Kumpulan Cerita Lucu Cinta Singkat

Cerita Lucu Cinta – riajenaka.com Cinta merupakan hal indah yang tidak pernah habis untuk membahasnya. Dalam urusan cinta, seringkali terdapat hal-hal yang sangat lucu. Hal-hal yang sangat lucu yang berhubungan dengan cinta, membuat kita tertawa sendiri. Apakah kamu juga mengalami hal lucu dalam urusan cinta ? berikut ini adalah cerita lucu cinta yang bisa kamu baca dan kamu akan terhibur membacanya. Yuk simak dibawah ini!

cerita lucu cinta

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Cinta

1. Macam-Macam Penyebab Putus Hubungan

Di sebuah kota di Jakarta, terdapat seorang Nenek bernama Mpok Nori. Mpok Nori memiliki tiga cucu berjenis kelamin laki-laki. Ketiga cucu Mpok Nori bernama Parto, Andre dan Sule. Mpok Nori mengetahui bahwa mereka bertiga sudah memiliki pacar. Namun, pada suatu hari Mpok Nori mendengar bahwa Parto, Andre dan Sule putus dengan pacar-pacarnya. Karena mendengar kabar tersebut, Mpok Nori langsung bertanya kepada cucunya.

Mpok Nori : “Andre, nenek mendengar kabar bahwa kamu putus hubungan dengan Oneng, apa alasannya ndre ? ”
Andre : “Saya sama Oneng ternyata berebeda keyakinan nek”
Mpok Nori : “Yasudah jika memang begitu, kalau kamu Parto ? mengapa kamu putus dengan Omas ?”
Parto : “Omas berbeda suku sama Parto nek, di suku Omas terdapat peraturan yang tidak bisa Parto jalani. ”
Mpok Nori : “Oh Begitu, Kalau kamu Sule ? mengapa putus dengan Nunung”
Sule : “Saya sama nunung berbeda jenis kelamin nek”
Mpok Nori : “@@!!!@”

2. Bertemu Dengan Calon Mertua

Gareng dan Markonah adalah seorang pasangan yang sudah lama menjalin hubungan. Mereka berdua sepakat untuk bertunangan dan memperkenalkan ke orang tua masing-masing. Dan pada suatu hari, Markonah membawa Gareng untuk bertemu dengan kedua orang tuanya. Ketika sampai di rumah Markonah, Ayah Markonah mengajak Gareng berbicara dan Ayah Markonah ingin mengetahui tentang Gareng.

Ayah Markonah : “Gareng, bapak bertanya apa pekerjaan kamu saat ini? ”
Gareng : ”Alhamdulillah, Saya adalah seseorang pakar agama.”
Ayah Markonah : “Sangat mengumkan. Akan tetapi kamu akan mengerjakan hal apa agar bisa memberi tempat tinggal yang bagus untuk putri saya seperti putri saya tinggal di rumahnya hingga saat ini ? ”
Gareng : “Tidak masalah untuk itu pak, saya selalu yakin dan belajar bahwa Tuhan akan menyediakan semuanya untuk kita nanti. ”
Ayah Markonah : “Lalu bagaimanakah kamu bisa membiayai pertunangan dan membelikan cincin yang bagus dan layak untuk putri saya ? ”
Gareng : “Menurut agama, jika kita sudah ada niat, Tuhan akan memberikan dan menyediakan untuk kita.”
Ayah Makonah : “Serta bagaimana kamu memiliki anak, dan membiayai sekolah anak-anak kamu nanti ? ”
Gareng : ”Jangan khawatir juga pak, Tuhan juga sudah menyiapkan untuk kita.”
Setiap Ayah Markonah mengajukan pertanyaan untuk Gareng, ia selalu yakin dan menjawab bahwa Tuhan telah menyediakan semuanya. Dan akhirnya setelah selesai berbicara dan Gareng pulang, Ibu Markonah bertanya.
Ibu Markonah : “Bagaimana dengan calon tunangan putri kita ? ”
Ayah Markonah : “Dia tidak memiliki pekerjaan dan gagasan. Namun baiknya, dia menduga bahwa saya adalah Tuhan”

3. Chat Romantis Untuk Pacar

Petruk dan Yati Pesek adalah sepasang kekasih yang baru jadian. Dalam menjalin hubungan, Petruk sering mengirim chat romantis kepada pacarnya.
Petruk : “Wahai sayangku, jika engkau tersenyum kirimkan aku sebuah senyumanmu, jika kamu sedang tidur kirimi aku sebuah mimpimu. Aku sangat menyayangimu.”
Yati Pesek : “Kebetulan sekarang sedang di toilet nih sayang, kamu mau kirimin apa ?”
Petruk : “@#$%^&)@#$”