Cerita Lucu Orang Bulan Madu

Cerita Lucu Bulan Madu – riajenaka.com. Bulan madu adalah hal yang wajb dilakukan ketika seseorang menjadi pengantin baru. Dalam menjalankan bulan madu, terdapat berbagai macam pengalaman yang terkadang lucu. Dan pengalaman itu akan menjadi pengalaman yang tidak pernah dilupakan seumur hidup. Untuk mengingat pengalaman bulan madu, berikut ini adalah kumpulan cerita lucu saat bulan madu yang membuat kamu tertawa. Yuk baca cerita lucu bulan madu dibawah ini!

Cerita Lucu Bulan Madu

Kumpulan Cerita Lucu Bulan Madu

1. Bulan Madu Berkeliling Dunia

Petruk dan Markonah adalah pasangan yang baru saja menikah. Karena mereka berdua adalah orang yang kaya, mereka berbulan madu berkeliliing dunia selama seminggu. Setelah seminggu pulang dari bulan madu keliling dunia, teman Markonah yang bernama Oneng menanyai tentang pengalaman bulan madu Markonah.

Oneng : “Bagaimana bulan madu kamu Markonah ? pasti menyenangkan bulan madu keliling dunia. ”
Markonah : “Apanya yang menyenangkan, bulan madu berkeliling dunia justru lebih menyedihkan.”
Oneng : “Kok malah menyedihkan ? memangnya kenapa ?”
Markonah : “Itu tuh suami gue saat berada di negara lain, ia sangat hobby belanja dan jalan-jalan, sehingga ketika sampai hotal malah ketiduran.”
Oneng : “Terus apa masalahnya ?”
Markonah : “Karena ketiduran, aku tidak menikmati malam pertamaku.”

2. Pengalaman Bulan Madu Untuk Pertama Kali

Yati Pesek adalah seorang wanita yang baru saja menikah. Saat sedang bulan madu di sebuah hotel, Yati Pesek tidak ingin orang tau bahwa ia adalah pasangan yang baru saja menikah, ia pun merasa malu. Akhirnya, ketika sampai di hotel, Yati Pesek bertanya sesuatu kepada suaminya.

Yati Pesek : “Mas”
Suami : “Iya ?”
Yati Pesek : “Aku merasa malu nih jika orang-orang tahu bahwa kita adalah pasangan yang baru menikah. Bagaimana caranya agar orang-orang mengira bahwa kita adalah pasangan yang sudah lama menikah ? ”
Suami : “Gampang kalau itu, pada saat nanti masuk ke dalam hotel, kamu yang membawa kopernya.”

3. Pasangan yang Sama-Sama Polos

Bolot dan Omas adalah pasangan muda yang baru saja menikah kemarin. Bolot dan Omas adalah sepasang suami istri yang sama-sama lugu dan polos. Mereka selama hidupnya tidak pernah membaca hal-hal yang berbau dewasa. Dan Ketika Bolot dan Omah berbulan madu, mereka pun tidak tahu apa yang harus mereka lakukan. Mereka sama-sama malu untuk bertanya satu sama lain karena bagi mereka hal itu merupakan hal yang sangat tabu bagi mereka. Hingga pada akhirnya, Bolot menanyakan kepada Ayahnya yang sudah berpengalaman.

Bolot : “Pak, apa yang harus saya lakukan ketika berbulan madu.”
Bapak : “Telanjanglah dan kamu naik ke tempat tidur.”
Bolot : “Lalu ? Saya harus melakukan apalagi ? ”
Bapak : “Lihatlah tubuh istrimu itu dan masukkan bagian tubuhmu ke tempat istrimu kencing!”
Bolot : “Baiklah akan saya coba.”

Pada malam harinya, Bolot melakukan sesuai apa yang dikatakan ayahnya. Namun, membuat Omas sangat kaget dengan perilaku suaminya, dan akhirnya Omas keesokan harinya menanyakan sesuatu kepada ibunya.

Omas : “Bu, saya kemarin heran dengan kelakuan suami saya.”
Ibu : “Memang apa yang dilakukan suami kamu omas ?”
Omas : “Dia telanjang kemudian menatapku, setelah itu dia pergi ke toilet dan membenamkan kepalanya ke dalam toilet. ”

Mendengar cerita Omas, ibunya pun juga ikut merasakan kebingungan dengan sikap menantunya itu.