Kumpulan Cerita Lucu Hewan Yang Bikin Ngakak

Cerita Lucu Hewan – riajenaka.com Membaca cerita lucu tentang hewan tentu memberikan hiburan tersendiri bagi kita. Dengan menggunakan karakter hewan, kita akan menggunakan imajinasi kita seakan-akan hewan tersebut dapat berbicara. Tertarik membaca cerita lucu hewan ? berikut adalah cerita lucu hewan yang bisa membuat kamu terhibur.

cerita lucu hewan

Kumpulan Cerita Lucu Hewan

1. Kencan Sepasang Merpati

Di suatu sore yang cerah sepasang merpati merencanakan untuk berkencan. Mereka telah janjian untuk bertemu di sebuah rooftof pada gedung pencakar lain. Merpati betina sudah menunggu lama sekali kedantangan merpati jantan. Setelah satu jam, akhirnya merpati jantan pun datang. Merpati betina pun langsung menanyakan sesuatu kepada merpati jantan.

Merpati Betina : “Kamu ini darimana saja ? sudah lama aku menunggumu, aku merasa sangat khawatir karena kau tidak kunjung datang.”
Merpati Jantan : “Maafkan aku jika engkau sudah meunggu lama disini.”
Merpati Betina : “Memangnya apa yang membuat kamu terlambat selama satu jam ?”
Merpati Jantan : “Karena aku merasa hari ini sangatlah cerah, jadi aku telah memutuskan untuk berjalan kaki kesini.”

2. Kisah di Sebuah Peternakan Ayam

Sebuah peternakan diketahui memiliki 25 ayam betina dan 1 ayam jantan yang sudah tua. Akhirnya, pemilik peternakan ayam itu membeli ayam jantan muda yang lebih produktif. Tujuannya agar peternakan ayamnya berkembang semakin banyak.

Ayam Jantan Tua : “Hey, kamu disini jangan serakah! Disini ada 25 betina, untuk aku 15 betina dan untuk kamu 10 betina.”
Ayam Jantan Muda : “Enak aja! Gamau semuanya harus buat aku.”
Ayam Jantan Tua : “Baiklah boleh saja, tapi ada satu syarat bagaimana jika kita lomba lari 100 meter. Jika kamu menang, kamu bisa mendapatkan betina semuanya! Namun jika kamu kalah, semua betina buat aku. Gimana ?”
Ayam Jantan Muda : “Setuju, siapa takut. Lari 100 meter mah kecil!”
Ayam Jantan Tua : “Tapi bolehkah aku lari 20 Meter lebih dahulu didepan kamu ? karena aku sudah tua. Masa sama orang tua gak mau ngalah.”
Ayam Jantan Muda : “Baik silahkan.”

Akhirnya ayam jantan tua berlari lebih dulu, dan ayam jantan muda berlari dibelakangnya. Namun saat ayam jantan muda hendak menyalip, DORR pemilik ayam menembak ayam jantan muda ditempat. Sambil membawa ayam jantan muda pemilik peternakan ayam menggerutu.

Pemilik Peternakan : “Sudah genap 12 ayam homo yang mati. Padahal ayam betina banyak, bukannya mengejar ayam betina eh malah ngejar ayam jantan. Sudah tua lagi. ”

3. Kisah Lucu Tentang Ular Berbisa

Dua ekor ular sedang menelusuri sawah mencari mangsa.
Pada suatu hari, terdapat dua ekor ular yang sedang asyik menelusuri sawah. Mereka pun sedang mencari mangsa. Namun tiba-tiba, ular pertama memberi pertanyaan kepada temannya.

Ular 1 : “Bro, gue nanya nih!”
Ular 2 : “Nanya apaan ? bentar dulu, ntar mangsa kita ilang.”
Ular 1 : “Apakah kita ini termasuk jenis ular yang berbisa ?”
Ular 2 : “Aku tidak tahu, memangnya kenapa kamu menanyakan itu kepadaku ?”
Ular 1 : “Barusan secara tidak sengaja, aku sudah menggigit bibirku.”

4. Kisah Tentang Dua Ekor Anjing

Pada suatu hari, ada dua ekor anjing yang sedang terperangkap disebuah pulau. Jika ingin keluar dari pulau itu, mereka harus berenang cukup lama untuk menuju sebrang. Stamina mereka harus cukup untuk berenang. Akhirnya anjing A berlatih dengan keras namun anjing B bersikap santai.

Setelah mereka menyebrang, anjing B sampai lebih awal daripada anjing A. Padahal anjing B tidak berlatih dengan keras. Anjing A merasa sangat heran, namun sebelum anjing A berkata anjing B sudah berkata terlebih dahulu. Begini kata Anjing B “Santai aja gak usah heran, kan aku ini anjing laut.”