Kumpulan Cerita Lucu Istri Muda Yang Bikin Ketawa

Cerita Lucu Istri Muda – riajenaka.com Untuk pasangan yang sudah lama menikah, cerita tentang istri muda merupakan bahasan yang selalu dibicarakan. Bahkan di sosial media sering kali terdapat meme yang bertemakan istri muda. Selain itu, juga banyak sekali cerita lucu jika membahas tentang istri muda. Jika kamu ingin membaca cerita lucu istri muda, berikut ini adalah berbagai cerita lucu istri muda yang bisa membuat kamu tertawa dan terhibur. Yuk simak dibawah ini!

Cerita Lucu Tentang Istri Muda

1. Ingin Memiliki Istri Muda

Pak Indro dan Bu Ratmi B29 merupakan sepasang suami istri yang sudah lama menikah. Pada suatu hari, ketika mereka pulang dari tempat kerja mereka beristirahat sejenak di ruang tamu dengan keadaan yang sangat lelah. Setelah itu mereka mandi, dan pergi ke ruang makan untuk makan malam yang sudah di siapkan oleh pembantu mereka. Saat diruang makan, pak Indro memulai pembicaraan.

Pak Indro : “Ma, mama merasakan gak apa yang papa selama ini rasakan ?”
Bu Yanti B29 : “Memangya papa merasakan apa selama ini ? ”
Pak Indro : “Papa ngerasa kalau selama ini rumah kita sepi banget ya.”
Bu Yanti B29 : “Kalau itu mama juga ngerasa kalau rumah kita sepi banget.”
Pak Indro : “Terus mama ngerasakan hal lain gak ?”
Bu Yanti B29 : “Enggak tuh pa, emang kenapa ?”
Pak Indro : “Papa ngerasa kalau papa butuh istri muda supaya rumah kita gak sepi. Boleh ya ma, papa punya istri lagi ? kan mama juga pingin rumah kita rame.”
Bu Yanti B29 : “GAK BOLEH!!!(sambil melempar sendok ke arah Pak Indro.”

2. Hukum Tentang Mempunyai Istri Muda atau Poligmi

Di suatu daerah ada acara pengajian yang dihadiri oleh jamaah pria dan wanita. Pembicaranya adalah seorang Ustadzah dan mereka sedang membahas tentang poligami.

Ustadzah: “Dalam islam hukum poligami boleh-boleh saja. Rasulullah SAW tidak pernah melarang kita untuk berpoligami. Bahkan poligami adalah sunnah yang bila dikerjakan mendapat pahala. Asalkan tidak melebihi dari 4 orang.”
Jamaah Pria: (Tersenyum kegirangan) “Alhamdulillah, asyik nih!”
Ustadzah: “Menambah istri dan memiliki istri muda Rasulullah tidak pernah melarang, dan saya membenarkan hal itu, sah saja jika kita memiliki istri muda!”
Jamaah Pria: (Makin Bergembira) “Mantap bener nih Ustadzah, akhirnya dapat pencerahan dan harapan!”
Ustadzah: “Akan teteapi, ada satu hal yang terpenting untuk memiliki istri muda”
Jamaah Pria: “Yang terpenting kita harus adil dengan istri-istri kita ya Ustadzah ?”
Ustadzah: “Salah! Bukan itu jawabannya”
Jamaah Pria: (samakin penasaran) “Lalu apakah yang terpenting Ustadzah ?”
Ustadzah: “Yang penting bukan suami saya yang punya istri muda dan poligamu! Sakit atuh diduain! Apalagi ditiga dan diempatin!”
Jamaah pria akhirnya terdiam dengan ekspresi yang memendam kekesalan.

3. Investasi Istri Muda

Bolot adalah seorang pengusaha yang kaya. Saking kayanya ia memiliki istri muda atau wanita simpanan. Ia membelikan rumah istri mudanya sebesar 2M dan 20 juta perbulan. Namun setelah tiga tahun ia menceraikan istri mudanya karena merasa bersalah dengan istri sahnya. Ia menjual rumahnya sebesar 4,3 M.

Jika dihitung, Bolot memiliki keuntungan sebesar 1,58 M hal ini didapat dari 4,3 M – (20 juta x 3 tahun + 2M. Keuntungan tersebut ia berikan kepada istri tuanya sambil meminta maaf karena melakukan kesalahan dan mengakui kesalahannya.

Bolot : (Sambil menyerahkan uang) “Maaf sayang, aku pantas dihukum ”
Istri : “Dihukum ?”
Bolot : “Bolot sudah mengecewakan kamu selama ini.”
Istri : “Benar! Aku sangat kecewa berat.”
Bolot : “Maafkan Bolot, janji tidak akan mengulangi lagi!”
Istri : “Kalau hasilnya banyak gini, kenapa gak nyimpen 3 atau 4 aja sekalian! Kan saya juga untung!”