Cerita Guyonan Terbaru

Cerita Guyonan – riajenaka.com. Di kalangan masyarakat, orang humoris dapat memberi keceriaan terhadap orang lainnya. Sifatnya yang jenaka, dapat membuat orang selalu tertawa. Menjadi orang yang humoris bukanlah sebuah bakat. Kamu bisa menjadi orang humoris dengan membaca cerita guyonan. Berikut ini adalah cerita guyonan yang bisa kamu baca agar kamu bisa menjadi orang humoris.

Cerita Guyonan

Kumpulan Cerita Guyonan

1. Pak Gogon Lupa Rumah

Pak Gogon adalah orang yang wajahnya ditumbuhi dengan janggut, kumis dan jambang yang sangat lebat. Pak Gogon tidak pernah mencukur janggut, kumis dan jambangnya selama bertahun-tahun. Namun pada suatu hari Pak Gogon mencukur semua janggut, kumis dan jambangnya hingga habis.

Setelah mencukur jambang, janggut dan kumisnya hingga habis, Pak Gogon pun segera pulang ke rumah. Ketika didepan rumah, ia melihat putranya sedang bermain. Pak Gogon pun berpikiran untuk mengetes apakah anaknya bisa mengenalinya apa tidak.

Akhirnya, Pak Gogon pun bertanya kepada anaknya dimana rumah Pak Andre yang merupakan tetangganya. Namun anaknya malah berlari kedalam rumah menemui istri pak Gogon dan berkata “Ibu bapak telah mencukur kumisnya, namun setelah mencukur kumisnya ia lupa dimana rumah kita!”.

2. Kisah Tentang Istri yang Pergi ke Dokter

Pak Jojon dan Bu Soimah adalah sepasang suami istri. Pada suatu hari Bu Soimah berkata kepada Pak Jojon bahwa ia merasa kurang enak badan. Akhirnya, Pak Jojon menyuruh Bu Soimah untuk pergi periksa ke dokter. Setelah sore hari, ketika Bu Soimah setelah periksa ke dokter, Pak Gogon bertanya kepada Bu Soimah.

Pak Jojon : “Bu kata dokter ibu sakit apa?”
Bu Soimah : “Kata dokter ibu cuma stress dan kecapekan, ibu butuh rileks jalan-jalan ke luar negri seperti Tokyo, Seoul atau New York, kita enaknya pergi kemana ya pak ?”
Pak Jojon : “Wah kalau begitu, kita cari dokter yang lain saja yuk bu”
Bu Soimah hanya terdiam dengan memasang ekspresi muka masam.

3. Berbelanja Pada Saat Hari Natal

Pada saat hari natal, seorang hakim sedang melakukan persidangan. Tersangka persidangan itu bernama Bagong.

Hakim : “Saudara Bagong, anda dituntut atas tuduhan apa ? ”
Bagong : “Saya melakukan kesalahan karena berbelanja natal terlalu awal”
Hakim : “Kalau kasus seperti itu, namanya bukan pelanggaran. Kapankah anda melakukan belanja natal ?”
Bagong : “Saya berbelanja sebelum toko dibuka, pak.”

4. Arti Sebuah Mimpi

Di pagi yang cerah, Oneng sedang melakukan sarapan pagi bersama suaminya. Kemudian Oneng bertanya sesuatu kepada suaminya.

Oneng : “Pa, semalam aku bermimpi bahwa malam ini, kamu memberiku sebuah cincin berlian . . Bagaimana menurutmu ? ”
Suami Oneng : “Nanti malam kamu akan segera mengetahuinya sayangku”
Saat malam hari telah tiba, Oneng menunggu suaminya pulang. Dan pada akhirnya suaminya memberikan Oneng sekotak kado. Dengan senang hati dan hati yang berbunga-bunga, Oneng membuka kado itu. Namun ternyata isi kado itu adalah buku yang berudul “Arti Sebuah mimpi”

5. Tips Memperoleh Bensin Gratis

Pada suatu hari Sule ingin membeli bensin. Namun Sule tidak mempunyai uang untuk membayar. Kemudian Sule melakukan tips untuk memperoleh bensin gratis.

Sule : “Harga bensin seliter berapa ya mas?”
Penjual Bensin : “ Harganya Rp 8.050”
Sule : “Kalau Harga setengah liter berapa ya mas?”
Penjual Bensin : ”Rp 4.025 mas”
Sule : “Kalau setetes berapa harganya ?”
Penjual Bensin : ”Kalau setetes mah gratis”
Sule: “Kalau begitu isi bensin setetes sampai penuh ya mas”
Penjual Bensin:” @@!!@@#”