triliun.” Jin memberikan lagi dan mantan istrinya punya dua triliun rupiah.

Kemudian jin berkata, “Apa permintaan terakhirmu?”

Orang itu lalu berkata, “Takut-takuti saya sampai setengah mati..”


2. Cerita Lucu Harta Karun: Jin Miskin

Pada suatu ketika ada seorang pemuda yang menemukan harta karun. Di antara hal-hal antik dan berharga ia melihat sebuah lampu usang. Dia mengusap lampu dan keluarlah sesosok jin.

“Ya tuan, beritahukan keinginan anda”, jin berkata.

Pemuda itu berkata, “Jin, berikan saya villa besar di mana saya bisa hidup bahagia selamanya dengan pacar saya”.

Jin menatap pria itu dengan keheranan dan berkata, “Wah, kalau saya bisa membuat sebuah villa seperti itu, Anda kira saya akan tinggal di lampu usang dan pengap ini?”


3. Cerita Lucu Harta Karun: Warisan Kapten Kapal Yang Sukses

Sekali waktu ada seorang kapten laut yang terkenal. Kapten ini sangat sukses selama bertahun-tahun membawa kapal dagangnya ke seluruh dunia dengan selamat. Tidak pernah badai laut atau perompak yang dapat mengungguli kepiawaiannya. Ia dikagumi oleh kru dan sesama kapten.

Namun, ada satu hal yang berbeda tentang kapten ini. Setiap pagi ia pergi melalui ritual yang aneh. Dia akan mengunci dirinya di kamar dan membuka brankas kecil. Dalam brankas itu adalah amplop dengan selembar kertas di dalamnya. Dia akan menatap kertas untuk satu menit, dan kemudian menguncinya kembali. Setelah itu, ia mulai melakukan tugas sehari-hari.

Selama bertahun-tahun ritual ini berlangsung, dan krunya menjadi sangat penasaran. Apakah itu sebuah peta harta karun? Apakah itu surat dari kekasih yang lama? Semua orang berspekulasi tentang isi dari amplop yang aneh itu.

Suatu hari sang kapten meninggal dalam perjalanan di laut. Setelah melakukan upacara pemakaman di atas kapal, asistennya memimpin seluruh kru ke kamar kapten untuk menguak rahasia kehebatan sang kapten. Dia membuka brankas, mengambil amplop, membukanya dan…

Asistennya berubah menjadi pucat,, dan menunjukkan kertasnya kepada yang lain. Ada empat kata dalam kertas, dua baris dengan masing-masing dua kata, isinya:

Gas, Kiri
Rem, Kanan


4. Cerita Lucu Harta Karun: Harta Karun Di Belakang Rumah

Suatu hari Mono menemukan harta karun dengan nilai jutaan rupiah di Pantai Pangandaran. Karena tidak mau harta karunnya dicuri orang akhirnya Mono kubur harta karun di belakang rumahnya. Lalu dia tancapkan papan di atas tanah dengan tulisan “Tidak ada harta karun di sini.”

Besoknya datang temannya bernama Mukidi ke rumahnya. Lalu Mukidi lihat tulisan tersebut. Karena penasaran akhirnya dia menggali tanah tersebut dan menemukan harta karun. Karena takut ketahuan, akhirnya dia menuliskan sesuatu di balik papan tersebut yang isinya:

“Bukan Mukidi yang ambil!”

loading...