Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ketawa Terus

Cerita Lucu Bikin Ketawa Terus – riajenaka.com. Apakah kamu kamu saat ini sedang jenuh dan galau ? tentu kamu sangat membutuhkan hiburan. Hiburan bisa kamu dapat dimanapun. Kamu bisa menonton film, berjalan-jalan dan berkumpul dengan teman-teman. Namun jika kamu merasa malas melakukannya, membaca cerita lucu bisa kamu jadikan pilihan. Berikur ini adalah cerita lucu bikin yang bikin ketawa terus.

Cerita Lucu Bikin Ketawa Terus

Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ketawa Terus

1. Seorang Kakek dan Penyakit Tua

Pada suatu hari ada seorang kakek yang bernama Bolot. Karena merasa salah satu kakinya sakit, ia memeriksanya ke seorang dokter. Setelah di periksa, sang dokter pun menjelaskan penyakit kakek Bolot.

Dokter : “Berdasarkan hasil pemerikasaan, kaki kanan kakek sakit karena terkena penyakit rematik.”
Kakek Bolot : “Kalau boleh tahu penyakit rematik itu apa dok ?”
Dokter : “Rematik adalah penyakit yang menyerang persendian kek, salah satu penyebab rematik adalah factor usia kakek yang sudah tua.”
Kakek Bolot : “Dok, jangan bohong ya! Tua-tua begini saya gabisa dibohongin. Kaki kiri saya usianya sama dengan kaki kanan saya, tapi gak rematik tuh dok.”
Dokter : (Menggaruk-garuk kepanya yang tidak gatal)

2. Membeli Ikan

Pada suatu hari, seorang ibu yang bernama pretty membeli ikan di penjual ikan yang lewat di depan kompleksnya. Namun ia membuat penjual ikan itu jengkel dengan Pretty.

Penjual Ikan : “Ikan-Ikan! Ikan bu, ikan segar ada , ikan laut ada ikan kembung pun ada.”
Pretty : (datang menghampiri tukang ikan) “Bang, masa ikan-ikan kecil gini dibilang ikan kembung, ini mah ikan kempes.”
Penjual Ikan : “Ini bu silahkan dipilih, ini ada ikan balanak bu.”
Pretty : “Bang, dimana-mana ikan tuh bertelur bukan balanak.”
Penjual Ikan pun mulai jengkel.
Pretty : “Saya mau ikan baronang bang, ada gak ?”
Penjual Ikan : “Ada dong bu, semua ikan ya berenang, belum pernah ada ikan jalan kaki atau naik ojek.”

3. Tentang Sub Total

Malih adalah seorang yang hidup di desa pelosok dan sekarang ia merantau ke Jakarta untuk bekerja. Seumur hidup, Malih belum pernah makan di restoran sama sekali. Dan pada saat ia mendapatkan gaji, Malih ingin mentraktir makan teman-temannya.

Malih : “Guys, makan di restoran yuk.”
Teman-Teman : “Kita lagi gak ada duit lih.”
Malih : “Santai, kali ini gue yang traktir elo semua.”
Teman-Teman : “Kalau gratis ayok lah berangkat!”
Setelah makan direstoran, dan membayar. Malih sangat kaget ketika melihat bon nya.
Malih : “Loh siapa nih yang pesen sub, mahal amat pesennya.”
Teman-Teman : “Mana-mana, sub yang mana nih ?”
Malih : “Ini yang sub total, mahal banget ! siapa nih yang pesen ini!”
Teman-Teman malih pun hanya bisa bengong.

4. Bertemu Dengan Pengemis

Di suatu sore yang cerah, Gogon berjalan-jalan dengan hati riang gembira. Gogon berjalan-jalan disebuah taman kota yang indah. Pada saat Gogon membeli makanan di dekat taman kota, seorang pengemis pun datang kepada Gogon.

Pengemis : “Nak, tolong sedehkahnya nak, saya 3 hari belum makan nak.”
Gogon : (Memberi uang 10 rb) “Ini uangnya, tapi tolong kembalikan 5rb ya pak.”
Pengemis : (Memberi uang 6 rb) “Ini dek kembaliannya, terima kasih banyak semoga Allah membalas kebaikan.”
Gogon : “Lho pak kok kembaliannya 6 rb.”
Pengemis : “Gapapa dek, bawa aja. Itung-itung saya sedekah”(kemudian pengemis itu pergi)