Cerita lucu Terbaru Buat Gebetan

Cerita Lucu Buat Gebetan – riajenaka.com. Saat kita mempunyai gebetan, tentu kita ingin gebetan kita suka dengan kita. Berbagai cara dilakukan untuk membuat gebetan suka dan nyaman dengan kita. Jika kamu memiliki gebetan, kamu bisa membuat gebetan kamu tersenyum dengan cerita lucu. Dengan cerita lucu, tentu akan menambah kesan humoris. Berikut ini adalaah cerita lucu buat gebetan yang bisa kamu baca.

Cerita Lucu Buat Gebetan

Cerita Lucu Buat Gebetan

1. Alasan Umum Saat Menolak Cowok

Di sebuah kelas ada seorang laki-laki bernama petruk. Petruk memiliki wajah yang sangat standart dan bukan idaman semua wanita. Pada suatu hari, petruk menyukai teman wanitanya di yang bernama Oneng. Oneng merupakan seorang wanita yang sangat cantik dan merupakan wanita idaman semua pria. Petruk dan Oneng sudah lama dekat dengan Oneng. Dan pada suatu hari, Petruk berusaha untuk menyatakan perasaannya kepada Oneng.

Petruk : “Neng, petruk mau bicara sesuatu , penting neng”
Oneng : “Penting ? ia silahkan, Petruk mau bicara apa ?”
Petruk : “Sebenarnya, selama ini aku suka sama kamu neng, Oneng mau gak jadi pacar Petruk ?”
Oneng : “Bukannya Oneng tidak mau, tapi saat ini Oneng masih tidak bisa jadi pacar Petruk.”
Petruk : “Mengapa Neng ? apakah karena selama ini kita terbiasa berteman ? tenang saja Neng, kita lama-lama akan terbiasa menjadi pacar.”
Oneng : “Yasudah aku mau menerima kamu, tapi jadi sahabat saja ya bukan pacar.”
Petruk : “Yaelah Neng, bilang aja kalau gamau nerima Petruk. Alasan itu sudah umum Neng.”

Petruk pergi dengan perasaan galau karena di tolak Oneng, walaupun menolak dengan cara halus.

2. Mendekati Istri Orang

Saat Komeng berjalan-jalan di sebuah taman, Komeng melihat sseorang wanita yang sangat cantik sekali. Selain cantik, wanita itu memiliki tubuh yang sangat seksi. Komeng pun seketika tertarik dengan wanita itu dan akhirnya Komeng berusaha mendekati wanita cantik dan seksi itu.

Komeng : “Halo cantik, boleh kenalan gak ? aku komeng, siapa nama kamu ?”
Nunung : “Hallo, boleh, namaku Nunung.”
Komeng : “Bolehkah abang sekarang mengenal Nunung lebih dalam ?”
Nunung : “Mengenal lebih dalam gimana bang maksutnya.”
Komeng : “Sekarang Nunung mau gak jadi pacar abang ? abang akan menjaga Nunung seumur hidup.”
Nunung : “Maaf, Nunung sudah punya suami dan 1 anak.”
Komeng : “Lahh kenapa gak bilang dari tadi sih. ”
Nunung : “Kan bang tadi gak nanya, kok jadi Nunung yang salah.”

3. Gebetan Baru

Di sebuah desa, terdapat seorang pemuda yang bernama Sule. Sule adalah pemuda yang jomblo sejak dari lahir. Saking terlalu lama ia menjomblo, ibunya pun merasa khawatir kepada Sule. Ia berusaha menjodhkan Sule dengan seorang gadis, namun gadis yang dijodohkan dengan sule sudah mundur duluan ketika bertemu Sule. Hingga pada suatu hari, ibu Sule senang karena mengira sule mempunyai gebetan.

Ibu : “Wahh, anak ibu mau kemana nih malam minggu ganteng bener.”
Sule : “Ibu bisa aja, Sule emang ganteng dari lahir bu. Sule mau apel bu.”
Ibu : “Akhirnya anakku malam minggunya gak ngenes lagi. Emang mau apel ke rumah siapa le ?”
Sule : “Ibu mau tau aja atau mau tau banget hayoo ?”
Ibu : “Mau tau banget le”
Sule : “Sule mau apel kerumahnya sari bu”
Ibu : “Sari anaknya pak Gogon itu ?”
Sule : “Bukan bu”
Ibu : “Sari gadis desa sebelah ?”
Sule : “Bukan juga bu”
Ibu : “Terus, Sari yang mana le”
Sule : “Sari yang itu bu, Sarifudin. Sule mau nonton piala dunia bareng di rumah Sarifudin. Berangkat dulu ya bu.”
Ibu : “Suleee!!!!!”