Kumpulan Cerita Lucu Horor Yang Bikin Ketawa

Cerita Lucu Horor – riajenaka.com Dalam dunia ini terdapat alam ghaib. Jika mendengar alam ghaib pasti identik dengan horor yang membuat kita merinding ketakutan. Namun di jaman yang modern ini, ada banyak orang kreatif yang membuat hal-hal horor justru menjadi lucu. Sehingga orang tidak takut lagi dengan hal horor.
Cara membuat hal horor tampak lucu, yaitu dengan membaca cerita lucu horor. Berikut adalah cerita lucu horor yang bisa kamu baca untuk mengurangi ketakutan kamu terhadap hal-hal mistis.

cerita lucu horor

Kumpulan Cerita Lucu Horor

1. Hantu yang Kespihan

Di sebuah rumah tua yang sangat angker, terdapat dua penghuni hantu laki-laki yang bernama Petruk dan Gareng. Di rumah itu pun Petruk terlihat merenung dengan wajah yang sangat sedih. Melihat kawannya sedih, Gareng pun datang menghampirinya.

Gareng : “Bro kenapa lu ? muka lu kusut banget, ceria dong bro!”
Petruk : “Mood gue lagi buruk nih bro.”
Gareng : “Kenapa Bro ?”
Petruk : “Itu tuh, gara-gara acara tv muka gue jadi kelihatan disitu.”
Gareng : “Bagus dong bro, kan manusia jadi gak berani kesini lagi.”
Petruk : “Justru karena hal itu, gue jadi kesepihan seperti sekarang ini.”

2. Hantu Pergi Ke Bioskop

Saat malam Jum’at kliwon tiba, di sebuah bioskop ada penampakan hantu yang ikut mengantri karcis. Hantu itu ingin sekali menonton film Dilan 1990. Setelah sampai di depan loket, petugas bioskop itu bertanya kepada hantu tersebut.

Petugas : “Anda ingin pesan di nomor berapa ?”
Hantu : “Saya mau di urutan huruf C nomor 9.”
Petugas : “Ini karcisnya, harganya Rp 30.000, silahkan melakukan pembayaran.”
Hantu: “Saya tidak punya karena saya adalah hantu jembatan ancol.. Hi.. Hi.. Hi.. Hi..”
Petugas: “Enak aja! Emang bioskop ini punya nenek elu.bayar gak! Atau saya panggil satpam sekarang juga!”
Hantu: “@@@!!!”

3. Hantu Kuburan dan Pria Pemberani

Pada malam Jum’at kliwon seorang laki-laki bernama Bagong baru pulang dari kampung sebelah setelah ia begadang. Ketika ia berjalan melewati kuburan, tiba-tiba muncul sundel bolong. Namun anehnya, ia tidak takut sama sekali.

Bagong : “Hantu apaan nih jelek amat, jangan muncul didepan gue, ngledek lu ya. Mentang-mentang gue habis kalah judi. ”
Sundel Bolong akhirnya pergi dengan perasaan malu karena gagal nakut-nakutin. Melihat Sundel Bolong gagal menakut-nakutin, kini giliran pocong yang lewat dihadapan Bagong dengan melompat-lompat.
Semar: “Hantu apalagi sih ini, jalannya udah gak becek masih aja lompat-lompat. Lucu banget!”
Akhirnya pocong pergi. Melihat Bagong yang tidak takut sama sekali, semua hantu kuburan jadi penasaran. Akhirnya, semua hantu kuburan bersatu dan muncul dihadapan Bagong. Namun, Bagong masih tidak takut sama sekali dan membuat semua hantu kuburan kecewa.
Bagong: “Percuma kalian nakut-nakutin gue, gue gak bakalan takut.”(sambil tertawa puas)
Semua hantu itu akhirnya menyerah dan kembali ke kuburan. Namun, tiba-tiba dari jauh terdengar suara perempuan yang memanggil nama Bagong.
Perempuan: “Bagong!! Kemana aja sih elu dicariin kemana-mana gak ada, awas kalau pulang gu bejek-bejek muka lu!”
Seketika wajah Bagong langsung pucat dan akhirnya bersembunyi di balik nisan dan bertemu dengan seorang tuyul.
Tuyul: “Lu hati-hati dong kalau ngumpet, liat nih kepala gue keinjek!”
Bagong : “Udah jangan berisik lo! Kalau gue ketahuan bisa bahaya!”
Tuyul : “Kok elu ketakutan gini! Emang siapa yang nyariin elu sampai ngumpet-ngumpet segala!”
Bagong : “Istri gue!!”