Cerita Lucu Alien Ngakak Abis

Cerita Lucu Alien – riajenaka.com. Alien adalah sejenis makhluk luar angkasa yang banyak dibicarakan. Hingga sampai saat ini, keberadaan alien masih sangat misterius apakah alien benar-benar nyata atau tidak. Namun, walaupun keberadannya masih sangat misterius, alien kerap dijadikan dalam film maupun drama.

Selain itu juga banyak cerita lucu yang bertema alien. Cerita lucu alien, tentu bisa sangat menghibur. Ingin membaca cerita lucu alien ? yuk baca cerita lucu alien dibawah ini!

Cerita Lucu Alien

Cerita Lucu Tentang Alien

1. Alien Datang Ke Bumi

Pada suatu hari, ada seorang professor yang sedang melakukan observasi di sebuah lapangan dengan pohon yang sangat besar. Namun, tiba-tiba terdengar dentuman yang sangat keras sekali. Professor tersebut sangatlah kaget mendengarnya dan akhirnya professor tersebut cepat-cepat melihat apa yang sedang terjadi.

Namun tidak disangka, dentuman keras itu berasal dari ufo atau kendaraan yang biasa digunakan makhluk luar angkasa. Dan tiba-tiba, alien tersebut muncul keluar dari dalam kendaraannya. Tentu professor sangat kaget dan tidak percaya, hingga akhirnya professor tersebut menanyakan sesuatu kepada alien tersebut.

Profesor : “Aku sangat takjub melihat kedatanganmu, apakah kau benar-benar alien dari planet lain ?”
Alien : (sambil menahan sesuatu)“Ya benar! Aku adalah makhluk luar angkasa. ”
Professor : “Apakah tujuanmu datang ke bumi ?”
Alien : “Tujuan saya datang ke bumi, saya mau…”
Alien belum menyelessaikan kata-katanya, namun sang profesor keburu menyahutnya.
Profesor : “Apakah kamu ingin membagi berbagai ilmu pengetahuan tentang kehidupan luar angkasa ? apakah kamu ingin menjadi object penelitianku ?”
Alien : “Bu..bukan, bukan itu.”
Profesor : “Lantas apa tujuanmu datang ke bumi ?”
Alien : “Saya mau numpang pipis di pohon besar itu professor! Sebel ah ditanyain mulu dari tadi. Udah gak tahan ini!” (sambil lari terbirit-birit)

2. Ekspetasi Tentang Alien Vs Realitanya

Oneng adalah seorang wanita yang sangat senang sekali menonton drama Korea. Drama favorit Oneng adalah My Love From The Star yang mengkisahkan seorang alien dari bintang yang turun ke bumi dan menemukan cinta sejatinya.

Oneng sangat tergila-gila dengan drama tersebut dan akhirnya drama tersebut memberi pengaruh kepada Oneng. Karena drama tersebut, Oneng selalu berekspetasi bahwa alien adalah makhluk luar angkasa yang sangat tampan. Hingga Oneng terobsesi untuk menjelajah luar angkasa agar bertemu dengan alien yang menurut ekspetasinya adalah tampan.

Oneng : “Pokoknya sekarang gue harus nabung banyak agar bisa menjelajah ke luar angkasa!”
Setelah uang Oneng terkumpul cukup banyak, akhirnya Oneng pun berangkat ke luar angkasa dengan didampingi oleh seorang astronot. Ketika Oneng sampai diluar angkasa, si Oneng bertanya sesuatu kepada astronot.
Oneng : “Pak Astronot, saya ingin sekali melihat alien, bisakah anda mengantarkan saya untuk mencari Alien ?”
Astronot : “Baiklah.”

Astronot mengantar Oneng bertemu dengan alien. Setelah sampai, disitu terdapat makhluk aneh yang membuat Oneng merinding.

Oneng : “Pak Astronot makhluk apakah itu ?kok aneh sekali ?”
Astronot : “Loh bukannya anda tadi ingin melihat alien ? ya ini aliennya”
Oneng : “Kok berbeda sekali dengan alien yang ada di drama yang saya lihat ? yang saya lihat tuh aliennya ganteng, tinggi,putih bukan makhluk aneh kayak gini!”
Astronot : “Yaelah bu, itukan cuma drama gak nyata, beda sama realitanya.”
Oneng : “Jadi realitanya alien seperti ini ?”
Astronot : “Yaiyalah, mau kaya gimana lagi ?”
Oneng : “Alamak , udah susah-susah ngumpulin duit eh malah ketemu makhluk aneh.”(oneng langsung pingsan)
Astronot : “Bu, bangun bu bangun! Ini luar angkasa bu! Yaelah pakek pingsan segala, saya kan yang jadi kerepotan” (dengan nada kebingungan dan kesal)