Cerita Lucu Perusahaan Bangkrut

Cerita Lucu Bangkrut – riajenaka.com. Cerita lucu mempunyai berbagai macam versi. Salah satunya cerita lucu yang berada di dunia usaha. Di dunia usaha tentu tidak asing dengan kata bangkrut. Namun dalam peristiwa kebangkrutan, juga memiliki cerita lucu tersendiri. Penasaran dengan cerita lucu bangkrut ? berikut ini adalah cerita lucu bangkrut yang bisa membuatmu terhibur dan tertawa.

Cerita Lucu Bangkrut

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bangkrut

1. Perusahaan yang Paling Hebat

Di suatu hari, ada seseorang yang bernama Ateng melamar ke sebuah perusahaan barunya. Ketika sudah diterima di perusahaan barunya, Ateng bertanya kepada seorang manajer tentang sistem di perusahaan yang baru.

Ateng : “Pak, bolehkah saya bertanya ?”
Manajer : “Iya silahkan, mau bertanya apa ?”
Ateng : “DI perusahaan ini, apakah semua karyawan mendapatkan asuransi kesehatan pak ?”
Manajer : “Iya disini perusahaan mendapatkan asuransi kesehatan, akan tetapi preminya dipotong dari gajinya.”
Ateng : “Wah di perusahaan saya dulu semua asuransi ditanggung perusahaan pak.”
Manajer : “Bagaimana dengan asuransi jiwa di perusahaan kamu dulu ?”
Ateng : “Sama pak, itu juga ditanggung perusahaan. Selain itu pak, di perusahaan saya dulu kita mendapatkan ijin
sakit yang tidak terbatas, bisa cuti hingga tiga minggu , mendapatkan bonus besar setiap hari raya, dapat fasilitas seperti minum kopi dan makan tiga kali sehari. Selain itu, juga masih banyak lagi pak keuntungan lainnya.”
Manajer : “Wah banyak juga fasilitasnya. Namun, mengapa kamu meningggalkan perusahaan yang sangat hebat itu ?”
Ateng : “Karena sekarang perusahaan itu sudah BANGKRUT pak!”

2. Cerita Lucu Tentang Sebuah Pabrik yang Bangkrut

Pada suatu hari di sebuah pabrik yang sangat besar, ada buruh yang sedang pingsan di depan pabrik itu. Ternyata buruh itu adalah seorang pekerja yang pernah bekerja di perusahaan itu. Buruh itu adalah pekerja yang banyak sekali absensinya, suka mangkir dengan harapan saat PHK ia mendapatkan banyak pesangon.

Namun setelah beberapa lama dia absen, perusahaannya tidak mem PHK ia juga. Dengan perasaan aneh, buruh itu datang ke pabrik dan pingsan setelah melihat tulisan di pabriknya. Tulisan itu adalah :

“Diberitahukan , pabrik ini suah ditutup dan semua karyawan telah mendapatkan pesangon. Kecuali karyawan yang saat penutupan pabrik libur tanpa keterangan dan mangkari lebih dari tiga hari.“

3. Orang China VS Orang Arab Saat Perusahaan Bangkrut

Di suatu hari ada seorang pengusaha China dan pengusaha Arab. Perusahaan mereka sama-sama bangkrut. Setelah perusahaan mereka bangkrut, mereka berdua sama-sama membuka klinik kesehatan. Pada awalnya, klinik kesehatan milik orang China sangat ramai pengunjung.

Akhirnya orang Arab memutar otak agar bisa menarik pelanggan. Ia menuliskan “Jika tidak sembuh, Uang kembali tiga kali lipat.” Karena tulisan itu semua tertarik untuk mengunjungi klinik kesehatan orang Arab. Dan kini giliran orang China yang memutar otak mencari akal. Akhirnya orang China, mendatangi klinik kesehatan Orang Arab.

China : (pura-pura sakit untuk mendapatkan uang tiga kali lipat) “Owe punya penyakit, owe tak bisa merasakan makanan yang saya makan.”
Arab : “Gampang sekali menyembuhkannya. Petruk! Tolong ambilkan obat nomor 16!(petruk adalah asistennya)”

Akhirnya Petruk memberikan obat nomor 16 dan diberikan kepada orang China itu. Orang China langsung menelan obat nomor 16.

China : “Haiyaa, kamu bagaimana ? ini tai ayam bukan obat.”
Arab : “Betul sekali, berarti anda sudah sembuh dan tidak mati rasa lagi.”
Akhirnya orang China itu pulang dengan muka kesal dan menggerutu.