Cerita Lucu Malam Pertama Pamer Dinamit

Cerita Lucu Malam Pertama – riajenaka.com. Malam pertama pasti menjadi hal yang ditunggu-tunggu pengantin baru. Karena masing-masing masih saling sungkan dan  bisa saja berubah menjadi kelucuan tak disengaja yang bikin ngakak. Seperti Cerita Lucu Malam Pertama Pamer Dinamit yang bisa kamu simak berikut.

Cerita Lucu Malam Pertama Pamer Dinamit

Gareng baru saja menikah dengan Oneng. Setelah selesai acara pernikahan mereka pun masuk kekamar bersama. Gareng mulai membuka bajunya didepan oneng sambil memamerkan tanganya yang berotot. Gareng pun mulai membual di hadapan Oneng.

Gareng : “Tahukah kau Oneng sayangku, masing-masing lengan ini memiliki kekuatan yang sama dengan 1 ton dinamit.”

Si Oneng sangat terkesima melihat pemandangan yang baru pertama kali dilihatnya itu. Kemudian gareng mulai melepaskan celananya, memamerkan kakinya yang kekar dan berotot.

Gareng : “Masing-masing kakiku ini menyimpan kekuatan yang sama dengan 5 ton dinamit.”

Kemudian gareng mulai beraksi lebih gila lagi, dia melepaskan celana dalamya. Tetapi kali ini ia tak membuat Oneng terperangah. Oneng justru melihatnya dengan ketakutan dan buru-buru menyeretnya keluar kamar.

Oneng : “Ayo buruan keluar mas!, dinamit sebanyak itu kalau sumbunya pendek begitu pasti cepat meledaknya!”

* catatan: – dinamit: alat atau bahan peledak yang sangat kuat (biasa dipakai dalam tambang untuk menghancurkan batu cadas, karang, dsb.)