Cerita Lucu Binatang Bikin Ngakak

Cerita Lucu Binatang – riajenaka.com. Dalam cerita lucu, terdapat berbagai macam banyak versi dan tema. Cerita lucu dengan tema binatang, tidak kalah menarik dengan cerita lucu tema lainnya. Jika kamu merupakan seorang penggemar binatang, dan ingin membaca cerita lucu tentang binatang, berikut ini adalah cerita lucu binatang yang bisa kamu baca dan dijamin pasti dapat menghibur.

Cerita Lucu Binatang

Cerita Lucu Binatang

1. Mengajak Para Pinguin ke Kebun Binatang

Pada suatu hari, ada seorang polisi yang sedang mengatur lalu lintas di jalan raya yang sangat ramai. Saat melakukan tugasnya, polisi tersebut melihat pengemudi mobil membawa dua belas ekor penguin di bagian belakang mobil. Dan kemudian polisi itu menghentikan pengemudi tersebut.

Polisi: “Permisi, selamat siang mohon maaf anda tidak boleh membawa pinguin untuk berkendara.”
Pengemudi: “Tidak, aku ingin anda membawa pinguin-pinguin ini ke kebun binatang.”
Dan pada akhirnya, polisi tersebut menyetujuinya dan kemudian pengemudi pergi ke kebun binatang. Pada keesokan harinya, polisi tersebut juga mengatur lalu lintas di tempat yang sama. Namun. Ia masih membawa pengemudi kemarin membawa pinguin-pinguin. Namun bedanya, pinguin-pinguin tersebut berkacamata.
Polisi: (mencegat mobilnya), “Permisi, bukankah kemarin anda membawa pinguin-pinguin ini ke kebun binatang? Namun mengapa masih tetap disini ?”
Pengemudi: “Memang kemarin aku mengajaknya ke kebun binatang, dan karena mereka sangat senang, hari ini aku mengajaknya untuk ke pantai.”

2. Makanan Singa di Kebun Binatang

Di sebuah kebun binatang terdapat seorang pria yang memulai pekrjaan barunya sebagai petugas kebun binatang. Oleh pemilik kebun binatang, ia diberikan tugas untuk membersihkan tangki dari ikan tropis yang luas. Dan disitulah terdapat banyak spesies-spesies yang sangat langkah dan eksotis. Namun, saat mengangkat kerikil dengan sekop, tidak sengaja terkena salah satu ikan dan ikan tersebut mati.

Karena sangat ketakutan, pria ini menyembunyikan bukti agar tidak kehilangan pekerjaannya. Ia mengambil ikan tersebut dan memberikannya ke kandang singa. Mengingat singa sangat menyukai ikan.

Karena pemilik kebun binatang tidak mengetahuinya, ia memberikan pekerjaan baru kepada pria itu untuk membersihkan kotoran sinpanse. Saat membersihkan kotoran sinpanse, sinpanse tersebut terus mendekati pria itu. Dan akhirnya pria itu memukul sinpanse dengan sekop yang membuat sinpanse tersebut terbunuh.

Karena panik, ia melemparkan simpanse lagi ke kandang singa karena singa juga merupakan pemakan segalanya. Pemilik kebun binatang pun masih tidak mengetahuinya, dan kemudian pemilik kebun binatang memberikan tugas baru yaitu mengumpulkan madu dari sarang lebah.

Pada tugas kali ini, pria itu berusaha untuk tidak membunuh lebah. Namun alhasil, karena lebah tersebut terus mengganggu, pria tersebut meraih sekop dan memutar diatas kepalanya. Hingga akhirnya ia telah membunuh beberapa lusin lebah. Karena ketakutan, ia pun melempar lebah ke kandang singa.

Pada Keesokan harinya, di kebun binatang terdapat singa baru. Singa baru tersebut menanyakan sesuatu kepada singa lama.

Singa Baru: “Bolehkah saya bertanya? ”
Singa Lama:”Boleh, silahkan saja”
Singa Baru : “Bagaimana makanan yang ada disini ?”
Singa Lama: “Oh,sangat bagus. Kemarin saja kita disuguhi berbagai makanan seperti ikan, simpanse dan lebah lembek.”

3. Cerita Tentang Seekor Kuda Belang

Di kebun binatang, ada seekor anak kuda yang sedang tumbuh kembang. Hingga pada suatu hari anak kuda tersebut bertanya sesuatu kepada Ibunya sambil menunjuk ke kandang Zebra.

Anak Kuda: “Bu, mengapa kuda yang berada disana memiliki kulit yang belang-belang sedangkan aku tidak ? ”
Ibu Kuda: “Mungkin karena bapak anak kuda itu merupakan pria berhidung belang