Cerita Lucu Cari Vocalist Band

Anda penggemar humor lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi hal lucu bernada humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Guyonan terbaru kali ini mengupas tentang cerita lucu mencari vokalis grup band. Humor lucu cari vokalis grup band ini adalah obrolan pendek dan singkat yang sudah lulus uji kelayakan bikin ngakak. Untuk obat penghilang stres, silahkan disimak guyonan jenaka lucu mencari vokalis grup band berikut ini.

Ateng: “Reng, pas kuliah, Lu kan pernah punya band ya??”
Gareng: “Iya.. Kenapa emang Teng??”
Ateng: “Gw lagi cari vokalis nih.. Bawain lagu-lagu lama tahun 50-an.. Lu bisa gak??”
Gareng: “Bisa.. Gampang.. Lagu-lagu selow tahun 50-an kan gak sulit, lirik-liriknya juga simpel dan gampang diinget..”
Ateng: “Iya emang.. Tapi….”
Gereng: “Tapi kenapa Teng??”
Ateng: “Lu dengerin dulu aja deh lagunya.. Sulit gw untuk ngejelasinnya..”