11 Tebak-tebakan Hewan Paling Lucu

Tebak-tebakan adalah jenis permainan kata dan kalimat yang sudah ada dari dulu. Bisa dipakai untuk bahan candaan, tebak-tebakan lucu sering dimainkan untuk mencairkan suasana. Biasanya saat jadi anak sd, kita mengenali untuk pertama kalinya kegiatan ini.

Berikut ini adalah tebak-tebakan hewan paling lucu yang dimodifikasi menjadi cerita lucu pendek. Selamat Tertawa.

1. Bebek Yang Jalannya Muter

Ateng: “Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri?”
Mono: “Bebek pincang..”
Mono: “Bebek buntung..”
Mono: “Jawaban yang bener apa?”
Ateng: “Bebek dikunci stang.”

2. Binatang Paling Cepat

Ateng: “Binatang apa yang pulang ke rumahnya paling cepat?”
Iskhak: “Cheetah..”
Iskhak: “Kaki seribu..”
Iskhak: “Jawaban yang bener apa?”
Ateng: “Siput, Kura Kura, Keong.”
Iskhak: “Oh iya ya..”

3. Hewan Paling Mahal

Ateng: “Apa yang paling mahal dari hewan jika dijual?”
Petruk: “Kulitnya..”
Petruk: “Dagingnya..”
Petruk: “Jawaban yang bener apa?”
Ateng: “Ekornya.. Karena 1 ekor sapi saja dijual 5 juta bagaimana kalo ada 100 ekor.”

4. Hewan Selalu Untung

Ateng: “Binatang apa yang tidak pernah rugi?”
Gareng: “Burung beli bis..”
Gareng: “Ikan lohan..”
Gareng: “Jawaban yang bener apa?”
Ateng: “Laba Laba.”

5. Ikan Hidup Di Air

Ateng: “Kenapa ikan hidup di air?”
Sule: “Kalo didarat mati..”
Ateng: “Hampir..”
Sule: “Karena bernafas pakai insang..”
Sule: “Jawaban yang bener apa?”
Ateng: “Karena didarat ada kucing.”

6. Be-ol Kucing

Ateng: “Kenapa kucing kalo be-ol kotorannya dikubur pake pasir?”
Omas: “Karena kucingnya sopan..”
Omas: “Malu sama kucing yang lain..”
Omas: “Jawaban yang bener apa?”
Ateng: “Karena kalo nggak dikubur takut diambil sama loe..”

7. Be-ol Kucing Jilid 2

Ateng: “Kalo loe ketemu kucing lagi be-ol, loe pilih nunggu ato balik lagi?”
Omas: “Pilih nunggu..”
Ateng: “Berarti tar kalo kucingnya beres, be-olnya mau lu ambil ya..”
Omas: “Sialan.. Mending balik aja kalo gitu..”
Ateng: “Ooo.. berarti loe mau ambil mangkok di rumah trus tar balik kesini lagi..”

8. Gak Jadi Tebak-tebakan

Ateng: “Hewan apa yang punya banyak keahlian?”
Bolot: “Apee Teng…?”

(tebak-tebakan hewannya dihentikan takut jadi panjang obrolannya)

9. Binatang Banyak Keahlian

Ateng: “Hewan apa yang punya banyak keahlian?”
Jojon: “Monyet sirkus..”
Jojon: “Anjing..”
Jojon: “Jawaban yang bener apa?”
Ateng: “Kukang..”
Jojon: “Kok kukang..”
Ateng: “Iya.. Ada kukang tambal ban, kukang sedot wc, kukang badut ulang tahun, kukang bangunan.”

10. Ayam Berkokok

Ateng: “Kenapa ayam merem kalo lagi berkokok?”
Malih: “Masih ngantuk..”
Malih: “Supaya kenceng berkokoknya..”
Malih: “Jawaban yang bener apa?”
Ateng: “Karena sudah hapal teksnya.”

11. Hewan Paling Sehat

Ateng: “Binatang apa yang paling sehat?”
Nunung: “Kuda..”
Nunung: “Gajah..”
Nunung: “Jawaban yang bener apa?”
Ateng: “Belalang kupu-kupu. Karena siang makan nasi kalo malam minum susu.”