Kumpulan Cerita Lucu Yang Bikin Galau

Cerita Lucu Galau – riajenaka.com Tentu kita tidak asing dengan kata galau. Galau merupakan istilah modern yang berarti sedih atau suasana hati yang sangat buruk. Galau memiliki penyebab yang sangat bermacam-macam. Galau bertemu mantan, galau dipputusin pacar dan berbagai alasan galau lainnya. Jika saat ini kamu sedang galau, berikut ini adalah cerita lucu galau yang bisa menghibur kamu. Yuk simak cerita lucu galau dibawah ini!

cerita lucu galau

Cerita Lucu Tentang Galau

1. Pacar Minta Putus

Di sebuah kantin kampus, terdapat dua pasangan yang sedang bertengkar. Pasangan itu bernama Mukidi dan Markonah. Pertengkaran keduanya membuat mereka menjadi pusat perhatian. Karena hal ini Mukidi berusaha menenangkan Markonah.

Mukidi : “Sayang, sudah cukup gaenak dilihaitin orang.”
Markonah pun masih tidak mendengarkan omongan Mukidi.
Markonah : “Biarin! Aku gak peduli! Biar semua tahu kalau detik ini kita putus!”
Mukidi (berbicara dengan muka galau ) : “Jadi kamu mutusin aku sekarang ? kamu mau aku nekad seperti apa yang aku lakukan kepada mantanku dulu.”
Markonah : Ia pun mulai luluh “Maafi aku, tadi aku terlalu emosi.”
Dan akhirnya mereka pun berdamai. Orang yang melihatnya merasa kagum dengan Mukidi dan berfikir bahwa mukidi merupakan cowok yang sangat gentle. Karena penasaran, seorang teman Mukidi yang ikut melihat penasaran dengan Mukidi. Dan keesokan harinya teman Mukidi bertanya.
Teman Mukidi : “Mukidi, emang dulu waktu diputusin mantan kamu melakukan hal nekat apa ? ”
Dengan santainya Mukidi menjawab “Nangis sambil sujud dan bilang ‘jangan putusin aku please’.”

2. Tentang Mantan

Di sebuah kos-kosan di daerah Jakarta, terdapat dua orang mahasiswa laki-laki bernama Semar dan Gareng. Semar suudah memiliki pacar yang sangat cantik sedangkan Gareng adalah orang yang gagal move on dan selalu teringat mantannya diamanapun.
Pada saat malam minggu, hujan deras mengguyur kota Jakarta. Saking derasnya kos-kosan yang ditempati Semar dan Gareng mengalami kebocoran di sana-sini. Walaupun begitu, Gareng merasa senang karena Semar gagal kencan dengan pacarnya. Sehingga ada yang menemaninya di malam minggu. Karena setiap malam minggu, Gareng selalu dirumah sendiri dan galau karena mengingat sang mantannya.

Semar : “Wah kamar kita bocor lagi nih reng”
Gareng : “Iya nih nyusahin aja, baru kemarin dibenahi eh sekarang udah bocor lagi disini.” (gerutu Gareng sambil sibuk mencari baskom)
Semar : “Ah iya nih bete banget gue, malam minggu kemarin gue cuma sebentar ketemu cewe gue. Eh sekarang malah gabisa jalan sama cewe gue. Daripada gue bete main tebak-tebakan yuk!”
Gareng : “Boleh”
Semar : “Coba tebak, binatang apa yang hidup di dua alam ?”
Gareng pun berfikir lama
Semar : “Gitu aja gabisa jawab, payah lu!”
Gareng : “Emang Jawabannya apa ? elu tau?”
Semar : “Tau lah. Jawabannya adalah mantan”
Gareng : “Kok bisa ?”
Semar : “Karena mantan hidup di alam nyata dan alam pikiran kita. ”
Gareng : “Ah bisa aja lu mar.”
Semar: “Lagi ya, ditempel mudah tapi kalau dilepas sangat susah dan menyebabkan luka. Apa hayo ??”
Gareng : “Gak tau ah! Aneh banget pertanyaannya. ”
Semar : “Payah lo reng, jawabannya adalah mantan. ”
Gareng : “Mentang-mentang gue gabisa move on, bahas mantan terus. ”
Semar : “Pertanyaan terakhir ya, apa alasan kenapa kita sulit sekali move on ?”
Gareng : “Karena masih cinta ? ”
Semar : “Salah, jawabannya karena kita punya otak terus punya hati, dan yang terakhir punya mantan kayak elo gitu reng. ”
Gareng: “Udah cukup mon!! jangan bahas mantan terus!! Asem lu mar!”